3 Rekomendasi Aplikasi Photobooth Untuk Laptop Windows 10 yang Wajib Kamu Tahu!

3 Rekomendasi Aplikasi Photobooth Untuk Laptop Windows 10 yang Wajib Kamu Tahu!
Aplikasi Photobooth Untuk Laptop
Berikan Rating!

Mengambil gambar atau foto Bersama orang-orang terdekat memang menjadi salah satu cara favorit untuk mengabadikan suatu momen. Foto-foto tersebut bisa Kembali Anda kenang di waktu-waktu yang akan datang. Jika Anda tidak memiliki waktu untuk pergi ke jasa foto photobooth, Anda bisa mengandalkan beberapa aplikasi photobooth untuk laptop windows 10.

Aplikasi-aplikasi tersebut bisa membantu Anda mendapatkan pengalaman berfoto ala photobooth tanpa harus pergi ke jasa photobooth dan menghabiskan uang. Aplikasi photobooth tersebut bisa memberikan Anda keleluasaan untuk mengambil foto kapan pun dan di mana saja dengan hanya berbekal laptop.

Namun sebelum Anda secara sembarangan menginstal aplikasi berbahaya di dalam laptop, pastikan untuk membaca rekomendasi 3 aplikasi photobooth untuk laptop windows 10 di bawah ini:

Rekomendasi Aplikasi Photobooth Untuk Laptop Windows 10 yang Aman

Ada banyak aplikasi photobooth untuk laptop yang ditawarkan secara ilegal di mesin pencarian atau browser. Jangan gegabah dan buru-buru menginstal apabila Anda belum mengetahui bagaimana rating aplikasi tersebut. Aplikasi yang tidak aman apabila sampai terinstal pada laptop, dikhawatirkan akan membawa berbagai virus berbahaya yang dapat mengancam keamanan data dan laptop Anda.

Pastikan Anda mencari tahu terlebih dahulu bagaimana ulasan pengguna aplikasi photobooth yang menarik perhatian Anda. Di bawah ini merupakan beberapa rekomendasi aplikasi photobooth yang aman dan bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan!

  1. Aplikasi Youcam

Aplikasi photobooth pertama yang direkomendasikan adalah Youcam. Sebagian besar peminat photobooth pasti akan menyarankan Anda untuk menggunakan Youcam. Kamera yang di tawarkan sangat mumpuni karena tersedia beragam fitur berupa efek, emoji, hingga filter yang akan memberikan pengalaman berfoto yang lebih seru.

Namun kekurangannya, Anda perlu membayar untuk mendapatkan fitur penuh dari aplikasi photobooth yang satu ini. Tetapi jangan khawatir! Tersedia free trial selama 30 hari yang bisa Anda nikmati sebagai pengguna baru. Anda juga bisa melakukan cancel subscription kapan saja apabila ternyata tidak merasa begitu cocok!

DOWNLOAD APLIKASI YOUCAM DISINI

Baca Juga :

Jasa Desain Grafis Peluang Jasa dengan Bayaran Tinggi
Bagaimana Cara Jualan Online Untuk Pemula
Target Penjualan Mudah Tercapai Dengan Lakukan Cara Ini
Cara Jualan Akun Premium Untuk Dapatkan Cuan Sambil Rebahan

  1. Aplikasi Photobooth Pro

Selain Youcam, rekomendasi selanjutnya jatuh pada Photobooth Pro. Sesuai namanya, aplikasi ini memang di ciptakan khusus untuk para penggemar photobooth. Kecepatan kamera anti lag dan beragam jenis efek yang dapat menunjang keseruan swafoto Anda menjadi keunggulan dari Photobooth Pro.

Dengan fitur yang pro, Anda bisa menemukan begitu banyak efek mulai dari mirror atau cermin, hingga efek blur. Beragam fitur filter yang dapat membantu penampilan Anda pun juga tak ketinggalan. Photobooth Pro dinilai sangat cocok dan di rekomendasikan untuk para pengguna remaja dan anak muda yang menyukai pengeditan foto yang lebih kreatif.

DOWNLOAD APLIKASI PHOTOBOOTH DISINI

  1. Aplikasi Webcam Toy

Rekomendasi terakhir yang bisa Anda gunakan adalah Webcam Toy. Berbeda dari dua rekomendasi yang telah di ulas sebelumnya, Webcam Toy merupakan aplikasi photobooth dengan versi standar. Tidak tersedia fitur efek maupun filter sehingga membuat aplikasi ini mirip dengan photobooth asli yang hanya menyediakan kamera saja.

DOWNLOAD APLIKASI WEBCAM TOY DISINI

Demikian 3 rekomendasi aplikasi photobooth untuk laptop windows 10 yang aman. Anda bisa mulai mencoba satu per satu dan tentukan mana aplikasi yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Apabila Anda merasa cocok dengan kesemuanya, Anda tentu di perbolehkan untuk menginstal ketiganya sekaligus!

Rasakan kemudahan berfoto ala photobooth di mana saja dan kapan pun tanpa harus mengeluarkan biaya dan menghabiskan waktu. Ajak teman-teman Anda untuk mencoba 3 rekomendasi aplikasi photobooth untuk laptop windows 10 yang aman ini ya!

You might also like