5 Cara Jualan Followers Instagram Tanpa Modal dan Laris
Berikan Rating!

Mengenal Bisnis Jualan Followers Instagram

Cara jualan followers Instagram tanpa modal merupakan jasa yang menyediakan followers di Instagram. Target konsumennya merupakan para pengguna Instragam ingin memiliki banyak followers secara instan. Memang banyak yang membutuhkan bisnis ini seiring tingginya users Instagram yang ingin akunnya cepat populer.

Cara kerja bisnis tersebut sebenarnya simpel. Penyedia jasa jualan followers tersebut memiliki database berupa akun-akun Instagram. Kemudian, penyedia jasa menggunakan data tersebut untuk meningkatkan followers di akun konsumen.

Umumnya, penyedia jasa menawarkan dua opsi jualan followers Instagram tersebut. Pertama, followers BOT atau robot yang berupa followers dari akun-akun bodong alias hanya akun BOT atau Robot.

Kedua, akun followers asli yang memang ada pemilik akun tersebut. Namun, biasanya harga akun followers asli tersebut lebih mahal dibandingkan akun followers BOT.

5 Langkah Cara Jualan Followers Instagram Tanpa Modal

Bisnis ini sangat cocok buat Anda yang ingin memulai bisnis tapi tidak memiliki modal. Cara jualan followers Instagram tanpa modal tersebut bisa dilakukan di manapun dan kapanpun. Ada 5 langkah untuk membuka jasa jualan followers yang Anda coba sebagai berikut.

  1. Buat database akun-akun Instagram

Bisnis jualan followers Instagram memang tidak butuh modal, tapi perlu data akun Instagram dalam jumlah banyak. Ada berbagai cara untuk memperoleh data tersebut. Cara mendapatkannya, yakni melalui akun Instagram yang pernah melakukan pembelian.

Selain itu, ada strategi yang lebih mudah. Caranya adalah dengan registrasi melalui aplikasi jual beli followers Instagram. Hanya dengan mengisi saldo, Anda bisa bertransaksi jual beli followers sehingga database cepat terkumpul.

RajaBackLink.com
  1. Gunakan database

Setelah terkumpul semua akun Instagram ke dalam database, maka penyedia jasa jualan followers Instagram bisa memanfaatkannya. Pemilik jasa juga bisa mengendalikan akun-akun tersebut, tapi terbatas hanya sekadar like dan follow.

Baca Juga :   5 Rahasia Dibalik Kisah Sukses Usaha Ternak Entok Yang Banyak Dilakukan

Selain itu, akun konsumen juga akan masuk database apabila konsumen menyewa jasa penambah followers tersebut. Secara tidak langsung, makin banyak konsumen tentu makin besar database yang terkumpul.

  1. Tentukan harga jasa

Sebelum menentukan harga jual followers Instagram, sebaiknya melakukan riset terlebih dahulu. Coba cari beberapa akun penyedia jasa tersebut atau langsung browsing via internet.

Dengan begitu, dapat memberikan gambaran kisaran harga jualnya. Biasanya, harga untuk akun followers yang real lebih mahal dibandingkan akun bodong. Wajar saja, mengingat akun followers bukan buatan Robot.

Baca Juga : Cara Usaha Kopi Botolan

  1. Lakukan promosi cara jualan followers Instagram tanpa modal

Apapun bisnis tidak akan laku tanpa melakukan promosi, termasuk usaha dengan cara jualan followers Instagram tanpa modal. Anda bisa menerapkan banyak strategi seperti membuat konten di berbagai media sosial dan platform lainnya.

Promosi di sosial media akan lebih optimal dengan membuat content marketing. Sebuah konten iklan produk tanpa terkesan menjual produknya. Para marketer di industri digital biasanya mengemas konten promosi dalam bentuk soft-selling.

  1. Gabung jadi reseller

Merasa masih bingung cara jualannya? Tenang, Anda bisa mencoba memulainya dengan menjadi reseller melalui aplikasi jual beli followers. Sebaiknya, pilih aplikasi terpercaya yang resmi dari Google Playstore.

Selain itu, bisa pula dengan menjadi reseller dari bisnis yang sudah ada. Beberapa bisnis tersebut tidak jarang terbuka untuk menerima reseller. Bagi yang ingin belajar sekaligus menambah uang jajan, bisa coba daftar jadi reseller saja.

Meski tidak jarang banyak yang memandang bisnis ini murahan, realitanya menghasilkan banyak cuan. Untuk itu, tidak ada salahnya mencoba cara jualan followers Instagram tanpa modal. Setidaknya memberikan pemasukan daripada sama sekali tidak berpenghasilan.

Bagikan Sekarang!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content Is Protected !!