2 Cara Jualan Akun Premium Untuk Dapatkan Cuan Sambil Rebahan
Berikan Rating!

Cara jualan akun premium kini banyak pengguna cari orang terutama kaum milenial dan generasi Z. Ada banyak aplikasi premium yang banyak pengguna cari seperti Netflix dan Spotify yang pastinya sudah tidak asing lagi.

Lalu, apa itu aplikasi Netflix, Spotify dll serta bagaimana cara jualan akun premium tersebut. Simak penjelasan berikut!

Mengetahui lebih dalam cara jualan akun premium Netflix dan Spotify

Netflix merupakan sebuah aplikasi yang memanjakan para pengguna dalam menonton movie atau serial dari berbagai negara dengan kualitas terbaik. Sedangkan Spotify adalah sebuah platform yang berguna untuk mendengarkan lagu dari para musisi di seluruh dunia secara lengkap.

Aplikasi Netflix dan Spotify bisa diakses oleh para pengguna secara gratis, namun terdapat beberapa fitur yang terkunci dan tidak dapat digunakan. Hanya pengguna dengan akun premium yang dapat menggunakan fitur yang terkunci.

Banyak keuntungan yang akan pengguna dapatkan ketika lebih memilih untuk menggunakan akun premium salah satunya tidak terdapat iklan yang muncul. Iklan yang tiba tiba muncul seringkali mengganggu sehingga banyak yang memutuskan beralih ke akun premium.

Peminat akun premium yang semakin bertambah bisa kamu jadikan sebagai peluang usaha yang menguntungkan. Kamu bisa mendapatkan penghasilan dari rumah dengan cara jualan akun premium Netflix dan Spotify.

Baca Juga :   Peluang Usaha dengan Modal 10 Juta Beserta Rinciannya yang Dijadikan Pilihan

Cara Jualan Akun Premium Yang Menguntungkan

Keuntungan Menggunakan Akun Premium

Seperti pada penjelasan sebelumnya jika pengguna akun premium akan mendapatkan banyak keuntungan. Akun premium membuat kamu dapat menikmati fasilitas lengkap yang tidak bisa pengguna dapatkan pada akun non-premium. Berikut beberapa keuntungannya!

RajaBackLink.com

1. Penggunaan Sepanjang Waktu

Aplikasi Netflix dan Spotify dapat kamu gunakan sepanjang waktu baik dengan akun premium maupun akun non-premium. Namun pada pengguna akun premium akan merasa sensasi yang lebih baik, bebas dan nyaman.

2. Akun Premium Tanpa Iklan

Perbedaan yang mudah kamu temukan antara akun premium dan akun non-premium adalah dari segi iklan dan kualitas. Pengguna akun premium akan terbebas dari iklan yang sering muncul tiba-tiba dan pastinya mengganggu. Akun premium memiliki kualitas high definition yang memberikan pengalaman menonton film dan mendengarkan musik yang nyata.

3. Tersedia Fitur Menarik

Terdapat sejumlah fitur menarik yang hanya dapat dinikmati oleh para pengguna Netflix dan Spotify dengan akun premium. Fitur tersebut diantaranya dapat mendengarkan lagu pada aplikasi Spotify secara offline, dapat melewatkan lagu tanpa batas, dapat membuat list video dan masih banyak lagi.

Cara Jualan Akun Premium Yang Menguntungkan

Kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan sambil rebahan dengan memanfaatkan aplikasi Netflix dan Spotify. Cara jualan akun premium kedua aplikasi ini terbilang cukup mudah namun menghasilkan keuntungan yang fantastis. Berikut cara menjualnya!

1. Cara Jual Akun Premium Spotify

Akun premium Spotify bisa kamu jual dengan sistem iuran dimana satu akun dapat digunakan oleh banyak pengguna. Hal ini tentunya memberikan kamu keuntungan yang lebih mudah karena tidak memerlukan modal besar. Dengan membeli satu akun premium, kamu sudah mendapatkan keuntungan dari banyak pembeli.

Baca Juga :   Bagaimana Cara Jualan Pulsa Online Lewat HP Android, Ini 5 Tipsnya

2. Cara Jualan Akun Premium Netflix

Selain aplikasi Spotify, kamu juga bisa mendapatkan keuntungan dari aplikasi Netflix dengan menjual akun premium. Kamu bisa mulai dengan melakukan promosi ke sosial media untuk mendapatkan pelanggan.

Jika sudah mendapatkan pelanggan konfirmasikan akun email pelanggan kemudian daftarkan akun Netflix. Setelah akun terdaftar kamu bisa memberikan akun tersebut kepada pelanggan. Kamu bisa membaca tutorial lebih lengkapnya pada website wigatos.

Tertarik Untuk Menjual Akun Premium ?

Penjelasan Cara jualan akun premium tersebut sudah cukup memberikan gambaran kepada kamu terkait bagaimana cara mendapatkan cuan sambil rebahan. Kamu dapat memilih untuk menjual akun Netflix atau Spotify bahkan bisa menjual keduanya. Pilihlah akun premium yang sesuai dengan kemampuan kamu dan mulai secepatnya untuk bisa mendapatkan keuntungan yang fantastis.

Bagikan Sekarang!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content Is Protected !!