5 Bisnis Yang Tidak Mengganggu Kuliahmu dan Bisa Kamu Lakukan
Berikan Rating!

5 Bisnis yang Bisa Kamu Lakukan Tanpa Mengganggu Kuliahmu

Berikut 5 bisnis yang tidak mengganggu kuliahmu dan Bisa Kamu Lakukan. Seorang Mahasiswa tentu dituntut harus menjadi pribadi yang mandiri dan serba bisa terutama dalam mencari pendapatan. Bagaimana tidak? Kebutuhan sehari-hari saja saat ini sangatlah banyak belum lagi biaya untuk kuliah. Sebagian orang yang tidak ingin merepotkan keluarganya mengambil alternatif dengan mencari pendapatan sampingan.

Nah, bagi kamu yang saat ini sedang kuliah namun ingin mencari penghasilan agar bisa mencukupi kebutuhanmu. Tak perlu khawatir, kamu bisa terjun ke dunia bisnis. Ada beberapa bisnis yang bisa kamu lakukan dan ini adalah bisnis yang tidak mengganggu kuliahmu.

1. Jual Kartu Internet

Bisnis jual kartu internet merupakan bisnis yang cukup simpel dan mudah untuk kamu lakukan, tidak membuang waktu dan kamu bisa melakukannya dimana saja tanpa mengganggu waktu kuliahmu. Kebutuhan paket data saat ini sudah menjadi kebutuhan pokok bagi para pengguna internet mania.

Bahkan untuk kebutuhan belajar saja pasti membutuhkan yang namanya akses internet, Jual kartu Internet akan menjadi opsi yang cukup menjanjikan untuk kamu coba.

2. Bisnis Yang Tidak Mengganggu Kuliahmu Menjadi Guru Privat

Menjadi guru privat tidak akan menyita waktu kuliahmu, kamu bisa melakukannya saat kamu sedang libur kuliah. Gunakan waktu luang untuk mencari pekerjaan sampingan sebagai guru privat, kamu bisa mengajar berdasarkan dari apa yang kamu kuasai. Sebagai contoh, bila kamu mampu menguasai komputer maka kamu bisa membuka les privat belajar komputer.

Baca Juga :   7 Cara Jualan Motor Bekas agar Mudah Laku

Kamu bisa mempromosikan nya ke teman-teman kuliah atau keluargamu agar mudah mendapatkan murid privat. Menjadi guru privat merupakan salah satu opsi yang cukup baik untuk kamu yang menginginkan pemasukan saat sedang kuliah.

Baca Juga :

RajaBackLink.com

Jasa Desain Grafis Peluang Jasa dengan Bayaran Tinggi
Bagaimana Cara Jualan Online Untuk Pemula
Target Penjualan Mudah Tercapai Dengan Lakukan Cara Ini
Cara Jualan Akun Premium Untuk Dapatkan Cuan Sambil Rebahan

3. Membuka Jasa Pengetikan

Bisnis yang tidak mengganggu kuliahmu adalah jasa ketik. Usaha ini tidak membutuhkan sesuatu yang ribet, kamu hanya perlu PC atau Laptop untuk bisa menjalankannya tanpa mengorbankan waktu kuliahmu. Kamu bisa membuka jasa pengetikan bagi Mahasiswa di kampus, seperti pengetikan makalah, dan lainnya.

Kamu bisa mempromosikan usaha jasa pengetikan milikmu di sosial media atau langsung ke teman-teman kuliahmu, sehingga mereka akan mengetahui usahamu .

4. Bisnis Yang Tidak Mengganggu Kuliahmu Jualan Online

Untuk bisnis yang satu ini tampaknya sudah menjadi tren dan hal yang umum bagi rata-rata orang. Hampir semua orang mempunyai bisnis online. Ada yang menjual pakaian maupun  alat-alat aksesoris lainnya yang di jual secara online.

Bisnis online ini bisa kamu lakukan saat kamu berada dimana saja, tanpa mengganggu waktu kuliahmu. Kamu hanya butuh sosial media untuk mempromosikan produk yang kamu jual sehingga orang-orang yang melihat itu bisa melihat apa saja produk yang kamu jual.

Usaha ini tidak butuh banyak modal, kamu hanya perlu smartphone dan kuota internet untuk selalu bisa terhubung dengan internet. Karena usaha ini membutuhkan respon yang cepat ketika ada customer yang menghubungi.

5. Jasa Servis Komputer

Khusus bagi anak IT, bisnis dalam bidang Jasa Servis Komputer ini merupakan bisnis yang sangat berguna. Karena banyak sekali orang-orang mengalami masalah dalam menggunakan komputer/Laptop. Bahkan untuk menyelesaikan masalah yang ada pada komputer saja tidak tahu, karena itulah jasa servis komputer harus kamu buka agar bisa menangani berbagai masalah tentang komputer.

Baca Juga :   9 Cara Jualan Followers Tanpa Modal dan Bisa Untung Cepat

Bisnis yang bergerak di bidang Jasa ini bisa dikatakan cukup menguntungkan sekali, bila kamu berhasil memperbaiki komputer/Laptop maka kamu berpotensi meraup pendapatan sekitar 100 ribuan. Dan itu bukan hanya satu, namun bisa menjadi banyak kasus yang akan kamu temukan dan perbaiki.

Bisnis yang kamu lakukan ini tidak menguras waktu dan bisnis yang tidak mengganggu kuliahmu, bisnis ini dapat kamu lakukan setelah kamu pulang kuliah atau saat kamu sedang libur kuliah.

Bagikan Sekarang!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content Is Protected !!