Cara Endorse Selebgram Untuk Bantu Penjualan
Kata endorsement sering digunakan untuk promosi di media sosial. Endorsement sendiri pada dasarnya menggunakan artis dan promosi, artinya selebriti digunakan untuk memperkenalkan produk.
Di sini, pelajari bagaimana dukungan selebriti dapat membantu Anda meningkatkan pemasaran produk dengan konten iklan yang menarik.
Ada beberapa cara untuk melakukan otorisasi ini. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menyimak postingan artikel ini.
Apa Teknik yang Disetujui Celebgram?
Mereka yang baru menggunakan layanan Celebgram harus terlebih dahulu memahami ceruk yang biasanya muncul saat melakukan endorsement ini. Sekarang tibalah tahap baru yang perlu Anda lalui: bagaimana mengendorse produk Anda.
- Bagaimana memilih selebgram
Langkah pertama yang diperlukan dalam proses persetujuan adalah menentukan program mana yang paling cocok untuk produk atau area bisnis Anda. Putuskan dengan hati-hati untuk hasil yang lebih efisien.
- gram selebriti DM
Anda dapat menghubungi selebriti yang dipilih melalui pesan langsung atau metode DM untuk metode obrolan untuk meminta rekomendasi selebriti. Itu juga dapat dilakukan melalui email atau kontak individu, yang biasanya dicetak di bio. Jika program memiliki administrator, Anda juga dapat menghubungi administrator
- Deskripsi produk yang diiklankan
Saat menghubungi program ini, Anda harus menjelaskan produk yang ingin Anda promosikan. Singkat dan rinci. Anda dapat membuat poin lebih mudah bagi mereka untuk mengerti.
- negosiasi harga
Jika glam selebriti terkait menyenangkan. Anda dapat membebankan biaya atau menegosiasikan harga tergantung pada anggaran Anda dan apa yang diinginkan program Anda.
Persetujuan perencanaan untuk Celebgram
Sebelum menerapkan metode celebrity endorsement, diperlukan beberapa persiapan. Rencana apa yang perlu Anda buat?
- Perbaiki IG Bisnis
Sebelum melakukan celebrity endorsement, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah melakukan update IG untuk bisnis Anda. Percantik bentuk IG Anda dan pilih foto produk yang cantik sebagai penataan Anda.
Ini adalah bagian penting dari rencana Anda untuk bertahan hidup. Dengan lebih banyak lalu lintas dari pengikut yang tertarik pada Instagram bisnis besok, penting untuk menerapkan peningkatan ini sebagai bagian dari perencanaan Anda selama peluncuran produk.
- Rangkuman tampilan produk yang menarik
Silakan pilih materi yang ingin Anda berikan, ingatlah untuk mempostingnya secara berurutan dan tetap teratur. Artikel semenarik mungkin untuk menarik wisatawan. Pemilihan warna dan gambar produk dengan kualitas terbaik.
Memilih Glam Selebriti yang Tepat
Salah satu cara untuk membuat program yang direkomendasikan menjadi lebih efisien adalah dengan memilih program yang sesuai dengan produk Anda. Ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan saat memilih Celebgram. Berikut adalah beberapa poin yang berarti:
Lihat Profil Instagram – Dengan melihat profil selebriti dan jenis artikel, Anda bisa mengetahui apa yang membuatnya menonjol. Pastikan profil Celebritygram Anda sesuai dengan produk yang ingin Anda tawarkan.
Periksa Interaksi Artikel – Anda perlu memeriksa interaksi untuk artikel ini. Dengan cara ini Anda dapat mengetahui apakah pengikut Anda nyata atau delusi. Dari profil acara ini, Anda dapat melihat suka dan tayangan artikel tersebut.
Lihat Konten Artikel – Lihat juga konten yang diposting. Mengingat kualitas konten di acara itu, semakin baik kontennya, semakin menguntungkan penawaran produknya.
Berapa banyak dukungan selebriti dibayar?
Dukungan selebriti
Dukungan selebritigram bukan satu-satunya hal yang harus diperhatikan saat beriklan di media sosial. Anda juga perlu mengetahui barometer biaya jaminan. Metode ini akan membantu Anda membuat anggaran yang tepat.
Berdasarkan informasi yang diterima Getcraft, perhitungan biaya endorsement selebriti di Indonesia dapat dihitung berdasarkan tiga hal yaitu foto, film, dan story IG. Selain itu, tarif yang berlaku dapat dijadikan sebagai barometer harga endorsement.
Secara umum, gaji didasarkan pada kategori
Dikelompokkan berdasarkan jenisnya, para influencer ini dapat dibagi menjadi delapan jenis. Harga yang ditemukan umumnya dari influencer Indonesia dan bisa dijadikan barometer jika ingin menggunakan jasa selebriti.
kategori harga
Mikro I Rp. 1000–Rp. 24.999
Mikro II Rp. 25.000– Rp. 49.999
Mikro III Rp. 50.000– Rp. 99.999
Makro I Rp. 100.000– Rp. 249.999
Makro II Rp. 250.000– Rp. 499.999
Kualitas I Rp. 500.000– Rp. 749.999
Kelas II RP. 750.000–Rp999.999
selebriti Rp. 1.000.000– ke atas
Biaya pengiriman foto rata-rata
Anda bisa memilih jenis postingan yang menawarkan produk melalui program. Sebagai barometer harga postingan gambar untuk influencer IG di Indonesia, Anda bisa memilih jenis yang sesuai dengan bujet promosi dan perkiraan pendapatan Anda. Selain itu, pada umumnya pembayaran untuk postingan foto di IG selebriti.
Asumsi kategori harga aktual
Mikro I Rp. 1. 321. 454 Estimasi Jangkauan: 1. 659
Mikro II Rp. 1. 850. 630 Estimasi Jangkauan: 3. 615
Mikro III Rp. 2. 557. 654 Estimasi Jangkauan: 7. 227
Makro I Rp. 4. 552. 451 Estimasi Jangkauan: 15. 587
Makro II Rp. 7.220.000 Estimasi jangkauan: 35.993
Kualitas I Rp. 9.500.000 Estimasi Jangkauan: 62.069
Kualitas I Rp. 9.900.000 Estimasi Jangkauan : 87.986
selebriti Rp. 16. 702. 703 Estimasi Jangkauan: 345. 020
Tarif Tetap – Tarif Tetap untuk Posting Video
Beriklan dengan film adalah salah satu metode pilihan yang dapat Anda pilih untuk memamerkan produk Anda. Pembayaran untuk promosi film ini sedikit lebih tinggi dari harga gambarnya. Berikutnya adalah catatan pembayaran dan perkiraannya.
Asumsi kategori harga aktual
Mikro I Rp. 2.760.560 Estimasi Jangkauan: 1.596
Mikro II Rp. 4. 188. 690 Estimasi Jangkauan: 3. 650
Mikro III Rp. 5. 472. 059 Estimasi Jangkauan: 7. 461
Makro I Rp. 7. 749. 419 Estimasi Jangkauan: 15. 804
Makro II Rp. 12.331.132 Estimasi Jangkauan: 35.772
Kualitas I Rp. 13. 107. 142 Estimasi Jangkauan: 61. 023
Kelas II Rp. 18.970.558 Estimasi Jangkauan: 86.742
selebriti Rp. 27.718.750 Estimasi Jangkauan : 357.758
Jika Anda tidak ingin membayar banyak uang untuk selebriti, Anda juga dapat menggunakan aplikasi Myra untuk membuat akun publik Anda sendiri menggunakan metode akun IG, tetapi kami secara aktif mendorong akun mulai dari 0 pengikut hingga ratusan ribu. juga harus dibuat di
Mengunduh perangkat lunak
https: atau atau bussinesviral.com atau Myra atau
Keuntungan dari dukungan selebriti
Dengan maraknya media sosial, promosi dengan menggunakan program juga diupayakan. Ada beberapa keuntungan yang membuat celebrity endorsement ini patut dipertimbangkan. Berikut beberapa alasannya.
Metode periklanan yang efektif
Persetujuan untuk program ini dianggap lebih efisien karena produk dilihat secara luas oleh pengikut program. Pengikut yang tertarik dengan produk ini akan mulai menemukan produk Anda secara online.
menghemat uang untuk iklan
Dukungan selebriti tidak ingin semahal iklan TV. Dengan pengikut selebritas yang tersebar di seluruh Indonesia, cara ini sama efektifnya untuk pengeluaran yang lebih terjangkau.
Membantu identifikasi produk
Kesadaran merek adalah bagian penting dari pengembangan sektor bisnis apa pun. Manfaatkan ketenaran selebritas untuk mendapatkan pengakuan yang lebih luas atas produk atau sektor bisnis Anda.
Hasil pelanggan yang lebih luas
Semakin banyak pengikut yang Anda miliki, semakin luas promosi Anda. Dengan menggunakan cara ini juga memungkinkan Anda menjangkau pasar yang lebih besar untuk produk yang ditawarkan.
Metode endorsement selebriti dapat membantu Anda memasarkan produk Anda. Anda bisa memilih cara ini sebagai strategi penjualan. Cara ini tidak hanya ekonomis untuk membayar, tetapi juga mudah dilakukan.