Wajib Tahu, Ini Cara Mengganti Template Powerpoint yang Baik dan Benar
Berikan Rating!

(Sumber Gambar Dari PPT Underground)

Cara Mengganti Template Powerpoint

Template PowerPoint adalah predesain yang dapat Anda gunakan sebagai dasar untuk membuat presentasi PowerPoint. Template tersebut mencakup layout, warna, font, dan gaya visual yang sudah ditentukan sebelumnya. Disini nanti kita akan belajar cara mengganti template powerpoint yang baik dan benar.

Anda dapat menggunakan template ini sebagai dasar untuk membuat presentasi yang terlihat profesional tanpa harus mengatur ulang setiap elemen desain secara manual. Template PowerPoint juga dapat membantu Anda menjaga konsistensi dalam desain presentasi Anda, sehingga mudah dikenali oleh audiens Anda.

Anda dapat menemukan banyak template PowerPoint gratis yang tersedia secara online atau membeli template premium yang lebih canggih dari situs web yang menyediakannya. Anda juga dapat membuat template PowerPoint sendiri dengan mengatur layout, warna, font, dan elemen desain lainnya sesuai keinginan Anda.

Cara Mengganti Template Powerpoint

Untuk cara mengganti template PowerPoint, ikuti langkah-langkah cara mengganti template powerpoint berikut ini :

  • Buka dokumen PowerPoint yang ingin Anda ubah templatenya.
  • Klik tab “File” di bagian atas layar.
  • Pilih “Options” dari menu yang muncul.
  • Klik tab “General” di jendela “Options”.
  • Di bawah “Personalize your copy of Microsoft Office”, klik “Colors” untuk membuka jendela “Colors”.
  • Di bawah “Customize your color scheme”, pilih “Create New Theme Colors” untuk membuka jendela “Create New Theme Colors”.
  • Di jendela “Create New Theme Colors”, Anda dapat mengubah warna-warna yang ada di dalam template PowerPoint yang sedang Anda gunakan.
  • Setelah selesai mengubah warna, klik “Save as” untuk menyimpan template baru yang telah Anda buat.
  • Masukkan nama template baru yang telah Anda buat di kolom “File name” dan klik “Save”.
  • Setelah template baru telah disimpan, klik “Close” untuk kembali ke dokumen PowerPoint.
  • Klik tab “Design” di bagian atas layar.
  • Pilih template baru yang telah Anda buat dari daftar template yang tersedia.
  • Template baru akan langsung teraplly ke dokumen PowerPoint yang sedang Anda buka.
  • Selesai. Template PowerPoint telah berhasil diubah.
Baca Juga :   Template Powerpoint Kesehatan Gratis Paling Terbaru

Masih bingung mengenai cara mengganti template powerpoint, boleh diikuti tutorialnya dari awal lagi.

Template PowerPoint yang Tersedia Gratis di Internet

Ada banyak situs yang menyediakan template PowerPoint yang dapat Anda download secara gratis. Beberapa di antaranya adalah:

RajaBackLink.com
  • PowerPoint Styles: Situs ini menyediakan berbagai macam template PowerPoint yang dapat Anda download secara gratis.
  • SlideModel: Situs ini menyediakan template PowerPoint yang dapat Anda download secara gratis dengan berbagai macam tema dan jenis.
  • Free PowerPoint Templates: Situs ini menyediakan template PowerPoint yang dapat Anda download secara gratis dengan berbagai macam tema dan jenis.
  • PowerPointify: Situs ini menyediakan template PowerPoint yang dapat Anda download secara gratis dengan berbagai macam tema dan jenis.
  • Presentation Magazine: Situs ini menyediakan template PowerPoint yang dapat Anda download secara gratis dengan berbagai macam tema dan jenis.
  • SlideHunter: Situs ini menyediakan template PowerPoint yang dapat Anda download secara gratis dengan berbagai macam tema dan jenis.
  • PresentationGO: Situs ini menyediakan template PowerPoint yang dapat Anda download secara gratis dengan berbagai macam tema dan jenis.
  • SlidesCarnival: Situs ini menyediakan template PowerPoint yang dapat Anda download secara gratis dengan berbagai macam tema dan jenis.
  • SlidesMall: Situs ini menyediakan template PowerPoint yang dapat Anda download secara gratis dengan berbagai macam tema dan jenis.
  • Slideshop: Situs ini menyediakan template PowerPoint yang dapat Anda download secara gratis dengan berbagai macam tema dan jenis.

Ceritaku Membeli Template Desain PPT

Sudah lama saya mencari template desain PowerPoint yang tepat untuk presentasi bisnis saya. Saya telah melihat beberapa opsi gratis online, tetapi tidak ada yang benar-benar cocok dengan kebutuhan saya. Akhirnya, setelah beberapa pencarian online, saya menemukan sebuah situs web yang menjual template desain PowerPoint yang terlihat profesional dan modern.

Baca Juga :   Cara Membuat Template Powerpoint Sendiri

Setelah membaca ulasan yang positif dari pengguna lain, saya memutuskan untuk membeli template tersebut. Proses pembeliannya sangat mudah, hanya perlu mengisi informasi pembayaran dan alamat email saya. Setelah pembayaran selesai, saya langsung menerima email yang berisi link download untuk template tersebut.

Saya langsung mengunduh dan mencoba template tersebut. Wow, ternyata template ini benar-benar bagus dan sangat mudah diubah sesuai kebutuhan saya. Selain itu, ada beberapa slide tambahan yang bisa saya gunakan untuk mempercantik presentasi saya.

Saya sangat senang dengan template desain PowerPoint yang baru saya beli. Ini adalah investasi yang sangat bermanfaat bagi bisnis saya dan saya yakin akan sangat membantu saya dalam menyampaikan presentasi yang profesional dan menarik.

Itulah tadi pembahasan tentang cara mengganti template powerpoint. Terima kasih sudah berkunjung ke situs Konten Bisnis ID, semoga informasi cara mengganti template powerpoint bisa memberikan manfaat untuk Anda.

=====
Rekomended Situs Beli Template PowerPoint Design Premium⇓⇓

eCourse Hasilkan Earning Dollar Dari PPT : Klik Disini
Template PowerPoint Presentation : Klik Disini
Template PowerPoint Wedding : Klik Disini
Template PowerPoint Youtuber : Klik Disini
Template PowerPoint Design Feed : Klik Disini
Template PowerPoint Animasi : Klik Disini
Template PowerPoint Storyboard : Klik Disini
Template PowerPoint Bikin Motion : Klik Disini
Template PowerPoint Play Mockup : Klik Disini

Bagikan Sekarang!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content Is Protected !!