2 Bagaimana Cara Jualan Online Untuk Pemula yang Wajib Diketahui
Berikan Rating!

Bagaimana Cara Jualan Online Untuk Pemula

Bagaimana cara jualan online untuk pemula ?. Ini yang menjadi hal penting kenapa pemula kadang masih kebingungan untuk melakukan jualan online. Mungkin karena bingung atau kadang malu. Bahkan mungkin alasannya karena memang belum memiliki modal.

Ketika kita mampu membangkitkan rasa penasaran audiens, maka sebetulnya kita sudah melakukan setengah jalan dalam pemasaran. Gunakan kreatifitas dalam membuat materi promosi, buatlah orang mengernyutkan dahi, atau tersenyum, mengangguk-anggukan kepala, lalu secara tidak sadar mereka menyimpan nama produk kita ke alam bawah sadar pikirannya dan selanjutnya mereka harus diserang dengan virus kepo.

Semakin kuat rasa penasaran yang kita ciptakan maka semakin besar dorongan untuk mereka mencari tau. Dari proses mereka mengobati kekepoan itulah kita mendapatkan 2 keuntungan.

  1. Mereka akan meningkatkan fokus perhatiannya kepada kita
  2. Mereka akan bergerak atau melakukan tindakan

Contoh:

Bayangkan kita memiliki 1 toko dari ratusan toko di sebuah pasar. Kita mengecat dengan warna yang berbeda dari toko di sekitar kita, kita pasang spanduk yang gak umum baik desain maupun kalimat promonya.

Kita tugaskan beberapa karyawan di depan toko dengan kostum yang aneh dan mungkin juga tambahan suara atau musik untuk mengiringi mereka melakukan gerakan atau sebuah aktraksi sambil membagikan brosur promosi.

Dari hal sederhana tersebut maka, orang-orang akan penasaran, mereka akan meningkatkan fokus dan perhatiannya kepada toko kita dan besar kemungkinan mereka akan mendekat dan mengambil brosur yang di bagikan si karyawan tadi (itulah yang saya maksud mereka bergerak atau bertindak).

RajaBackLink.com

Cara Promosi Yang Bagus

Cara jualan online untuk pemula. Bayangkan kalau dalam brosur tersebut ada penawaran sangat menarik yang betul-betul sulit di tolak? Atau ada hadiah gratis yang bisa mereka dapatkan dengan cara mereka memberikan data mereka? Atau bagaimana kalau dalam brosur tersebut ada penawaran unik yang di desain agar toko kita semakin viral dan dijadikan perbincangan di mana-mana?

Baca Juga :   Cara Jualan Apk Premium Dengan Harga Murah

Pasti cepat atau lambat akan berdampak pada penjualan. Menurut  hukum gerak newton bahwa: sesuatu yang sedang diam memiliki kecendrungan tetap diam kecuali ada resultan gaya yang tidak nol bekerja padanya. Begitu sebaliknya, sesuatu yang sedang bergerak memiliki kecendrungan tetap bergerak.

Oleh sebab itu menawarkan produk kepada orang yang sedang diam (kita yang mendatangi calon pembeli) jauh lebih sulit closing di bandingkan kita melakukan upsell kepada orang yang jelas-jelas baru saja melakukan pembelian. Kesimpulannya, kalau kita udah berhasil bikin orang bertindak, jangan sia-siakan, buatlah mereka melakukan tindakan lainnya, jangan membuatnya kembali pada posisi diam. Followup!

Semoga bermanfaat,

Oh ya Anda juga bisa belajar cara jualan online untuk pemula lebih banyak mengenai strategi jualan yang powerful dari Tiktok Marketing yang saat ini penjualannya sudah dibuka.

Kelas Tiktok ini Cocok Untuk Anda

  • Pengusaha Pemula
  • Siapapun kamu yang baru akan memulai usaha, maka mulai dari kelas ini kamu bisa menghasilkan bahkan tanpa produk
  • Pebisnis Online
  • Untuk kamu business owner yang ingin meningkatkan konversi penjualannya dari Tiktok
  • Affiliate Marketing
  • Untuk affiliate marketer yang ingin meningkatkan list pelanggan dan penjualannya dari Tiktok
  • Content Creator
  • Untuk kamu yang sudah menjadi content creator namun masih bingung bagaimana cara monetise di Tiktok
Bagikan Sekarang!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content Is Protected !!