Wajib Tahu! 2 Cara Melihat Password Facebook Orang Lain
Berikan Rating!

Hingga saat ini Facebook masih menjadi media sosial yang banyak digunakan orang. Mulai dari orang tua hingga anak-anak menggunakan aplikasi yang satu ini. Tidak sedikit juga orang yang mencari cara melihat password Facebook orang lain.

Keingintahuan mereka terhadap akun Facebook orang lain menjadi salah satu alasan untuk mengetahui passwordnya. Untuk mengetahui password Facebook orang lain, Anda bisa menggunakan Google Chrome.

2 Cara Melihat Password Facebook Orang Lain

Ada banyak cara untuk mengetahui password Facebook orang lain, seperti Google Chrome, Mozilla Firefox, menggunakan HTML untuk lupa password pada halaman login Facebook itu sendiri.

Cara melihat password Facebook orang lain bisa anda lakukan dengan laptop ataupun handphone. Berikut ini ada 2 cara melihat password Facebook orang lain di Google Chrome yang bisa anda lakukan:

Menggunakan Laptop

Cara pertama yang bisa Anda gunakan untuk mengetahui password Facebook orang lain dengan mudah adalah dengan menggunakan laptop. Untuk mengenali kata sandi ini, yang harus Anda lakukan adalah membuka menu pengaturan di Google Chrome.

Namun sebelum Anda mengetahuinya, pastikan dulu akun Facebook yang ingin Anda ketahui passwordnya sedang login ke Google Chrome di laptop Anda. Setelah mengonfirmasi, Anda dapat mengikuti langkah selanjutnya untuk memahami cara melihat password Facebook orang lain:

  1. Buka aplikasi Google Chrome di laptop.
  2. Kemudian klik 3 titik horizontal di pojok kanan atas dan pilih ‘Pengaturan’ atau ‘Setting’.
  3. Setelah memilihnya, silahkan cari bagian autofill dan pilih ‘Password’
  4. Kemudian, Anda akan melihat pada daftar “Kata Sandi Tersimpan” di bagian “Kata Sandi”. Di catatan “sandi tersimpan”, Anda dapat melihat berbagai jenis situs web yang dikunjungi dengan Google Chrome.
  5. Anda dapat mencari di facebook.com atau facebook.com dengan mengetiknya di bilah pencarian.
  6. Setelah menemukan situs web Facebook, Anda dapat memilih akun mana yang ingin Anda ketahui kata sandinya.
  7. Setelah menemukan, Anda dapat melihat kata sandi dengan mengklik ikon mata. Jadi Anda akan melihat kata sandi akun Facebook yang Anda cari.
Baca Juga :   Sangat Mudah, Ini Dia 3 Cara Jualan JD ID Lewat HP

Menggunakan Handphone

Untuk cara melihat password facebook orang lain melalui google chrome di handphone tidak jauh berbeda dengan laptop. Anda hanya perlu melihatnya di pengaturan yang tersedia di Google Chrome dengan sedikit perbandingan tampilan saja.

RajaBackLink.com

Namun, untuk untuk cara melihat password facebook orang lain melalui ponsel, Anda harus terlebih dahulu mengetahui kata sandi atau PIN untuk membuka ponsel tersebut. Karena tanpa membuka handphone anda tidak akan bisa membuka aplikasi Google Chrome.

Setelah mengetahui kata sandi atau PIN untuk membuka kunci ponsel, Anda dapat membuka aplikasi Google Chrome dan ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Buka aplikasi Google Chrome.
  2. Klik 3 titik berbentuk vertikal di pojok kanan atas aplikasi Google Chrome.
  3. Kemudian Anda dapat memilih Pengaturan atau Setting.
  4. Kemudian Anda dapat memilih ‘Sandi’.
  5. Di bagian “Sandi” ini Anda akan melihat banyak situs web dengan riwayat nama pengguna dan kata sandi. Anda hanya perlu mencari situs Facebook dengan mengetiknya di bilah pencarian.
  6. Setelah membuat website Facebook pada bagian Sandi, Anda bisa mencari akun Facebook yang ingin diketahui passwordnya.
  7. Saat Anda menemukannya, Anda hanya perlu mengklik ikon mata di sisi kanan kode untuk melihat kata sandi yang digunakan.

Sangat mudah untuk mengetahui cara melihat password Facebook orang lain menggunakan Google Chrome baik di handphone maupun laptop. Anda hanya perlu masuk ke menu pengaturan untuk memahaminya.

Cara di atas juga berguna untuk mengenali akun Facebook atau kata sandi media sosial lainnya yang Anda lupa. Jadi Anda tidak perlu takut jika tidak mengingat alamat yang benar dari akun media sosial Anda.

5 Tips Membuat Password Facebook yang Anti Hacker dan Kuat

Meskipun Anda dapat dengan mudah mengenali kata sandi melalui Google Chrome. Namun, tidak ada salahnya untuk membuat kata sandi yang kuat. Alhasil, akun Facebook Anda tidak mudah diretas oleh orang lain. Anda juga harus menghapus teman fb yang tidak aktif agar Anda berada di lingkungan yang nyaman.

Baca Juga :   8 Ide Konten YouTube yang Cocok untuk Pemula, Subscribers Pasti Maksimal

Lalu berikut ini adalah 5 tips yang bisa membantu Anda membuat password Facebook yang anti hacker dan tentunya kuat.

Gunakan Kebiasan Sehari-hari

Anda dapat menggunakan kebiasaan sehari-hari, seperti hobi atau aktivitas yang Anda lakukan pada hari tertentu, sebagai petunjuk. Menggunakan rutinitas harian ini akan mempersulit orang lain untuk menebak gerakan Anda.

Gunakan Kombinasi Dua Bahasa

Cara lain yang bisa Anda gunakan untuk membuat kata sandi Facebook yang kuat adalah dengan menggunakan campuran 2 bahasa. Misalnya menggunakan bahasa Inggris dan bahasa Indonesia, seperti ‘apel apple’.

Memakai Password yang Panjang

Anda harus menggunakan kata sandi yang sangat panjang. Karena semakin panjang kata sandi, semakin sulit orang mengakses akun media sosial Anda.

Menggunakan Data Pribadi

Bahkan jika Anda menggunakan informasi individu, Anda tidak dapat menggunakan tanggal lahir atau tempat lahir yang tepat. Karena dua informasi ini dapat dengan mudah membuat banyak orang memprediksi.

Anda harus menggunakan informasi pribadi seperti nama panggilan orang tua, nama panggilan guru SMA favorit, dan informasi pribadi lainnya yang tidak mudah ditebak oleh orang lain.

Menggunakan Fitur Password dari Google Chrome

Metode mudah lainnya untuk membuat kata sandi yang kuat adalah dengan menggunakan alat Google Chrome. Benar, Anda hanya perlu memberikannya kepada Google untuk membuat dan menyimpan kata sandi yang Anda miliki.

Setelah Anda mengetahui cara melihat password facebook orang lain, pastikan untuk menggunakannya dengan bijak untuk hal-hal yang positif dan tidak merugikan orang lain. Jika Anda ingin sekali mempelajari bisnis online sampai sukses, silahkan kunjungi blog Konten Bisnis ID ini.

Bagikan Sekarang!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content Is Protected !!