LandingPress : Cara Membuat Landing Page di WordPress Lebih Praktis
Berikan Rating!

Selama ini, aktivitas blogging masih sangat tinggi. Tidak hanya untuk orang yang aktif atau produktif, tetapi terutama untuk siswa sekolah menengah atas, sekolah menengah kejuruan (SMK), dan Anda dapat menghasilkan uang dengan melakukan blog ini sebagai pekerjaan paruh waktu. internet. 

Jika Anda adalah salah satu orang yang ingin mengetahui cara membuat blog yang menguntungkan, maka dari petunjuk di bawah ini ada beberapa langkah yang bisa Anda ikuti. Ini berisi Landing Page WordPress yang disebut LandingPress. Apa itu Landing Page? Seberapa penting itu? Bagaimana cara membuat Landing Page di WordPress?

Daftar LandingPress Sekarang

Landing Page adalah halaman web yang dirancang untuk meningkatkan pemasaran Anda atau menarik prospek untuk bisnis Anda. Selain itu, LandingPress masih merupakan cara yang efisien untuk membuat Landing Page. Dengan demikian, ketika Anda mempromosikan PCC atau mengirim iklan melalui pemasaran email atau posting media sosial, halaman web Anda akan menjangkau pembaca. Inilah yang kami sebut sebagai Landing Page yang mendatangkan lebih banyak keuntungan.

Cara Membuat Landing Page di WordPress

Pilih Tema Landing Page WordPress Anda

Anda dapat memilih berbagai tema khusus untuk website kamu dengan keinginan tertentu. Beberapa tema lebih umum dan serbaguna. Pabrik atau status tidak masalah.

Instal dan Aktifkan Tema

Setelah Anda membuat tema yang Anda sukai, selesaikan pembelian dan unduh file yang Anda miliki. Misalnya, ada tema kekayaan yang cocok untuk industri perjalanan, industri perawatan kesehatan, layanan inovatif, dan lainnya. Pergi ke Penampilan, Tema. Klik Tambah Baru di halaman berikutnya. Pilih file zip yang diunduh yang berisi tema. Juga, klik tombol unggah dan tunggu tema dipasang.

Ketika Anda benar-benar selesai dengan metode penginstalan ini, Anda dapat mengklik Aktifkan untuk mengaktifkan tema halaman arahan ini di situs web Anda.

RajaBackLink.com

Sertakan Konten Demo

Sebagian besar tema halaman arahan WordPress dilengkapi dengan kemampuan untuk mengimpor konten demo. Biasanya terdiri dari serangkaian halaman yang dirancang dan ditata serta diisi dengan teks replika. Fitur penting adalah mempersingkat durasi draf, karena semuanya sudah ada – masuk ke metode tampilan, masukkan konten, dan impor informasi demo.

Dari metode membuat halaman arahan menggunakan LandingPress ini, Anda dapat memilih demo yang Anda inginkan dan drop-down untuk memilih apakah akan mengimpor semua opsi atau hanya opsi individual. Tekan tombol Impor informasi demo dan tunggu sampai selesai.

Cocokkan Dengan Gaya Landing Page Anda

Konten demo telah diimpor. Percantik dan sesuaikan ulang setiap laman landas yang Anda miliki. Sesuaikan halaman arahan Anda. Jika Anda mengaturnya agar konten demo dapat diubah menjadi konten kami sendiri. Buka Halaman, Semua Halaman. Arahkan kursor ke halaman yang ingin Anda edit. Klik Edit dengan catatan WPBakery Page Builder. Setelah selesai, klik tombol perbarui dan perubahan akan disiarkan.

Membandingkan Landing Page dan Beranda

Landing Page vs. Homepage Sebuah halaman rumah dirancang untuk memberikan kontrol penuh pengunjung Anda atas bisnis Anda. Keesokan harinya mereka dapat menjelajahi situs web Anda dan menjelajahi halaman seperti Tentang Kami, Produk, Pendaftaran, Halaman Karier, dll. Ini sangat membantu untuk menarik pengunjung web Anda untuk mengenal Anda lebih jauh.

Sebelum Anda mengetahui cara membuat landing page, ada juga perbandingan antara homepage dan landing page pada desainnya. Halaman arahan dirancang untuk menghasilkan konversi. Laman landas ini memiliki lebih sedikit tautan daripada laman beranda. Karena beranda dirancang agar pengunjung dapat memutuskan untuk membeli, mendaftar, atau berlangganan buletin. Perbandingan lengkap, berikut ini.

Homepage Berfokus Pada Halaman Web Penting

Intinya adalah untuk memberikan gambaran tentang keseluruhan unit bisnis. Memberikan link ke halaman lain yang bermakna di web. Beranda juga memungkinkan klien potensial untuk menelusuri semua produk yang dijual.

Landing Page Adalah Laman Apapun di Web

Halaman arahan berfungsi untuk menerima lalu lintas dari satu atau lebih saluran pemasaran. Misalnya, promosi, pemasaran email, periklanan, dll. Selain itu, halaman arahan berfokus pada satu poin tertentu. Misalnya, semacam halaman untuk hosting murah. Keesokan harinya, halaman arahan ini meminta prospek untuk mengambil tindakan tertentu. Misalnya membeli produk atau memuat blanko khusus.

Tidak hanya itu, ada dua jenis landing page yang harus Anda ketahui. Yang pertama adalah halaman arahan pembuatan prospek. Yang kedua adalah halaman arahan klik-tayang. Keduanya memiliki sesuatu untuk dibandingkan. Namun, tidak banyak perbedaan antara kedua jenis landing page WordPress tersebut. Halaman arahan pembuatan prospek memiliki misi untuk mengumpulkan data tentang klien atau prospek potensial. Misalnya email, nomor telepon, dll. Besoknya dari landing page jenis ini justru akan memberikan respon seperti e-book gratis, layanan diskusi gratis, dll.

Berbeda dengan jenis halaman arahan kedua, ini adalah halaman arahan klik-tayang. Yang terakhir berfungsi sebagai tempat bagi calon pelanggan untuk melakukan pembelian. Miliki CTA atau ajakan bertindak yang mendorong orang untuk membeli produk Anda. Faktanya, kami umumnya hanya memiliki satu beranda. Namun, Anda dapat membuat halaman arahan sebanyak mungkin. Terutama digunakan untuk berbagai misi. Misalnya, Anda dapat membuat halaman arahan.

Panduan Membuat Landing Page Yang Efektif

Cara membuat Landing Page di WordPress adalah konsep yang ramping dan bersih. Pastikan bentuk dan bentuk situs web Anda secara keseluruhan berdampak besar pada keefektifan laman landas Anda dalam meningkatkan konversi.

Misi utama halaman arahan Anda adalah mendorong konversi wisatawan menjadi klien atau prospek. Halaman arahan yang efektif, di sisi lain, adalah halaman web yang memanfaatkan warna dan grafik yang menarik. Anda dapat melihat menggunakan kombinasi warna yang lebih inovatif dan lezat.

Ikuti cara membuat landing page minimal. Laman landas yang baik adalah laman yang menyediakan data yang layak. Yang paling penting adalah mendorong wisatawan untuk berubah. Menyediakan terlalu banyak data umumnya tidak efisien. Jadi, Anda perlu memberikan data yang singkat, padat, dan nyata. Hanya saja, wisatawan akan diajak untuk berkonversi.

Gunakan Tajuk Yang Ada Untuk Promosi

Laman landas Anda juga harus dapat menunjukkan janji yang begitu kuat dan benar. Anda dapat memanfaatkan keberadaan tajuk utama di laman web Anda. Tujuannya agar bisa menampilkan penawaran yang menarik. Saat mempromosikan momen spesial, Anda dapat menampilkan tajuk yang sesuai dengan momen tersebut. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengoptimalkan bisnis dropship Anda agar terus diminati.

Bagikan Sinyal Kepercayaan Formulir

Untuk membuat landing page yang cukup efisien, trust signal juga tidak bisa diabaikan. Sinyal kepercayaan adalah bukti dari klien, catatan konsumen, atau berita media massa. Sinyal kepercayaan ini membantu membuktikan kepada klien Anda bahwa mereka telah datang ke tempat yang tepat dan tidak kabur atau dapat dipercaya. Turis tahu bahwa ada orang lain yang telah menggunakan layanan atau produk Anda. Jika demikian, Anda harus yakin mereka puas.

Buat Landing Page Yang Ramah Seluler

Menurut riset Google, sekitar 94% konsumen internet di Indonesia mengaksesnya melalui ponsel. Tidak hanya itu, sebagian besar konsumen internet menggunakan smartphone karena memberikan akses yang lebih cepat dan lebih mudah.

Pertimbangan alami untuk ini adalah sikap pelanggan Anda saat membuat halaman arahan dengan LandingPress. Anda membutuhkan akses maksimal untuk apa. Baik itu desktop atau perangkat seluler. Siap menjelajahi cara membuat halaman arahan yang efisien?

Jika Anda memiliki turis yang membuka situs web Anda, tentu saja Anda ingin mengumpulkan informasi sebanyak mungkin dari turis tersebut. Namun, ini tidak berarti Anda dapat meminta pengunjung web Anda untuk memuat formulir dalam Anda langsung di halaman arahan Anda. Masih banyak kolom formulir yang harus diisi oleh wisatawan, sehingga kecil kemungkinan mereka akan mengisi formulir tersebut.

Modifikasi dan informasi yang kurang berarti dari wisatawan akan berkurang. Bagikan formulir singkat jika Anda ingin wisatawan dapat membaca formulir secara menyeluruh.

Buat Beberapa Jenis Landing Page

Seperti disebutkan di atas, halaman arahan Anda bisa sebesar mungkin. Terutama melihat misi dan penyesuaian yang berbeda. Anda dapat membuat halaman arahan khusus. Terutama untuk lalu lintas dari promosi PPC.

Di sisi lain, Anda juga bisa membuat landing page khusus untuk pengunjung yang berasal dari media sosial. Hal yang sama berlaku untuk turis yang datang dari pangkalan lain. Misalnya, semacam pemasaran email atau aliansi. Anda dapat mencocokkan halaman arahan Anda dengan berbagai promosi dan konten.

Masukkan halaman arahan dan promosi PPC yang perlu disinkronkan

Ada satu lagi penanda halaman arahan yang bisa dibilang efisien. Cara membuat halaman arahan untuk ini memberikan catatan yang mirip dengan catatan promosi, dengan cara ini Anda tidak ingin turis berbohong. Saya yakin Anda pernah mengklik halaman arahan yang ternyata judul esainya tidak sama.

Jika Anda memiliki promosi PPC di mana pengunjung mendapat diskon, halaman arahan Anda harus sama. Tidak jauh berbeda dengan promosi dan diskon yang ada. Ini akan membuat wisatawan bertanya-tanya apakah ada perbandingan. Lebih buruk lagi, mereka meninggalkan situs bahkan tanpa melakukan pembelian.

Cara Membuat Landing Page di WordPress Menggunakan LandingPress

Klik Disini Untuk Promonya

Memiliki halaman WordPress dianggap menguntungkan dalam berbisnis online. Jika dikelola dengan baik, tidak diragukan lagi. Karena menggunakan Landing Press dapat membantu Anda meluncurkan bisnis online Anda. Seperti yang kita tahu, jualan online juga tidak mudah. Ada dua kunci: bangkitan lalu lintas dan transformasi lalu lintas.

Anda dapat menggunakan optimasi mesin pencari atau SEO. Anda juga dapat menggunakan Iklan Facebook untuk menghasilkan lalu lintas. Di sisi lain, dalam hal konversi lalu lintas, ini sepenuhnya tergantung pada corong penjualan Anda. Anda harus memperhatikan konsep dan gambaran tentang sales funnel. Karena setiap pelaku bisnis yang sukses sangat memahami ceruk ini. pers pendaratan

Unduh LandingPress Sekarang

LandingPress ini adalah cara cepat untuk meningkatkan bisnis Anda, terutama yang bergerak ke ruang online. Membuat halaman arahan di WordPress tidak sulit atau memakan waktu. Buat hampir semua jenis halaman arahan, toko online modern, atau situs web UKM dengan mudah. Apa saja fitur pers pendaratan ini?

Fast Loading

Fast Loading Jika Anda memiliki LandingPress, salah satu fitur yang bisa Anda manfaatkan adalah Fast Loading. Tema cerdas ini dikemas dengan puluhan fitur, namun terasa sangat ringan untuk dimuat. Yang paling penting, jika Anda senang dengan halaman arahan Anda yang sangat dicat agar Anda dapat menggunakan fitur terbaik, bukan plugin caching.

Responsif & Ramah Seluler

Strategi penjualan kami dapat tetap terukur jika informasi dan statistik diucapkan. Halaman arahan yang ditata dengan buruk untuk bisnis Anda pasti akan terasa tidak dapat diandalkan dan terlalu lambat. Jika Anda tidak ingin terjebak dalam membuat halaman arahan yang lebih cepat dan lebih andal, gunakan LandingPress.

Dalam dunia website sendiri, ada teknik yang disebut dengan responsive design. Hal ini dapat membuat tampilan website Anda menjadi lebih menarik. Teknologi inilah yang membuatnya tersedia dari LandingPress. Dengan begitu, kami sekarang dapat menangani 70% lalu lintas dari perangkat seluler di Indonesia.

 

Drag & Drop Builder

Drag & Drop Builder Ingat, halaman arahan ini adalah tempat calon pelanggan akan menemukan data awal mereka terkait pertanyaan produk. Besar kecilnya variasi marketing produk kita tergantung seberapa bagus dan cepatnya landing page. Cara membuat landing page di WordPress memang tidak mudah. Jika Anda menyewa layanan bulanan, pasti akan mahal.

Tidak demikian halnya dengan LandingPress, yang memiliki pembuat halaman arahan. Anda dapat membuat laman landas dengan menyeret & Jatuhkan saja untuk melihat pratinjau langsung. Juga, yang perlu Anda ketahui adalah bahwa tema WordPress ini bekerja dengan hampir semua pembuat halaman. Misalnya Visual Composer, King Composer, Divi, Beaver Builder, Elementor, dll.

Widget Formulir Keikutsertaan

Fitur ini cocok untuk pengguna yang telah mengumpulkan email untuk kebutuhan pemasaran emailnya. Landing Press memiliki fitur yang memudahkan untuk mengoptimalkan semua saluran penjualan produk Anda. Siapa pun dapat menggunakan fitur ini. Terutama para affiliate dan product creator yang suka membuat serial email. Ini lebih membantu.

Opsi Templat Lokal

Sekarang lebih mudah dari sebelumnya untuk membuat halaman arahan. Karena LandingPress bersifat lokal dan juga menawarkan template yang jumlahnya terus bertambah. Caranya tinggal di Insert dan klik Edit. Klik menu keluar setelah selesai. Mudah?

Toko Online Oleh Woocommerce

LandingPress adalah pilihan terbaik jika Anda memiliki toko online dan ingin berintegrasi dengan woocommerce. Anda dapat menggunakan produk digital atau olahraga, berbagai versi, dan produk layanan.

Menurut informasi ini, Woocommerce dipercaya oleh sekitar 339% toko online di seluruh dunia. Inilah mengapa Anda dapat dengan mudah membuat toko online melalui Woocommerce jika Anda sudah memiliki LandingPress. Ini memungkinkan Anda membuat toko online untuk banyak konsumen.

Klik Disini Untuk Promonya

Pengaturan WooCommerce Yang Mudah

LandingPress menjamin Anda tidak akan mengalami masalah setelah melihat semua petunjuk pengaturan woocommerce khusus untuk ibu rumah tangga. Agar LandingPress bisa terintegrasi dengan API RajaOngkir tipe aktif, ada pengiriman otomatis saat ada produk fisik. Belum lagi ada kode khusus yang memudahkan untuk melihat apakah bisnis itu dicoba sendiri atau oleh administrator. Gerakan khusus ini membantu dan memfasilitasi pekerjaan Anda. Tak perlu dikatakan, Anda dapat menggunakan pengaturan nilai khusus dalam pencacahan atau derivasi.

LandingPress ini memiliki banyak kelebihan dan fitur. Temukan kelegaan yang Anda butuhkan. Selain itu, khususnya bagi mereka yang ingin menjalankan bisnis online dengan mudah membutuhkan landing press. Cara membuat landing page di WordPress sudah tidak sulit lagi. Siap mencoba?

Bagikan Sekarang!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content Is Protected !!