Download Aplikasi Edit Foto dan Video Terbaik 2022
Berikan Rating!

Sekarang banyak orang ingin menjadi content creator. Untuk menekuni profesi tersebut, tentunya kamu perlu download aplikasi edit foto dan video terbaik. Dengan begitu, kamu dapat memproduksi konten yang berkualitas dan menarik banyak audiens.

7 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto dan Video

Jika melihat konten di media sosial, pastinya sering takjub atau merasa terhibur dengan konten-konten menarik tersebut. Apa rahasianya? Tentu saja para content creator tersebut menggunakan aplikasi pengedit foto ataupun video. Berikut beberapa aplikasi edit foto dan video terbaik yang bisa kamu coba.

  1. VivaVideo

Aplikasi yang satu ini sudah lama populer di kalangan content creator. Aplikasi tidak hanya bisa kamu gunakan untuk mengedit foto atau video. Namun, kamu juga bisa mengubah foto menjadi video.

Download aplikasi edit foto dan video tersebut apabila kamu ingin menikmati beragam fitur-fiturnya yang menarik. Apalagi jika kamu upgrade ke akun premium, akan lebih banyak fitur tambahan yang akan meningkatkan kualitas karya kamu.

Link Download Aplikasi VivaVideo

  1. Slideshow Maker

Aplikasi ini menyediakan lagu favorit yang lengkap disertai kemasan bingkai yang unik-unik. Kamu juga bisa menambahkan aneka stiker pada setiap foto yang kamu jadikan video.

Link Download Aplikasi Slideshow Maker

  1. KlipMix

Banyak orang merekomendasikan aplikasi ini untuk mengedit foto dan video. Mengapa demikian? Aplikasi ini memiliki keunggulan, yakni tersedianya fitur untuk menggabungkan bermacam-macam foto, video, musik, transisi, bahkan teks dalam satu video.

Dalam aplikasi tersebut juga ada fitur pemotongan video.  Kamu bisa membagi video dalam beberapa potongan sesuai kebutuhan. Menariknya lagi, kamu dapat mengunggah video yang telah diedit ke Youtube secara langsung.

RajaBackLink.com

Link Download Aplikasi KlipMix

  1. WeVideo

Aplikasi edit video dengan lagu berikutnya adalah WeVideo. Aplikasi ini tidak kalah populernya dengan beberapa aplikasi sebelumnya. Bahkan, aplikasi tersebut memiliki rating lebih dari 4 yang membuktikan bahwa aplikasi ini cukup berkualitas.

Baca Juga :   Download Aplikasi SPSS Gratis dan Terbaru

Aplikasi tersebut menawarkan lebih dari 30 tema video beserta filter. Ditambah lagi, ada fitur efek dan transisi yang akan membuat vide kamu makin menarik dan tampak mulus editannya.

Link Download Aplikasi WeVideo

  1. Lightworks

Aplikasi ini menawarkan hasil video yang berkualitas tinggi full HD. Cara pengeditannya pun tidak terlalu sulit. Beberapa fitur keren yang tersedia, yaitu effecttimeline, dan aneka fitur lainnya. Selain itu, download aplikasi edit foto dan video ini gratis. Namun, perlu kamu ketahui bahwa terkadang terjadi error untuk mengubah format video ke GIF.

Link Download Aplikasi Lightworks

  1. Download Aplikasi Edit Foto dan Video KineMaster

Tidak punya laptop buat edit video? Gunakan saja KineMaster, aplikasi edit foto dan video di HP yang menyediakan beragam opsi gratis dan berbayar. Aplikasi ini memiliki tampilan seperti software edit video yang profesional.

Tak hanya itu, ada fitur chroma key sehingga kamu bisa mengaktifkan fitur green screen. Ini sangatlah berguna untuk membuat video gaming. Kekurangannya, ada watermark yang tidak bisa kamu hapus jika menggunakan versi gratis.

Link Download Aplikasi KineMaster

  1. Download Aplikasi Edit Foto dan Video FilmoraGo

Aplikasi ini dapat kamu gunakan di HP maupun di laptop baik versi Android maupun iPhone. Pengembang aplikasi tersebut adalah developer Wondershare. Beberapa kelebihan aplikasi tersebut di antaranya user interface, tersedia lintas platform baik via PC atau HP, dan menyediakan berbagai macam aspect ratio.

Kekurangan aplikasi ini sama halnya dengan beberapa aplikasi edit foto dan video pada umumnya, yaitu terbatas fitur-fiturnya apabila memakai versi gratis. Meski demikian, ada trik khusus untuk memperoleh versi premiumnya tanpa perlu membayar.

Baca Juga :   5 Cara Download Aplikasi Uang 75 Ribu Bisa Nyanyi

Link Download Aplikasi FilmoraGo

Caranya dengan memasang aplikasi beserta crack-nya. Hal semacam ini juga sering ada pada aplikasi edit foto dan video lainnya. Namun, sebenarnya hal tersebut bukanlah tindakan yang dianjurkan.

Itulah rangkaian informasi mengenai download aplikasi edit foto dan video yang bisa jadi referensi kamu. Dalam menginstall aplikasi tersebut, sebaiknya berasal dari sumber resmi seperti Google Play Store guna menjaga keamanan data pengguna.Aplik

Bagikan Sekarang!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content Is Protected !!