Hero Terkuat Di Mobile Legends, Cocok Untuk Dimainkan Dalam Melakukan Push Rank

Hero Terkuat Di Mobile Legends, Cocok Untuk Dimainkan Dalam Melakukan Push Rank
Hero Terkuat Di Mobile Legends
Berikan Rating!

Nama Hero Terkuat Di Mobile Legends

Mobile Legends merupakan sebuah game bergenre MOBA yang sangat populer di Indonesia sampai saat ini. Bahkan, para pemainnya sendiri sudah sangat banyak dan jumlahnya sudah tidak terhitung. Mulai dari kalangan anak kecil sampai orang dewasa pun banyak yang memainkan game ini. Melihat kepopuleran game tersebut, ada beberapa rekomendasi hero terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan.

Namun, ada juga beberapa hero yang kemampuannya overpower dari hero-hero lainnya, namun sulit untuk dikuasai.

Jika nantinya kamu ingin menguasai hero-hero overpower tersebut, tentunya kamu akan membutuhkan latihan dan bermain secara teratur. Jadi hero apa saja yang dianggap menjadi hero terkuat di Mobile Legends dan cocok untuk dimainkan dalam melakukan push rank? Berikut daftar dan pembahasan lengkapnya!

Eudora

Hero terkuat di Mobile Legends yang pertama adalah Eudora. Seperti yang kita ketahui bahwa hero yang satu ini memiliki role Mage dan juga terkenal sebagai salah satu hero tua yang masih eksis sampai sekarang.

Hero Eudora sampai sekarang masih populer karena gameplay-nya yang sangat mudah. Bahkan, Eudora juga memiliki kemampuan mematikan di early dan late game. Inilah yang menjadi salah satu faktor utama kenapa Eudora cocok untuk push rank dan menjadi Hero terkuat di Mobile Legends.

Selena

Selanjutnya adalah Selena yang menjadi hero terkuat di Mobile Legends. Dengan memiliki role sebagai hero mage dan assassin, Selena juga termasuk hero yang sangat berbahaya karena skill 2 yang ia miliki bisa melumpuhkan pergerakan hero lawan.

Namun untuk bisa menguasai hero ini, kamu harus membutuhkan latihan dan rutin dalam bermain. Untuk itu, hero Selena sangat tidak disarankan untuk pemain pemula. Akan tetapi, jika kamu sudah terbiasa memakai Selena, pastinya Selena sangat cocok untuk kamu gunakan dalam push rank.

Belajar Dari Konten Bisnis = Klik Disini Sekarang

Gusion

Hero terkuat berikutnya adalah Gusion. Hero Gusion sendiri memiliki role sebagai assassin dan mage. Berbeda dengan hero Selena yang tidak disarankan bagi pemula, gameplay dari hero Gusion sendiri tidak begitu sulit.

Akan tetapi, jika kamu sudah menguasai hero yang satu ini, maka Gusion bisa menghabisi 2 sampai 3 musuh sekaligus seorang diri. Bahkan, selain masuk ke dalam daftar hero terkuat, ternyata Gusion juga masuk ke dalam daftar hero tertampan di Mobile Legends.

Granger

Hero terkuat selanjutnya ada Granger. Hero yang satu ini memiliki role sebagai seorang marksman atau MM. Granger terkenal karena memiliki pergerakan yang cepat, sehingga dia dengan sangat mudah menghabisi lawan dan menghindari serangan lawan. Karena kemampuan yang dimilikinya tersebut, tidak heran kalau Granger dianggap sebagai hero terkuat di Mobile Legends.

Khufra

Sebagai seorang player Mobile Legends, tentu kamu setuju jika hero Khufra ini salah satu hero tank yang sulit untuk dilawan. Meskipun tidak begitu populer, tapi Khufra memiliki skill yang bisa membuat lawan terpental bila mendekatinya, sehingga membuat Khufra sangat cocok untuk membuka war dan merusak formasi hero dari tim lawan.

Hero Terkuat Di Mobile Legends
Hero Terkuat Di Mobile Legends

Lolita

Hero terkuat berikutnya adalah Lolita. Hero ini merupakan hero tank dengan pertahanan yang kuat. Bahkan, hero ini memiliki persentase kemenangan dan berada di posisi pertama dengan win rate 58,4%.

Melihat hal tersebut, tentu tidak mengherankan jika Lolita sekarang termasuk dalam hero META di patch terbaru game Mobile Legends. Hero Lolita sendiri memiliki kemampuan dalam mematikan pergerakan hero Marksman musuh.

Benedetta

Hero terkuat yang ada di Mobile Legends berikutnya ada Benedetta. Sebagai hero assassin, Benedetta juga memiliki pergerakan lincah dan juga damage yang tinggi. Dengan memiliki kelebihan tersebut, tidak mengherankan kalau Benedetta jadi hero yang populer dan memiliki win rate sangat tinggi.

Benedetta juga dapat memberikan efek blink yang dapat digunakan untuk mengejar hero lawan dan bisa melarikan diri. Bukan hanya itu, ketika sedang terpojok, hero Benedetta juga bisa kabur dengan cepat.

Lapu-Lapu

Lapu-Lapu menjadi Hero Fighter yang masuk dalam daftar hero terkuat di Mobile Legends selanjutnya. Meskipun Lapu-Lapu sering dianggap sebagai hero jadul, tapi kepopulerannya masih tinggi sampai sekarang ini. Hero tersebut memiliki kemampuan dalam pertempuran jarak dekat, selain itu Lapu-Lapu juga bisa menghabisi 2 sampai 3 musuh sekaligus.

Kaja

Hero terkuat di game Mobile Legends  berikutnya adalah Kaja. Akan tetapi, hero Kaja ini sangat kuat dan sering digunakan di ajang kompetisi besar Mobile Legends.

Alasannya, karena Kaja memiliki skill yang di mana ia bisa menarik musuh, dan skill tersebut cocok untuk menculik lawan. Nantinya, musuh yang sudah terikat dan terkena tarik Kaja, tidak akan bisa melakukan apa-apa dan cuman bisa pasrah.

Karina

Hero terkuat Mobile Legends yang terakhir adalah Karina. Seperti yang kita ketahui, bahwa Karina merupakan hero assassin yang sudah lama ada di Mobile Legends. Namun, hero Karina ini sangat populer karena gameplay yang dimilikinya terbilang cukup mudah dan memiliki damage yang tinggi.

Itulah hero terkuat di Mobile Legends dan cocok untuk dimainkan dalam melakukan push rank. Hero-hero tadi sangat recommended untuk kamu gunakan saat melawan tim musuh. Hal ini bertujuan agar kamu dan tim bisa memenangkan pertandingan.

========

You might also like