Khasiat Tolak Angin Yang Jarang Disadari Banyak Orang
Berikan Rating!

Tolak Angin – Obat Herbal Masuk Angin

Musim yang tidak menentu membuat daya tubuh melemah dan gampang sakit. Agar terhindar dari penyakit seperti masuk angin, ada baiknya untuk minum obat herbal masuk angin yang aman untuk dikonsumsi. Salah satunya obat herbal masuk angin yang direkomendasikan adalah dari khasiat Tolak Angin. Obat herbal terstandar ini diformulasikan sejak tahun 1930.

Platform dropship produk berkualitas dengan profit rata-rata Rp.100.000,00 tanpa perang harga, bisa DROPSHIP dan COD dan sudah terjual ribuan produk di Platform Marketplace

Daftar Sekarang

Tolak Angin terbuat dari bahan-bahan herbal yang alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi. Bahan-bahan yang terkandung dalam Tolak Angin ini meliputi jahe, adas, daun mint, daun cengkeh, kayu ules, dan madu. Begitu banyak manfaat dan khasiat dari Tolak Angin ini. Selain sebagai obat herbal masuk angin, Tolak Angin juga dapat untuk menjaga ketahanan tubuh.

Apa saja khasiat dan manfaatnya? Berikut sedikit ulasannya.

Manfaat dan Khasiat Tolak Angin

Dilansir dari laman sidomuncul.co.id, beberapa manfaat dan khasiat Tolak Angin di antaranya

  1. Mencegah masuk angin, Salah satu khasiat dari obat herbal masuk angin ini adalah untuk mencegah masuk angin. Untuk pencegahan, bisa diminum 2 kali dalam sehari.
  2. Mengurangi mual, Mual karena masuk angin bisa saja terjadi. Nah, untuk meredakannya, bisa dengan minum Tolak Angin 3 kali dalam sehari.
  3. Mengobati sakit perut, Khasiat lainnya adalah mengobati sakit perut yang disebabkan oleh masuk angin. Aturan minumnya cukup 3 kali sehari hingga sakit perut mereda.
  4. Mengurangi rasa pusing, Jika merasakan pusing kepala dikarenakan masuk angin, minum Tolak Angin bisa menjadi solusi tepat. Dalam sehari minum 3 kali, dapat mengurangi rasa pusing di kepala.
  5. Mengobati tubuh meriang, Saat tubuh meriang,  sebaiknya minum obat herbal masuk angin untuk menyembuhkannya. Untuk penyembuhan, bisa minum Tolak Angin 3-4 kali dalam sehari.
  6. Untuk daya tahan tubuh, Agar tidak mudah sakit, bisa juga minum Tolak Angin untuk menjaga daya tahan tubuh. Cukup minum 2 kali dalam sehari selama 7 hari.
  7. Mengobati diare, Khasiat Tolak Angin selanjutnya adalah mengobati diare. Aturan minumnya adalah 3-4 kali sehari. Saat diare, sebaiknya hindari makanan pedas dan berminyak.
  8. Sebagai obat mabuk perjalanan, Sebelum melakukan perjalanan, minum satu sachet Tolak Angin untuk mencegah mabuk perjalanan. Jika mengalami mabuk perjalanan, minum 1-3 sachet Tolak Angin.
  9. Untuk menghilangkan rasa capek, Kecapekan karena aktivitas sehari-hari bisa memudahkan terserang penyakit. Nah, untuk mengobatinya, bisa minum satu sachet Tolak Angin sebelum tidur.

Setelah tahu manfaat dan khasiat Tolak Angin, berikut adalah beberapa varian dari Tolak Angin.

RajaBackLink.com
Khasiat Tolak Angin
Khasiat Tolak Angin

Jenis Varian Produk Tolak Angin

Tolak Angin memiliki beberapa jenis varian produk yang sesuai dengan gejala masuk angin yang sedang dialami. Di antaranya adalah

  • Tolak Angin + Madu, Tolak Angin + Madu merupakan jenis varian yang banyak dijual di pasaran. Jenis varian ini untuk mengobati masuk angin dan gejala pada umumnya.
  • Tolak Angin Flu, Jenis varian Tolak Angin Flu ini untuk mengobati masuk angin yang disertai dengan gejala flu seperti bersin-bersin, hidung tersebut dan sakit tenggorokan.
  • Tolak Angin Anak, Jenis varian Tolak Angin Anak hanya diperuntukkan untuk anak-anak usia di atas 2 tahun. Tidak direkomendasikan untuk anak-anak usia di bawah 2 tahun. Khasiat dan manfaatnya sama dengan Tolak Angin untuk orang dewasa.
  • Tolak Angin Mint, Varian lain dari obat herbal masuk angin ini adalah  Tolak Angin Mint. Bagi yang menyukai sensasi segar dan dingin aroma mint bisa minum Tolak Angin Mint.
  • Tolak Angin Sugar Free, Bagi yang sedang menghindari konsumsi gula, Tolak Angin hadir dengan varian bebas gula yaitu Tolak Angin Sugar Free. Khasiat dan manfaatnya pun sama dengan Tolak Angin + Madu.

Harga dan Cara Mendapatkannya

Untuk harga Tolak Angin pada umumnya masih dibilang terjangkau. Harga untuk satu sachet Tolak Angin masih relatif murah yakni mulai Rp.3.500-Rp.4.000. Harga jual tergantung dari tempat untuk membelinya.

Sedangkan untuk mendapatkan obat herbal masuk angin ini bisa diperoleh baik secara offline ataupun online. Untuk memperoleh secara offline bisa didapatkan di toko-toko obat, apotek, toko kelontong dan minimarket.

Jika ingin membelinya secara online, bisa didapatkan di berbagai market place seperti Shopee, Tokopedia, Lazada dan lain sebagainya. Atau juga bisa memesan langsung dari situs resmi Sido Muncul di sidomunculstore.com.

Yang Tidak Diperbolehkan Minum Tolak Angin

Di beberapa kondisi kesehatan tertentu, tidak dianjurkan untuk mengonsumsi obat herbal masuk angin ini. Efek samping yang disebabkan mungkin bisa membahayakan kesehatan penderita. Berikut beberapa kondisi yang tidak diperbolehkan mengonsumsi Tolak Angin.

Wanita Hamil dan Menyusui

Bagi ibu hamil dan menyusui tidak disarankan untuk minum Tolak Angin. Sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter kandungan atau anak untuk mengonsumsi obat herbal ini.

Penderita Sakit Jantung

Efek yang disebabkan bisa saja berbahaya bagi si penderita. Oleh karena itu tidak disarankan untuk penderita sakit jantung. Namun, jika ingin mengonsumsi obat ini lebih baik konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter atau tenaga medis.

Sedang dalam Rencana Operasi

Jika sedang dalam rencana operasi, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter. Agar tidak terjadi efek yang berbahaya di kemudian hari.

Itu tadi beberapa manfaat dan khasiat Tolak Angin beserta jenis varian produknya. Tolak Angin menjadi obat herbal masuk angin yang sangat direkomendasikan untuk gejala masuk angin. Selalu diingat bahwa mencegah lebih baik daripada mengobati.

Bagikan Sekarang!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
error: Content Is Protected !!