Kelas Priangga : Panduan Mendapatkan Penghasilan Dari Youtube

Kelas Priangga : Panduan Mendapatkan Penghasilan Dari Youtube
Panduan Mendapatkan Penghasilan Dari Youtube
Berikan Rating!

Panduan Mendapatkan Penghasilan Dari Youtube

Panduan mendapatkan penghasilan dari youtube. Di dunia modern saat ini, menghasilkan uang bisa dicoba dari mana saja. Untuk mendapatkan penghasilan lebih, Anda harus menggunakan teknologi digital. Salah satu program yang bisa Anda gunakan untuk menghasilkan uang adalah Youtube. Mengingat betapa sulitnya membuat channel Youtube, ada baiknya Anda mendalami kategori Youtube Priangga untuk menambah pengetahuan Anda. manfaatkan bisnis online terpopuler di Indonesia tahun ini yaa

Kesalahan dalam Mengelola Channel Youtube

Youtube adalah salah satu program terbaik untuk menonton video dengan audio berkualitas tinggi. Seiring berjalannya waktu, ketenaran Youtube semakin berkembang dan akibatnya banyak bermunculan Youtuber baru. Motif YouTuber sendiri bisa berkisar dari sekadar bersenang-senang, menjadi populer, mendapatkan penghasilan bonus, dan banyak lagi.

Sesederhana kelihatannya, menjadi terkenal di Youtube ternyata tidak semudah membalikkan telapak tangan. Selain itu, sebagai Youtuber baru, wajar jika Anda melakukan kesalahan saat mengelola saluran.

Jika ini terus berlanjut, channel akan rusak dan stagnan. Apa saja kesalahan umum yang dilakukan YouTuber pemula saat memulai channel YouTube? Ini dia kesalahan-kesalahan dari panduan mendapatkan penghasilan dari youtube

Ragu Memulai

Kesalahan paling umum yang Anda buat adalah tidak memulai. Di sisi lain, Anda sudah sangat menyadari bahwa peluang YouTube sangat bagus untuk masa depan pekerjaan Anda. Namun, saya sering merasa tidak yakin atau bingung harus mulai dari mana. Dibutuhkan keberanian dan tekad untuk memulai karir sebagai Youtuber.

Join Kelas Sekarang

Konten Tidak Asli

Tak ingin mendapat masalah, YouTuber baru kerap kali mencuri ide konten orang lain. Selain itu, beberapa YouTuber mengunggah ulang film orang lain dan menjadi viral dalam waktu singkat. Tentu saja perbuatan ini sangat buruk karena melanggar hak-hak mereka. Selain mencemarkan nama baik, menampilkan konten yang tidak orisinal dapat mengakibatkan pemblokiran dari YouTube.

Dari sana, Anda perlu berpikir dengan kepala sendiri dan membuat konten orisinal. Silakan gunakan kemampuan dan hobi Anda sebagai bahan konten yang menarik. Jika Anda bingung, Anda dapat menjelajahi kategori Youtube kami untuk menemukan ide.

Gambar Thumbnail Kurang Menarik

Gambar mini video sama pentingnya untuk pengembangan saluran YouTube Anda seperti halnya untuk konten Anda. Sebagian besar YouTuber menggunakan thumbnail dengan cara yang belum sempurna, membuatnya tidak menarik. Sebaliknya, jika dikemas dengan sungguh-sungguh, thumbnail dapat mengundang audiens yang sangat besar. Anda juga bisa menggunakan template YouTuber dari seri Revidio yang kaya akan desain.

Teknik Editing Buruk

Tentunya untuk menghasilkan film yang berkualitas harus melalui proses editing yang baik. Alasannya, tidak mungkin membuat film yang bagus dalam sekali pengambilan. Empat atau lima film harus digabungkan menjadi satu untuk membuat film terbaik.

Sebagian besar YouTuber baru hanya melakukan pencampuran film minimal tanpa efek samping. Tidak hanya itu, YouTuber baru juga tidak membungkam penyusup. Film yang diedit sembarangan membuat penontonnya resah.

Hanya Mengandalkan AdSense

Kesalahan selanjutnya adalah hanya mengandalkan AdSense. Di sisi lain, ada banyak cara untuk membuat channel YouTube Anda bersinar. Jangan takut. Anda dapat belajar di kategori YouTube kami. Karena selain Adsense anda bisa menjadi dropship untuk pemula dengan membuat konten video produk yang anda jual.

Salah Memilih Komunitas

Kesalahan dalam memilih komunitas Youtube pemula juga bisa menjadi penghambat kesuksesan. Beralih view atau subscribe tentunya merupakan hal yang baik. Namun jika Anda serius ingin mengubah YouTube menjadi warisan digital penghasil pendapatan pasif, Anda perlu berpikir secara berbeda.

Tidak Bisa Analisis Channel

Analisis channel juga sangat berguna untuk dicoba. Jika Anda sudah memiliki film yang sudah viral, sebaiknya Anda terus mempertahankannya dan mencari ide lain agar tidak terpuruk. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan uang dengan mempelajari beberapa algoritme YouTube.

Mengenal Kelas Youtube Priangga

Join Kelas Sekarang

Pada awalnya, saya telah melihat banyak kesalahan YouTuber baru. Maka Abang Priangga menyelenggarakan kegiatan belajar mengajar YouTube. Dia adalah pembuat konten YouTube dan mengikuti banyak tutorial YouTube.

Kategori Youtube yang dibuat oleh Abang Priangga berdasarkan pengalaman pribadi. Dia ingin membantu semua orang yang ingin mendapatkan penghasilan bonus tanpa melihat layanan YouTube, AdSense, atau sub4sub.

Kategori ini menawarkan modul yang terkait dengan algoritme YouTube sehingga Anda dapat mengembangkan saluran dan memperoleh penghasilan pasif meskipun Anda bukan selebriti. Anda bisa mengunjungi website resminya untuk melihat berbagai testimoni dari content creator yang telah menguji kelas tersebut.

Materi yang Didapat dari Kelas Youtube Priangga

Abang Priangga, salah satu fasilitator kegiatan belajar mengajar YouTube terpopuler di Indonesia, menawarkan 6 modul utama selain 1 modul update dan investigasi masalah. Berikut detail panduan mendapatkan penghasilan dari youtube :

Hal Dasar

Modul ini akan membahas mengapa Anda harus memilih acara YouTube, cara membuat saluran, rahasia penelitian kata kunci tanpa alat, cara meneliti pesaing Anda, cara menulis judul esai yang menarik, cara menentukan tag dan konten pendukung, dan cara . Melakukan. Cara membuat story, cara membuat playlist.

Selain itu, masih ada hal penting lain yang perlu dipahami, seperti manipulasi database untuk menargetkan video, cara pembelian pelanggan, dan data waktu tayang.

Mengoptimalkan Konten

Modul kedua tidak jauh dari memaksimalkan konten Anda, mulai dari cara bertahan di mesin pencari YouTube, resep untuk mendapatkan tempat di halaman Anda, cara meningkatkan penayangan, dan cara menentukan aspek peringkat YouTube Anda. Penghasilan Adsense, cara membaca statistik YouTube.

Praktek Membuat Konten

Ketiga, materi ajar meliputi cara membuat channel YouTube, riset kata kunci khusus, membuat film khusus, mengurutkan thumbnail, menulis judul esai, cerita, dan tag.

Jual Barang di Youtube

Join Kelas Sekarang

Kategori YouTube Abang Priangga juga memberikan pelajaran tentang cara mempelajari produk, cara membuat konten penjualan, cara mengoptimalkan penjualan, dan cara menjual barang tanpa mengelola landing page. Selain menjual produk fisik, Anda juga bisa menjual produk digital Anda sendiri atau melalui program afiliasi.

Toko Online di Youtube

Modul kelima mencakup corong penjualan, pengoptimalan saluran penjualan, manajemen tim CS, perencanaan pendapatan, panduan membuat toko online di YouTube, dan data tentang penambahan ke tim.

Mencari Ide Konten

Masalah inspirasi konten sering menjadi masalah bagi para YouTuber baru. Itu sebabnya Abang Priangga membawakan kami modul ke-6 berupa cara memilih ceruk terbaik dan membuat saluran YouTube berdasarkan hobi Anda.

Studi Kasus

Untuk mengusut persoalan tersebut, Abang Priangga membagikan rekaman webinar, gambaran kiprahnya di tim Youtube, cara menghidupkan kembali channel lama dan terbengkalai, serta cara meriset kata kunci.

Materi Update

Terakhir, update materi meliputi pengalaman Abang Priangga dalam mempersiapkan dan menentukan kompetitor, tabu sebagai YouTuber, metode riset kata kunci, membuat film faceless yang menarik, dan mind map semua channel Abang Priangga. akan

Harga Kelas Youtube

Dibandingkan kategori lainnya, YouTuber Abang Priangga memiliki biaya les yang paling tinggi. Berdasarkan pengalamannya sendiri, Abang Priangga pun mampu menjabarkan langkah-langkah membuat channel YouTube yang detail dan terorganisir.

Juga, jangan ragukan masalah harga. Abang Priangga menawarkan kursus online mulai dari Rp 399.000 dengan berbagai bonus dan akses permanen. Gunakan kode voucher MAGANG Anda pada saat pembelian untuk mendapatkan diskon 50%.

Join Kelas Sekarang

Bagaimana? Tertarik untuk bergabung dengan kelas YouTube Priangga setelah membaca deskripsi panduan mendapatkan penghasilan dari youtube di atas? Cukup beli kursus online. Untuk mengetahui data lain seputar dunia digital, kunjungi menu Digital Marketing.

You might also like