Daftar 3 Penginapan Di Jepara Dekat Pantai Yang Recommended
Berikan Rating!

Jepara tidak hanya dikenal dengan sejarah, tapi juga wisatanya yang luar biasa. Tidak lengkap rasanya wisata tanpa mencari penginapan di Jepara dekat pantai. Yuk, simak mana saja yang bisa direkomendasikan untukmu kala liburan.

Referensi Penginapan Di Jepara Dekat Pantai

Salah satu kota di Indonesia yang banyak dikunjungi pelancong adalah Jepara. Berada di Jawa Tengah, kota ini berada di kawasan Pantai Utara Pulau Jawa. Penasaran bagaimana sih daya tariknya?

Rupanya, ada banyak wisata yang bisa kamu datangi disana. Sebut saja mulai dari wisata buatan, wisata budaya, wisata alam, hingga kearifan lokal warganya. Ada banyak hal indah yang bisa kamu telusuri di sana.

Sebelum membahas mengenai penginapan di Jepara dekat pantai, ada baiknya bahas dulu kawasan wisatanya. Buat kamu yang penasaran, ini nih daftar wisata di Jepara, yaitu :

  1. Museum Kartini

Wisata pertama yang wajib kamu datangi di Jepara adalah Museum Kartini. Di sini, kamu bisa melihat banyak peninggalan benda sejarah RA Kartini mulai dari surat, foto, hingga barang-barang beliau.

Wisata dibuka dari jam 8 pagi sampai 4 sore setiap harinya. Rupanya, museum ini sudah berdiri cukup lama. Dijamin, kamu akan takjub melihat berbagai macam koleksi dari wisata yang sudah ada sejak 1975 ini.

  1. Pantai Kartini

Wisata kedua yang wajib kamu datangi di Jepara adalah pantai. Salah satu pantai paling recommended adalah Pantai Kartini. Namanya di Jepara serba Kartini, ya?

RajaBackLink.com

Berada 2,5 KM dari pusat kota Jepara, pantai ini juga menjadi rute dari wisata ke Karimunjawa. Pasalnya, kamu bisa menyeberang kesana melalui pantai satu ini. Salah satu wisata paling dinanti di pantai ini adalah matahari terbenamnya yang sangat indah.

Baca Juga :   Objek Wisata Eling Bening: Harga Tiket, Lokasi dan 4 Daya Tarik

Penginapan Murah Di Semarang Dibawah 100 Ribu
Hotel Di Tawangmangu Yang Bagus
Hotel Dekat Malioboro Tarif 200 Ribu
Ragam Penginapan Di Dieng Untuk Keluarga
Rekomendasi 5 Penginapan Di Heha Ocean View

  1. Kura-Kura Ocean Park

Wisata selanjutnya yang wajib kamu datangi di Jepara adalah Kura-Kura Ocean Park. Wisata ini juga tidak jauh dari pusa kota Jepara. Bahkan, wisata ini masih satu kompleks dengan Pantai Kartini.

Ada banyak hal menarik yang bisa kamu saksikan di sini. Salah satunya adalah beragam jenis ikan. Tentunya, atraksi paling unik adalah hadirnya kura-kura jinak yang bisa kamu pegang.

Sebenarnya, ada macam-macam wisata yang ada di Jepara. Namun, tentu berkeliling seharian tidak akan cukup. Kamu perlu mencari hotel di jepara dekat pantai bandengan agar bisa datang ke semua tempat yang direkomendasikan.

Beberapa penginapan yang bisa kamu datangi di lokasi ini adalah Pondok Kartini, Jackcottage, dan macam-macma hotel lainnya. Penasaran seperti apa tempatnya?

Rata-rata, penginapan di Jepara dekat pantai ini memiliki satu kesamaan, yakni harganya yang terjangkau. Tidak ada hotel yang kelewat mahal di lokasi wisata satu ini. Jadi, dijamin kamu tidak akan mengalami kantong jebol.

Tentunya, ada banyak fasilitas unggulan yang bisa kamu peroleh. Mulai dari panorama kota Jepara yang indah, hamparan pantai-pantai Jepara yang menghiasi jendela, dan masih banyak lainnya. Mulai dari jejeran hotel berbintang bisa dengan mudah kamu temukan di sana.

Para wisatawan pun juga betah menyewa penginapan di Jepara dekat pantai kartini. Jaraknya yang tidak jauh dari Kota Jepara membuatnya juga strategis. Jadi, kamu tidak usah bingung dimana mencari tempat menginap di Kota RA Kartini ini.

Baca Juga :   Agrowisata Gunung Mas - Wisata Sembari Menikmati Keindahan Alam

Di Tempur atau Pecangaan, kamu juga bisa mampir oleh-oleh. Ada banyak yang bisa kamu beli di sana. Mulai dari batik, ukiran, hingga makanan khas daerah Jepara itu sendiri.

Demikian ulasan menarik mengenai mana saja penginapan di Jepara dekat pantai yang bisa direkomendasikan untukmu kala liburan. Nah, tidak sulit kan menemukan penginapan di Kotanya RA Kartini? Semoga ulasan ini bermanfaat dan menginspirasi.

Bagikan Sekarang!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content Is Protected !!