Permainan Persepsi Seorang Pebisnis Dari Market ke Ladang Omset

Berikan Rating!

Game prediksi pengusaha dari pasar hingga penjualan cerah

Permainan tebak-tebakan pebisnis yang mengambil kepercayaan pasar dan mengubahnya menjadi generator penjualan, ini ide singkatnya. Pemasaran adalah permainan asumsi, entah Anda mengetahuinya atau tidak. Pasar mudah dipahami jika Anda cukup pintar untuk membuat asumsi yang tepat dengan kepala pasar Anda.

Ini juga mengapa kopi Startback lebih mahal daripada kopi kedai kopi, hamburger McDonald’s lebih enak daripada hamburger pinggir jalan, dan mobil bermerek Toyota lebih laku di pasar daripada merek lain.

Ya, ini terjadi karena mereka mampu menggunakan kepercayaan pasar untuk menghasilkan keuntungan. Ini adalah bagian dari teknik peretasan otak yang kurang dikenal.

Permainan penalaran pengusaha

Pakar periklanan dan konsultan posisi Angkatan Laut ( AL) Reese berkata:

“Persepsi lebih penting daripada kenyataan, dan terkadang persepsi adalah kenyataan”

Sangat masuk akal untuk membuat asumsi di kepala pasar…

Jadi bagaimana kita menerapkannya? Pelajaran apa yang dapat Anda pelajari dari perdagangan online? Keyakinan apa yang dapat Anda gunakan di pasar kepala?

Inilah jawabannya…

Pertama, Mahal = Bagus

Bahan yang mahal membuktikan kualitas produk yang benar-benar unggul. Ini adalah asumsi yang biasanya dibuat oleh pasar. Bersiaplah untuk harus mengeluarkan uang lebih banyak jika menginginkan bahan yang bagus, secara hukum sebaliknya.

Ini adalah salah satu asumsi yang tersedia di kepala pasar. Ini juga yang saya lakukan ketika saya menjual buku yang “tidak wajar” dan dihargai di atas wajar. Namun, meski harganya selangit, penjualan tidak pernah goyah. Alhamdulillah permisi ya Allah selalu laris dan dapat pasar yang bagus. mengapa?

“Itu sebabnya novel begitu mahal?”

Pada langkah selanjutnya, adalah tanggung jawab kami untuk memastikan bahwa asumsi pasar tidak berubah saat memenuhi nilai-nilai kami. menipu? Kami menawarkan produk yang layak jual dengan harga tinggi. Melebihi harapan mereka… jangan mengecewakan mereka.

Dari mana datangnya ide menjadi mahal?

Gagasan mahal dapat dibangun dari bentuk atau kemasan yang baik, desain unik, efek nyata, kualitas berkelanjutan, dan eksklusivitas pemasaran.

Mana yang ingin kamu mainkan?

Memikirkan…

Kedua, banyak = penjualan

Banyak kandungan yang membuktikan produk laris manis di pasaran.

Misalnya, saya pergi ke mal dan memutuskan untuk membeli ponsel. Kios A penuh dengan permintaan maaf. Kios B memiliki banyak kuburan dan sepi. di mana Anda ingin membeli ponsel Kios A atau B?

Biasanya, pilih Outlet A. mengapa. Karena tokonya banyak. Banyak yang bermaksud baik.

Terlebih lagi, apakah itu yang ingin dicapai oleh sebagian besar pasar? Secara tidak sadar.

Sebagai contoh lain, ketika teman Facebook Anda memposting status tentang banyak tumpukan dan paket, itu membuat Anda berpikir bahwa produk tersebut laris manis di pasaran. benar? Pertanyaannya adalah, apakah mereka benar-benar diminati? Mungkin persediaan yang tidak untuk dijual. Ha ha…

Dari mana datangnya asumsi?

Banyak asumsi yang bisa dibuat dari jumlah konsumen, nilai saham yang besar, foto keseruan di outlet, screenshot obrolan pelanggan yang diposting setiap hari, foto pengepakan harian, tumpukan resi pengiriman. “Peringatan terjual habis ” “Peringatan terjual habis” dll.

Mana yang ingin kamu mainkan?

Memikirkan…

Ketiga, Direkomendasikan = Dapat Dipertanggungjawabkan

Materi yang direkomendasikan oleh pihak berwenang dapat dijelaskan dan karenanya dengan mudah mendapatkan kredibilitas pasar.

Jadi desain yang direkomendasikan IG berfungsi. mengapa? Direkomendasikan oleh bintang film dan endorser yang sudah memiliki basis penggemar yang besar.

Restoran yang bertuliskan ‘Omakase’ membuat Anda ingin menonjol dari menu biasa. Baik?

Alasan yang disarankan adalah alasan yang valid…

Dari mana asumsi ini berasal?

Anda dapat meminta bukti pelanggan, dukungan dari bintang film dan selebritas, dukungan dari orang-orang

ng dengan otoritas telah mengumpulkan banyak terima kasih, mendapat ulasan, dan mendapat ulasan. Peringkat bagus, berita alat, pelacakan sertifikasi, kisah pengguna, dan kisah sukses.

Mana yang ingin kamu mainkan?

Memikirkan…

Berikut adalah tiga kepercayaan pasar yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan penjualan pemasaran produk Anda.

Dapatkah saya menggunakannya?

semoga bermanfaat…

Oleh: Dewa Eka Purayoga

You might also like