WBSPro – Tools Wajib No 1 Untuk Mengirim Pesan Ke Banyak Nomor Dengan Sekali Klik
Berikan Rating!

WhatsApp adalah salah satu aplikasi obrolan paling populer di dunia ini. Mengutip dari akun Twitter resmi WhatsApp, lebih dari 2 miliar orang aktif menggunakan WhatsApp setiap bulannya. Maka jangan heran jika WhatsApp kini bisa dijadikan alat pemasaran digital yang efektif, apalagi dengan hadirnya aplikasi WBSPro dan Software WhatsApp Blast.

Apa Itu WBSPro ?

Sebelum membahas lebih jauh, tentunya kita perlu memahami apa itu WhatsApp Blast Sender Pro. Sebenarnya, ini adalah aplikasi WA Blast, bagian dari alat WA Bulk Sender batch kedua. Dibandingkan aplikasi WA Blast lainnya, aplikasi ini sangat update dan stabil untuk di Indonesia.

Maka jangan heran jika WA Blast Sender Pro dijagokan oleh para digital marketer dan penggiat bisnis online. Aplikasi ini hadir dengan berbagai fitur modern untuk memudahkan pemasaran dalam melakukan pekerjaannya.

WBSPro adalah hasil perubahan dari WA Bulk Sender, sebuah tool untuk mengirimkan follow up atau mengirim pesan ke Whatsapp yang ada di database Anda dengan cara yang sangat singkat tanpa perlu manual satu per satu.

Download Sekarang

Jadi apa yang terjadi ketika Anda membandingkan keduanya? Tentu saja Anda bisa melihat perbandingan fiturnya. WBSPro memiliki fitur yang jauh lebih lengkap, disesuaikan dengan update algoritma WhatsApp dan kebutuhan pemasaran digital.

WBSPro sudah berbentuk aplikasi, jadi baru bisa digunakan di laptop atau PC, belum di handphone. Berbeda dengan tools WA blast versi web WhatsApp Gateway, alat blast WA seperti Starsender, Anda dapat menggunakannya di perangkat apa pun.

RajaBackLink.com

Mengapa Harus Menggunakan WBS Pro ?

Di zaman modern seperti saat ini, praktik pemasaran digital jauh lebih menguntungkan daripada penjualan tradisional. Berbagai teknologi mutakhir tersedia untuk mengoptimalkan teknik pemasaran digital Anda.

Salah satu aplikasi WhatsApp Blast terbaik adalah WBSPro. Dibandingkan dengan aplikasi lain, aplikasi ini sangat cocok untuk digunakan. Ada beberapa alasan mengapa aplikasi ini layak digunakan.

Lebih Mudah Dan Praktis

Alasan saya menggunakan WBSPro asli adalah karena kemudahan dan kepraktisan yang ditawarkannya. Dulu, Anda harus mengirim pesan dan informasi ke prospek Anda satu per satu. Namun, kini Anda bisa mengirim data ke ribuan kontak hanya dengan sekali klik.

Dengan mempertimbangkan hal tersebut, tentunya aplikasi ini akan sangat menghemat waktu dan tenaga Anda. Tak hanya itu, WBSPro juga didesain dengan desain yang sederhana sehingga mudah digunakan oleh siapa saja, termasuk pemula. Saya pun bisa melakukan itu.

Fitur Sesuai Kebutuhan Marketing

Setiap aplikasi WA Blast tentunya menawarkan fitur yang menarik bagi konsumen. Namun, ada beberapa perbedaan dengan aplikasi WhatsApp Blast ini. Aplikasi WBSPro ini akan selalu menambahkan fitur terbaru sesuai permintaan member kami.

Saat ini WA Blast Sender sudah memiliki banyak pemain dengan latar belakang bisnis yang berbeda-beda. Tentunya setiap pemain memiliki kebutuhan dan strategi digital marketing masing-masing. Jangan takut. Pengembang WBSPros terus menyesuaikan fiturnya dengan keinginan membernya, sehingga Anda dapat menggunakan semuanya untuk meningkatkan penjualan online Anda di WhatsApp.

Aplikasi Yang Sangat Update

Kehadiran WhatsApp Blast merupakan bantuan besar bagi pejuang pemasaran digital. Sayangnya, WA Blast adalah aplikasi tidak sah yang dibuat oleh pihak ketiga. Jadi sangat diperbesar untuk masalah penghentian atau pembaruan.

Ada cukup banyak aplikasi WA Blast di Google Play Store dan di web saat ini. Di antara banyak WhatsApp Blast, WBSPro adalah alat terbaik karena terus diperbarui.

Yang perlu Anda ketahui adalah aplikasi WhatsApp resmi juga sering diperbarui. Setelah WA resmi diperbarui, sebagian besar WA Blast tidak akan dibuka lagi karena versinya tidak sesuai dengan WA asli. Tenang saja. Sebagai aplikasi WhatsApp Blast terbaik, Anda tentu saja dapat menggunakan WBSPro dengan mudah.

Banyak Pengguna

Alasan terakhir adalah jumlah penggunanya. Dibanding WA Blast lainnya, aplikasi ini paling sukses dan berhasil menjaring banyak member. Hingga saat ini, ada sekitar 10.000+ member yang merupakan pemain di sektor pemasaran digital.

Sepertinya hal kecil, tapi ini sepertinya sangat membantu memasukkan pendatang baru ke dunia blast. Kami berharap dapat membantu pemain baru dengan memberikan berbagai tips agar strategi digital marketingnya bisa berhasil.

Download Sekarang

Fitur-Fitur WBSPro

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, salah satu alasan mengapa Anda harus menggunakan aplikasi ini adalah karena fitur-fiturnya disesuaikan dengan kebutuhan digital marketing modern. Tentunya fitur aplikasi dengan teknologi terbaru ini sangat membantu dalam hal penjualan dan penyebaran informasi. Di bawah ini adalah deskripsi lengkap dari fitur-fitur yang ada di WBSPro ini.

Multi Akun WhatsApp

Pertama, Anda akan melihat fitur multi akun WhatsApp. Sebagai pemblaster, tentu satu nomor saja tidak cukup. Fungsi dari fitur ini adalah untuk menggunakan banyak nomor setiap kali Anda mengirim pesan. Ini dimaksudkan untuk mengelabui WhatsApp agar menggunakan WA Blast tanpa curiga.

Multi Pesan dan Spintax

Fitur selanjutnya di WBSPro adalah Multi Pesan dan Spintax. Berkat fitur ini, Anda dapat mengirim pesan dengan kata-kata random yang berbeda secara bersamaan. Dengan begitu WhatsApp tidak akan pernah mengetahui nomor Anda sebagai spammer.

Grab Chat

Lalu ada fitur Grab Chat. Dengan hadirnya fitur ini, Anda bisa mendukung strategi membidik orang yang pernah Anda blast atau chat ke nomor Anda. Dalam sekali klik, semua nomor WA yang memiliki riwayat berinteraksi dengan Anda akan akan tersimpan secara otomatis.

Random Send WA

Keempat, ada fungsi WA kirim acak. Fitur yang satu ini memungkinkan Anda untuk memasukkan banyak nomor telepone ke dalam database Anda dan mengirimkan pesan secara acak. Dengan begitu WhatsApp tidak akan tahu jika Anda melakukan spamming.

Selama Anda menggunakan pihak ketiga, akun Anda sangat rentan terhadap pemblokiran dari WhatsApp. Memang tidak menjamin akan diblokir, tapi setidaknya fitur ini bisa meminimalisir resiko.

Scrape Nomor Berdasarkan Keyword

Fitur favorit kami berikutnya dari WBSPro adalah kemampuan untuk mencari nomor telepon berdasarkan kata kunci yang Anda inginkan. Dengan begitu, Anda dapat mengumpulkan database Anda sehingga tujuan strategi pemasaran Anda dapat tertarget. Sebagai contoh, Anda dapat menggunakan kata kunci GAMIS. Setelah itu akan muncul berbagai nomor yang berhubungan dengan gamis.

Personalisasi Dinamis

Fitur terakhir adalah personalisasi dinamis. Dengan munculnya fitur ini, WBSPro sangat mirip dengan pemasaran email. Anda juga dapat follow up jumlah transfer, menyapa orang lain, dan membuat pesan custom. Satu klik akan mengirimkan pesan dalam format yang berbeda sesuai dengan namanya masing-masing.

Harga WBS Pro

Dengan berbagai fitur favorit tersebut, Anda mungkin mengira harga aplikasi WhatsApp Blast tergolong mahal. Sebenarnya kamu salah. Sebaliknya, harga WBSPro ini sangat terjangkau.

Anda perlu melakukan pembayaran sekitar Rp1.194.000 pada tahun pertama.. Namun, Anda akan mendapatkan diskon 50% jika menggunakan kode diskon MAGANG, sehingga biayanya hanya menjadi Rp597.000 saja. Kemudian, Anda akan dikenakan biaya yang sangat murah hanya Rp249.000 untuk perpanjangan tahun kedua. Klik tombol di bawah untuk membeli.

Klik Disini Untuk Promonya

Hati-hati ya. Saat ini banyak vendor yang menawarkan atau menjual WBSPro yang nulled atau full crack yang dijual oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan belum diverifikasi keasliannya di pasaran atau toko produk digital lainnya. Kami menghimbau kepada Anda untuk mendownload yang asli menggunakan tombol unduh biru di atas dan juga untuk mendapatkan bonus premium gratis.

Jangan takut dengan masalah digital marketing. Bersama dengan WBSPro, Anda akan memperluas jangkauan pelanggan potensial. Maka closing rate bisnis Anda akan naik dan penghasilan Anda akan meningkat berulang kali. Amiin.

 

Bagikan Sekarang!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content Is Protected !!