5 Wisata Lembang Terbaru, Cocok untuk Healing dan Refreshing
Berikan Rating!

Wilayah Bandung terkenal sebagai kawasan dataran tinggi. Salah satu area dataran tinggi Bandung yang terkenal adalah Lembang. Tak mengherankan tiap tahunnya, banyak muncul wisata Lembang terbaru guna semakin banyak menarik minat wisatawan.

Umumnya, wisata terbaru ini mengusung konsep santai dengan banyak spot foto yang menarik. Lokasi setiap tempat baru ini juga tergolong saling berdekatan, sehingga aksesnya pun tergolong efisien. Yuk selengkapnya simak daftar wisata Lembang terbaru, yang cocok untuk healing.

Aneka Wisata Lembang Terbaru untuk Healing

Istilah healing memang sedang trend terutama di kalangan anak muda. Hal inilah yang membuat pengelola wisata di Lembang mengusung konsep santai, dengan target anak muda. Anda bisa mengunjungi beberapa tempat menarik seperti berikut.

  1. Lembang Park & Zoo

Lembang Park & Zoo

Lembang Park & Zoo bisa Anda masukkan ke list destinasi wisata Lembang terbaru. Tempat wisata berkonsep edukasi dan kebun binatang ini ada di Jalan Kolonel Masturi No.171, Lembang, Bandung Barat. Ragam wahana edukasi tentang satwa juga makin menambah daya pikat.

Anda bisa mengajak seluruh anggota keluarga untuk refreshing ke wisata edukasi ini. Jam bukanya mulai pukul 09.00 sampai 17.00 WIB di Senin hingga Jumat. Sedangkan akhir pekan buka dari pukul 08.00 sampai 18.00 WIB, dengan harga tiket antara Rp50.000 sampai Rp70.000.

  1. Orchid Forest Cikole

Orchid Forest Cikole

Bagi yang suka liburan ke taman bunga, wisata Lembang terbaru ini wajib disambangi. Orchid Forest Cikole merupakan tempat liburan berkonsep taman bunga anggrek. Ragam tanaman anggrek dibudidayakan di tempat yang luas.

Baca Juga :   5 Ragam Wisata Malam Jogja, Cocok untuk Honeymoon

Fasilitas seperti tempat istirahat, tempat makan, mushala, kamar mandi, hingga arena bermain anak juga tersedia dan memadai. Taman anggrek terluas di Bandung Barat ini masuk ke kawasan Genteng, Cikole. Untuk harga tiketnya mulai Rp40.000 dengan jam buka setiap hari dari pukul 09.00 sampai 18.00 WIB.

RajaBackLink.com

Wisata Puncak Bogor, Dekat Ibu Kota dan Akses Mudah
5 Destinasi Wisata Kudus Terbaru Vaganza
Wisata Lembang Terbaru, Cocok untuk Healing dan Refreshing
5 Destinasi Wisata Alam Posong
Berkunjung ke Berbagai Tempat Wisata Alam Magelang

  1. Sarae Hills

Mencari wisata alam Lembang terbaru? Sarae Hills pilihannya. Lokasinya ada di Jalan Pagermaneuh, Pagerwangi, Bandung Barat, Lembang. Konsep alam di tempat ini sangat indah. Anda dapat berkeliling hutan dan menjajal aneka spot foto.

Uniknya, spot foto yang dibangun tak hanya sekedar jembatan bambu. Aneka spot berbentuk bangunan ikonik dari berbagai penjuru dunia dapat Anda gunakan. Untuk yang ingin datang bisa setiap hari mulai pukul 08.00 sampai 19.00 WIB. Harga tiketnya cukup rasional, yakni mulai Rp50.000.

  1. Jungle Milk

Jungle Milk menawarkan konsep liburan all in. Wisatawan dapat melakukan berbagai kegiatan seru di satu tempat. Mulai Dari piknik di tengah hutan pinus, bermain ATV, naik kuda sewa, berkemah dengan menyewa tenda, dan masih banyak lagi.

Anda pun dapat mencicipi aneka makanan sehat dan lezat di tengah hamparan hutan pinus. Memiliki konsep all in dan kekinian, tak heran jika Jungle Milk bisa Anda masukkan ke list wisata Lembang terbaru 2022. Anda dapat datang dari Senin-Sabtu pukul 09.00 sampai 19.00 WIB, serta harus reservasi tempat terlebih dahulu.

  1. Dago Dream Park

Dago Dream Park

Objek wisata yang saat ini sedang trend adalah yang menyediakan banyak spot foto unik. Tak terkecuali Dago Dream Park. Lokasinya di Jalan Dago Giri, Km.22, Pagerwangi Lembang. Berlatar perbukitan hijau, aneka tempat foto instagramable menjadi ciri khasnya.

Baca Juga :   Harga Tiket Masuk Wisata Dieng Dan Sekitarnya Paling Terbaru

Salah satunya ayunan yang ada di ketinggian. Tak hanya itu, ada banyak lagi tempat foto seru yang akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat wisata ini. Dago Dream Park buka setiap hari, mulai pukul 09.00 sampai 17.00 WIB. Harga tiketnya cukup kompetitif, yaitu mulai Rp30.000 hingga Rp35.000.

Wah, ternyata banyak sekali opsi tempat wisata Lembang terbaru dengan konsep menarik. Bagi yang ingin sejenak melepas penat, Anda bisa merencanakan kunjungan ke kawasan wisata tersebut. Jangan lupa tetap taat protokol kesehatan dan jaga kesehatan ya.

Bagikan Sekarang!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content Is Protected !!