Template Power Point Paling Keren

7 Template Power Point Paling Keren Terbaru 2021

7 Template Power Point Paling Keren Terbaru 2021. PPT adalah program komputer yang bermanfaat untuk membuat dokumen dalam bentuk slide.Untuk memberikan tampilan menarik pada dokumen tersebut digunakan template Power Point. Template ini dapat diperoleh gratis atau dibeli terlebih dulu.

Dengan bantuan PowerPoint, presentasi dapat berlangsung lebih menarik. Adapun fungsi dasar PowerPoint adalah mempermudah menambahkan gambar, animasi, audio atau video. PowerPoint juga dapat digunakan dengan komputer. Ditambah pula tiapslidedapat dicetak serta diatur.

Sedang kelebihan Power Point adalah bisa diekspor ke PDF juga memiliki penyimpanan cloud. Ada juga fitur pengamanan yang bisa diandalkan. Serta memiliki banyak pilihan template. Namun kekurangannya terletak pada harga lisensi yang cukup mahal. Serta program yang cukup berat.

7 Template Power Point Paling Keren

Ada ribuan template menarik yang dapat mendukung kinerja saat presentasi. Semua dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Sehingga cocok untuk para profesional yang menginginkan desain modern dan desain berkualitas tinggi. Untuk yang ingin menggunakan template Power Point terbaik, simak ulasan berikut.

  1. Versuz – Minimal – Style

Template serbaguna ini mempunyai banyak slide yang tampil menarik dan minimalis. Lebih dari 200 slide menarik dengan berbagai pilihan. Contohnya tampilan dinamis, grafis khusus, info grafis buatan tangan dan beragam pilihan lain menarik lain.

Pada Versuz telah dipersiapkan beragam bantuan untuk memudahkan pekerjaan. Pada setiap slide ada fungsi tambahan place holder untuk gambar. Sehingga konsep yang sudah ada dalam bayangan Anda dapat diwujudkan dalam gambaran nyata.

  1. i9

I9 memberikan template yng sempurna untuk presentasi kerja. Pada template Power Point Ini perpaduan warna tiap slide ya dapat memukau setiap peserta acara.

Slide yang ditawarkan berupa Smart Art, slide master dan info grafis. Tidak heran banyak yang memilih i9 untuk pekerjaan yang menggunakan Power Point.

  1. Eureka-Minimal, Template Power Point

Selanjutnya adalah Eureka,berisi template yang mengusung tema minimalis. Didampingi oleh berbagai fitur seperti brush, mock up, dan gambar yang bisa dipotong.

Eureka mendapat bintang lima di hampir setiap ulasan pengguna setianya. Ditambah lagi elwh 200 slide pilihan untuk disesuaikan dengan kebutuhan.

  1. Mark 03

Dengan menampilkan keunggulan berupa gambar yang dinamis serta tampilan warna warni. Serta polesan yang menonjolkan desain modern. Template ini juga dapat dipergunakan oleh orang yang tidak terlalu terampil dalam bidang seni. Sehingga hasilnya akan sama bagus dengan milik orang lain.

Berbeda dengan yang lain, Startup X ini memiliki 400 slide gambar. Berupa tabel, info grafis, slide gambar penuh dan banyak lagi. Sedang untuk mempermudah kinerja pengguna, gambar juga bisa diedit serta untuk menyesuaikan kebutuhan ketika presentasi.

  1. Startup X

Template ini didesain dengan khusus untuk profesional yang ingin menarik perhatian para investor. Template serbaguna ini memiliki tampilan yang nampak berkelas bila dibanding dengan lainnya.

Namun cara mengoperasikannya tidak terlalu rumit, bahkan bagi pemula.

  1. Digit-One-Stop

Dengan rangkaian slide yang memiliki banyak warna menarik, Digit-One-Stop menjadi pilihan yang baik. Untuk menggunakannya cukup dengan Power Point tanpa bantuan aplikasi desain eksternal.

Fitur yang ada di dalamnya berupa grafik vector resizable, animasi dan berbagai pilihan warna.

  1. Prism

Prism ini membuat tampilan yang lebih mencolok ketika mengadakan presentasi. Dengan gaya yang lebih kalem, minimalis membuatnya mampu menyita perhatian peserta. Desain yang dihasilkan oleh juga memiliki kualitas gambar dengan mutu tinggi.

Demikian 7 template Power Point yang bisa diaplikasikan bagi para profesional. Dengan desain yang tampil lebih segar dan penyampaian yang lugas, maka presentasi akan berjalan lebih lancar. Anda sudah mencoba yang mana saja dari ketujuh macam pilihan di atas?

Semoga bermanfaat yaa..! Jangan lupa bagikan artikel dari konten bisnis ini supaya makin banyak orang yang tahu dan pahala buat kamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *