4 Apakah Download Aplikasi Di Iphone Bayar?
Berikan Rating!

Apakah download aplikasi di Iphone bayar? Pertanyaan ini mungkin pernah terpikirkan bagi Anda yang akan berencana memiliki iPhone. Masalah aplikasi di iPhone berbayar atau tidak maka hal ini tergantung dari jenis aplikasi tersebut.

Smartphone model iPhone dengan sistem operasi iOS sendiri memiliki cara  berbeda untuk mengunduh aplikasi di App Store jika kita bandingkan dengan sistem Android pada umumnya.

Bagi Anda pengguna baru iPhone mungkin akan sedikit bingung dengan masalah ini. Namun tenang, kami akan berikan cara Apakah download aplikasi di Iphone bayar baru gampang pada pembahasan artikel kita kali ini.

Baca Juga :

Membangun Bisnis Digital Agency Yang Dicari Banyak Client

Cara Mudah Download Aplikasi di iPhone

Sebelum Apakah download aplikasi di Iphone bayar, pastikan koneksi internet Anda sudah bagus. Jika sudah begitu, Anda bisa langsung ikuti cara download aplikasi di Iphone bayar gratis berikut ini.

  1. Buka App Store

Buka App Store pada iPhone, iPad atau iPod touch yang Anda miliki.

RajaBackLink.com
  1. Plih aplikasi yang ingin Anda download.

Pada kolom pencarian di App Store pilih aplikasi yang ingin Anda download. Setelah itu akan tampil sederet daftar aplikasi terkait. Sebagaimana telah kita jelaskan sebelumnya, aplikasi di iPhone tidak semua gratis. Namun begitu Anda bisa cari aplikasi serupa yang gratis di App store.

Pada bagian samping aplikasi yang akan Anda unduh terdapat ikon GET. Anda bisa klik ikon tersebut untuk mulai mengunduh. Jika aplikasi gratis, ikon GET secara otomatis berubah menjadi INSTALL. Sedangkan, untuk aplikasi berbayar, label harga akan muncul dan tombol GET pun akan berubah menjadi BUY.

  1. Masukkan Password ID Apple

Jika pada android kita bisa langsung membuka aplikasi Playstore untuk mendownload aplikasi, maka pada iOS kita perlu memasukkan ID Iphone terlebih dahulu untuk mendownload aplikasi.

Baca Juga :   3 Cara Download Aplikasi Perpajakan

ID Apple memiliki fungsi utama untuk mengakses seluruh layanan Apple termasuk saat Anda ingin download aplikasi di Iphone bayar. Nah, setelah menemukan aplikasi yang Anda inginkan, selanjutnya Anda akan diminta memasukkan kata sandi ID Apple.

  1. Tunggulah Hingga Proses Unduh Selesai

Jika koneksi internet Anda sudah cukup bagus, proses mengunduh biasanya juga akan berjalan cepat. Aplikasi yang sudah selesai diunduh akan muncul otomatis di halaman utama iPhone.

Aplikasi iPhone Gratis Yang Wajib Bagi Kamu Pengguna iPhone Miliki

Bagi Anda pengguna baru iPhone tentu masih bingung terkait aplikasi apa saja gerangan yang harus ada di dalam iPhone milik Anda. Oleh karena itu, untuk lebih mudahnya berikut ini kami berikan daftar aplikasi gratis yang wajib Anda miliki di iPhone baru Anda.

  1. Google Search

iPhone sendiri sebenarnya memiliki mesin pencari bawaan. Namun jika Anda terbiasa dengan mesin pencari pada umumnya Anda bisa mendownloadnya gratis di sini.

  1. Gmail

Berbeda dengan HP android yang sudah tersedia aplikasi Gmail, di iPhone aplikasi ini tidak termasuk menjadi aplikasi bawaan iPhone. Karena itu Anda perlu mendownloadnya di AppStrore dengan gratis.

  1. Dropbox

Fitur Cloud Storage pada aplikasi Dropbox memudahkan kita untuk mengakses dan berbagi file-file besar. Anda bisa juga memanfaatkan Dropbox untuk menyimpan berbagai file penting.

Download Aplikasi Dropbox

  1. Adobe Photoshop Express

Sekarang edit foto bisa dilakukan siapa saja, di mana dan kapan saja. untuk iPhone sendiri Adobe Photoshop Express merupakan aplikasi gratis yang sangat rekomended untuk Anda gunakan. Demikian tadi informasi seputar Apakah download aplikasi di Iphone bayar beserta beberapa aplikasi rekomended untuk Anda pengguna baru iPhone unduh secara gratis. Selamat mencoba.

Baca Juga :   5 Cara Jualan Makanan di Gojek Bagi Pemula

Download Adobe Photoshop Express

 

Bagikan Sekarang!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content Is Protected !!