Biaya Jasa Desain Banner Terlalu Mahal
Berikan Rating!

Biaya Jasa Desain Banner Terlalu Mahal

Biaya jasa desain banner terlalu mahal. Mungkin kamu perlu membaca cerita ini agar sedikit bisa memahami illustrasi mengapa terkadang biaya jasa itu masih mahal menurut kamu. Seorang psikolog berjalan di sekitar ruangan sambil mengajar manajemen stres kepada murid-muridnya. Saat itu ia mengangkat segelas air, semua orang penasaran dengan apa yang akan dilakukannya dengan segelas air itu. Lalu dengan tersenyum di wajahnya, dia bertanya :

  • “Berapa berat segelas air ini?”

Jawaban yang muncul pun beragam. Si psikolog pun tersenyum dan menjawab…

  • “Berat aslinya bukanlah hal yang menjadi persoalan. Hal ini tergantung pada berapa lama saya memegangnya.”
  • “Jika saya memegangnya selama satu menit, itu tidak masalah. Jika saya memegangnya selama satu jam, saya akan merasakan sakit di lengan saya. Jika saya memegangnya selama satu hari, lengan saya akan mati rasa dan lumpuh.”
  • “Padahal berat dan gelas ini tidak berubah, tapi semakin lama saya memegangnya, segelas air ini menjadi semakin berat.”

Kemudian ia melanjutkan…

  • “Stres dan kekhawatiran dalam hidup itu sama seperti segelas air tersebut. Memikirkan mereka untuk sementara waktu, tidak akan membuat hal buruk terjadi. Tetapi memikirkan tentang mereka sedikit lebih lama maka mereka akan mulai membuat Anda sakit.”
  • “Dan jika Anda berpikir tentang mereka sepanjang hari, Anda akan merasa lumpuh, dan tidak mampu melakukan apa-apa.”
  •  “Jadi beban atau masalah itu seringkali ringan tapi kita terlalu lama larut memikirkannya sehingga dampak buruknya terasa besar.”

Semoga uraian di atas bermanfaat ya,

Biaya Jasa Desain Banner Terlalu Mahal

Biaya jasa desain banner terlalu mahal. Oh ya jika Anda saat ini memikirkan bagaimana cara membuat tampilan banner promosi yang elegan dan profesional tanpa harus jago desain sama sekali maka solusinya adalah Produk Levidio The Feed 2

Berisi sekitar ribuan template desain, maka Anda gak akan lagi kehabisan stok ide walaupun Anda bikin promo setiap hari. Dan tentu saja meskipun template ini desain defaultnya untuk banner promosi tapi Anda bisa juga mengedit untuk konten non jualan di akun sosial media Anda juga.

Bayangkan, jika Anda menggunakan jasa desainer professional untuk bikin ribuan desain maka Anda bisa keluar uang sampai puluhan juta rupiah, tapi dengan membeli template siap edit ini Anda cukup mengeluarkan uang sekali bayar saja. Pastinya biaya jasa desain banner terlalu mahal kan?

RajaBackLink.com

Lihat preview desainnya disini >> LEVIDIO THE FEED 2

Bagikan Sekarang!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content Is Protected !!