5 Cara Jualan Followers IG dan Strategi Agar Laris
Berikan Rating!

Era digital membuat bisnis online kian berkembang pesat, salah satunya usaha dengan cara jualan followers IG. Instagram memang target yang pas untuk jualan followers. Followers dalam jumlah besar akan membantu suatu produk atau brand mudah menjangkau audiens.

Apa Itu Jasa Penambah Followers?

Jasa penjual followers makin banyak seiring tingginya kebutuhan masyarakat yang ingin akunnya dikenal banyak orang secara instan. Penyedia jasa ini tentu saja aktif berjualan di IG dan kini merambah ke e-commerce.  Jasa ini menawarkan produk berupa followers real aktif dan BOT serta bisa like dan komen.

Cara jual followers IG pun cukup mudah dan bisa dilakukan di manapun serta kapanpun tanpa perlu modal besar. Wajar saja jika sekarang banyak orang tertarik menggeluti bisnis tersebut. Bisnis ini sangat cocok bagi pemula atau sekadar ingin menambah uang saku. Namun, bisa sangat menghasilkan apabila kamu mau menekuninya secara profesional.

Strategi & Cara Usaha Jualan Followers IG

Apakah kamu tertarik mencoba bisnis tersebut? Kamu tak perlu khawatir karena minim pengalaman atau skill karena cara jual followers IG sangatlah gampang. Kamu bisa menjalankan usaha ini dari rumah dan dapat mencoba caranya sebagai berikut.

  1. Bergabung menjadi reseller

Cara jual followers IG akan sangat mudah jika kamu memilih bergabung menjadi reseller dari suatu layanan penjual followers tersebut. Daripada berusaha keras mengumpulkan banyak database followers, banyak yang merekomendasikan jadi reseller saja.

Baca Juga :   5 Tips Usaha Angkringan Modern Ini Bisa Mendatangkan Banyak Pembeli

Bagaimana menjadi reseller cara jualan followers IG? Cukup cari di internet, maka kamu akan menemukan banyak layanan membuka reseller tersebut. Namun, sebaiknya pahami terlebih dahulu sistem kerjanya sebelum bergabung menjadi reseller.

  1. Melakukan promosi

Promosi adalah hal paling penting dalam memulai cara jualan followers IG. Kamu dapat membuat akun sosial media khusus jualan followers tersebut. Kemudian, kamu buat konten yang menarik minat audiens.

RajaBackLink.com

Media sosial seperti Instagram, Twitter, dan TikTok merupakan pangsa yang besar untuk menjangkau audiens. Apalagi sekarang ini banyak orang ingin mudah viral sehingga butuh banyak followers.

Ada strategi khusus dalam memasarkan konten jualan followers tersebut, yakni melakukan promosi secara soft-selling. Banyak perusahaan terutama marketplace yang menerapkan strategi tersebut.

Soft-selling sendiri adalah strategi marketing dengan membuat konten tanpa terkesan melakukan promosi. Contohnya, dengan membuat Thread “Simple Hack Meningkatkan Engagement di TikTok” dengan penutup berupa promosi cara jualan followers IG.

Sederhanya, pandai-pandainya membuat konten yang kreatif dan menghibur karena konten yang seperti itu cenderung mengundang atensi audiens. Meskipun begitu, bukan berarti kamu harus membuat konten yang sekadar viral saja. Sebaiknya, buat konten cara jualan followers IG yang turut memberikan manfaat bukan hanya jualan.

Baca Juga :

Jasa Desain Grafis Peluang Jasa dengan Bayaran Tinggi
Bagaimana Cara Jualan Online Untuk Pemula
Target Penjualan Mudah Tercapai Dengan Lakukan Cara Ini
Cara Jualan Akun Premium Untuk Dapatkan Cuan Sambil Rebahan

  1. Tingkatkan engagement akun jualan followers IG

Makin banyak kamu memiliki akun followers IG, kian besar kesempatan mendapat engagement audiens. Beberapa strategi yang dapat kamu terapkan, yaitu rutin membuat konten, aktif berinteraksi dengan followers di kolom komen, mengisi bio IG secara profesional. Melalui cara ini, followers akan meningkat dengan sendirinya.

  1. Memberikan pelayanan terbaik pada konsumen

Ungkapan bahwa konsumen adalah raja memang benar adanya. Tanpa konsumen, bisnis kamu tidak akan berjalan. Maka dari itu, jaga konsumen dengan memberikan pelayanan terbaik. Misalnya, ramah, responsif, dan dapat dipercaya.

  1. Cara Jualan Followers IG Disiplin dan konsisten

Cara jualan followers IG agar berhasil dan laris adalah konsisten berusaha. Maksudnya, tidak mudah menyerah dalam berbisnis followers tersebut. Tidak ada bisnis pemula yang tiba-tiba laris manis begitu saja karena semuanya membutuhkan proses. Kalopun ada, kemungkinan besar bisnis tersebut pemiliknya adalah publik figure.

Baca Juga :   5 Tips Sukses Menjalankan Usaha Kreditan Baju

Kamu bisa memproduksi konten minimal 1 kali sehari. Selain itu, turut membagikan konten-konten tersebut ke beberapa platform media sosial. Secara bertahap, orang akan mudah menjangkau bisnis cara jualan followers IG tersebut.

Bagikan Sekarang!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content Is Protected !!