Cara Melihat Pesan WA Yang Dihapus Sebelum Download 2022, Begini Caranya
Berikan Rating!

Bagaimana cara melihat pesan WA yang dihapus sebelum download? Kita sebagai manusia biasa sering kali penasaran ketika melihat ada pesan yang telah di hapus oleh pengirimnya. Baik dari kakak, teman sekelas, gebetan atau orang tidak di kenal.

Selain karena penasaran, pesan yang terlebih dahulu di hapus dapat menimbulkan kecurigaan terhadap penerima pesan. Sehingga tidak salahnya jika kita berinisiatif untuk memeriksa isi pesan WA yang telah di hapus tersebut.

Nah, dari pada makin penasaran apa sebenarnya isi pesannya, di bawah ini kami berikan informasi terkait cara melihat pesan WA yang dihapus sebelum download.

Cara Melihat Pesan WA yang Dihapus Sebelum Download

Cara melihat pesan yang sudah di hapus tidak sesulit yang kebanyakan orang kira. Terlebih jika kita menggunakan pihak ketiga atau aplikasi untuk mengetahuinya. Meskipun begitu kita juga bisa membukanya tanpa aplikasi.

Nah, langsung saja berikut ini adalah cara melihat pesan WA yang di hapus menggunakan aplikasi dan tanpa aplikasi.

  1. Notification History

Aplikasi bernama Notification History ini bisa Anda gunakan untuk memeriksa cara melihat pesan WA yang dihapus pengirim. Aplikasi ini bukan di kembangkan dari pihak WhatsApp melainkan dari perusahaan lain.

  1. Whatsremoved

WhatsRemoved+ ini aplikasinya di kembangkan oleh Development Colors dengan ukuran relatif kecil yakni hanya 6 MB saja. Meskipun begitu, fasilitas yang di tawarkan cukup banyak dan mudah di fungsikan. Termasuk salah satu fiturnya yang terkenal adalah dapat memeriksa pesan WA yang telah di hapus.

RajaBackLink.com

Baca Juga Selengkapnya :

Baca Juga :   Download Aplikasi Kinemaster Pro Mod Tanpa Watermark Terbaru

Peluang Usaha Untuk Menambah Income
Strategi Penjualan Mobil Baru ala Joe Girrard
Syarat Pengajuan Izin Usaha Pertambangan Operasi Produksi yang Wajib
Jualan Kopi Keliling Pakai Motor Ini yang Harus Disiapkan
Download Aplikasi Termux Untuk Android
Rincian Modal Usaha Ternak Ayam Potong

  1. iMyFone ChatsBack WhatsApp Message Recovery

Aplikasi iMyFone ChatsBack WhatsApp Message Recovery adalah aplikasi selanjutnya yang kami rekomedasikan untuk Anda yang ingin melihat pesan WA yang telah di hapus. Tidak hanya pesan berisi tulisan, aplikasi ini juga bisa melihat pesan dalam bentuk foto maupun video.

  1. Lihat Melalui File Database WA

Cara melihat pesan WA yang sudah di hapus tanpa aplikasi bisa Anda lakukan dengan melihat melalui file database WA di smartphone Anda. Cara melihat WA yang di tarik di iPhone  atau di HP Android bisa kita lakukan dengan cara ini.

Meskipun agak rumit, namun cara ini terbukti bekerja. Untuk mengetahui bagaimana cara melihat pesan WA yang telah dihapus sebelum download tanpa aplikasi berikut dapat Anda ikuti arahannya.

  1. Silakan masuk ke File Manager yang ada di smartphone Anda.
  2. Cari dan buka folder Penyimpanan Internal -> WhatsApp -> Database
  3. Pada folder databse inilah isinya file yang sudah di tarik oleh pengguna WhatsApp
  4. Salin file msgstore, lalu tempelkan pada folder di luar dari database tersebut.
  5. Kalian bisa uninstall aplikasi WhatsApp terlebih dahulu.
  6. Kemudian kalian bisa mengubah file bernama Msgstore.db.crypt menjadi Msgstore.db.crypt** tanpa menghapus tanda **
  7. Kemudian masukkan kembali ke folder Database WA tadi.
  8. Setelah itu silahkan kembali instal aplikasi WhatsApp
  9. Lakukan login menggunakan akun WA
  10. Di sana nanti akan ada pilihan di mana kalian harus memulihkan data backup yang tersimpan pada memori telepon.
Baca Juga :   Download Aplikasi SPSS Gratis dan Terbaru

Jika Anda hanya ingin melihat beberapa cara melihat pesan WA yang dihapus namun tidak terlalu penting, ada baiknya tidak menggunakan cara terakhir ini.

Sebab Anda harus mencopot aplikasi WA terlebih dahulu sementara proses pengembalian data ini memerlukan waktu yang cukup lama. Karena itu, kami tidak merekomendasikan cara ini untuk Anda.

Bagaimana sudah bisa mencoba cara melihat pesan WA yang dihapus sebelum download dari beberapa cara di atas? Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Yuk gabung platform Dropship produk berkualitas dengan profit rata-rata Rp 100.000,00 tanpa perang harga, bisa DROPSHIP, bisa COD dan sudah terjual ribuan pcs di Marketplace. Solusi untuk anda yang mencari Winning Product dengan profit tinggi, bisa Dropship Support COD dan Resi Otomatis. YUUK DAFTAR SEKARANG!

Bagikan Sekarang!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content Is Protected !!