Cara Menulis Harga Yang Benar
Berikan Rating!

Menulis Harga Berdampak Pada Penjualan

Cara menulis harga yang benar ini perlu di perhatikan bagi seorang pebisnis online. Pernah lihat produk yang di jual dengan harga yang gak bulat? Mungkin di supermarket atau bahkan di toko online, marketplace dan web salespage seseorang? Itulah Charm Pricing yaitu strategi penentuan harga yang tidak bulat dengan tujuan agar terlihat lebih murah.

Contoh jika harga produknya Rp 500.000 maka biasanya di tulis Rp 499.000 atau Rp 498.000, bisa juga Rp 497.000 atau lebih gak mau rugi banyak bisa ditulis Rp 499.999

Kita mungkin akan kehilangan satu rupiah, atau seribu sampai tiga ribu rupiah tapi apalah arti uang segitu karena dari cara sederhana tersebut bisa berdampak meningkatkan angka penjualan. Nah, metode cara menulis harga yang benar ini yang harus menjadi tendensi dalam mencantumkannya di sebuah produk.

Cara Menulis Harga Yang Benar

Pada tahun 2005 Thomas dan Morwitz mengadakan riset dan hasilnya ternyata orang-orang cenderung melihat digit paling kiri untuk menentukan apakah sebuah harga lebih murah atau tidak. Dalam pikiran bawah sadar, orang-orang yang melihat selintas harga Rp 499.000 itu masih di kisaran 400 ribuan, jadi belum sampai Rp 500.000 atau setengah juta. Jadi terlihat lebih murah.

Kita bisa mengaplikasikan strategi ini untuk jualan online dan tidak lagi menuliskan harga secara asal-asalan. Misalnya produk kita terdiri dari dua paket harga, yang pertama Rp 450.000 dan paket kedua Rp 400.000.

Meskipun ada selisih 50ribu tapi orang-orang akan cenderung melihat keduanya sama karena digit paling kiri tidak berubah, yakni tetap angka 4. Lebih baik Anda menuliskannya Rp 449.000  dan Rp 399.000. Inilah kenapa cara menulis harga yang benar adalah hal krusial.

Baca Juga Selengkapnya :

Pengurusan Izin Usaha yang Wajib Diketahui Pebisnis
5 Tips Usaha Jual Telur Keliling yang Harus Diketahui
Mengenal Potensi Kerugian Usaha Jamur Tiram yang Sering Terjadi
Ide yang Bisa Jadi Peluang Usaha Aneka Keripik Ini Mudah Dicoba
Ingin Menjalankan Bisnis Rongsok? Kenali Resiko Usaha Rongsokan
Ini Cara Urus Izin Usaha Sabun Cair yang Harus Dilakukan

Sejoli – Plugin Membership, Affiliate dan Donasi

Cara menulis harga yang benar. Dan selain penulisan nominal harga, Anda juga bisa menggunakan strategi harga coret atau harga sebelum diskon dan harga final setelah terkurangi diskon. Fitur harga coret ini adalah salah satu fitur favorit yang ada di Plugin Sejoli. Anda bisa membuat web dengan tampilan ciamik untuk menjual produk-produk fisik atau digital Anda.

Plugin WordPress TERKECE yang akan membantu Anda para Pebisnis Online dan Internet Marketer supaya MAKIN MENGGILA lagi bisnisnya! Plugin dengan segudang fitur keren ini sedang di jual dengan harga promo disini >> Plugin Sejoli. Kami juga sudah menyiapkan bonus istimewa untuk Anda. Klik link di atas!

Tik tok tik tok, jarum jam terus berjalan.

Cara menulis harga yang benar. Sejujurnya saya tidak ingin memaksa Anda untuk membeli Plugin Sejoli, tapi mengingat benefit yang akan Anda peroleh sangat banyak. Saya ingin mengingatkan Anda bahwa masih ada waktu tersisa beberapa jam dan menit lagi sampai pukul 23:59 kesempatan Anda untuk memiliki  Plugin Sejoli sekaligus dengan super bonus dari saya.

Setelah berfikir cukup lama, saya memutuskan memberi Anda keringanan yaitu jika Anda belum bisa melakukan pembayaran malam ini, gak masalah, Anda bisa melakukannya besok atau lusa. Tapi satu syaratnya yaitu Anda harus mengisi form ordernya sekarang sebelum pukul 23:59.

Segera isi form ordernya disini sebelum linknya terkunci >>  Plugin Sejoli

Apa Itu Pengertian Sejoli Plugin

Sejoli adalah sebuah Plugin SistEJual Beli OnLine, Membership, Affiliasi dan Komisi Multi Tier berbasis WordPress. Sejoli membantu Anda dalam berjualan online dengan 20 lebih fitur istimewa yang di jelaskan di atas untuk produk digital.

Seperti seperti Theme, Template Grafis dan Video, Apps, Script, Ebook, Tutorial, Membership, Ecourse, Seminar, Workshop dan lain-lain. Maupun produk fisik seperti Fashion multi varian, kosmetik, herbal, aksesoris, property, MLM, produk dropship, membership keagenan, reseller dan lain-lain.

Ya. Hanya Rp 549 ribu saja, Anda sudah bisa miliki Plugin Kece untuk kebutuhan bisnis Anda dan pertumbuhan perusahaan Anda kedepan

Tidakkah Anda menyadari, bagi seorang Pebisnis Online, Internet Marketer, dan Business Owner seperti Anda. INVESTASI LEHER KE ATAS untuk sesuatu yang bermanfaat LEBIH PENTING daripada hanya sekadar mengeluarkan uang ratusan ribu rupiah saja.

Tenang, bagi Anda yang masih punya Hutang, semoga cepat Lunas ya. Aamiin…

Dan semoga, hadirnya SEJOLI ini bisa membantu meningkatkan Omset Bisnis Anda, sehingga Penghasilan Anda pun ikut Meningkat, dan Hutang Anda pun cepat lunas. Aamiin…

error: Content Is Protected !!