8 Cara Download Aplikasi ZArchiver Pro APK Biru, Bagaimana Cara Menggunakannya?
Berikan Rating!

Sudah download aplikasi ZArchiver pro terbaru 2022? Jika belum sekarang Anda sudah berada di tempat yang tepat. Karena pada artikel kali ini, kita akan membahas lebih jauh tentang aplikasi canggih yang satu ini.

Seiring perkembangan teknologi, berbagai jenis aplikasi bermunculan untuk memudahkan aktivitas digital manusia sehari-hari. Termasuk dengan hadirnya aplikasi ZArchiver pro yang akan kita bahas sebentar lagi.

Dengan ZArchiver pro kita bisa melakukan transfer file dari ponsel dalam berbagai format dan membuka file dalam bentuk RAR APK dari berbagai sumber unduhan. Selain itu, kita juga bisa menggabungkan beberapa file dalam satu folder.

Cara Menggunakan ZArchives Pro APK Biru

Salah satu versi aplikasi ZArchiver yakni ZArchiver Pro APK Biru saat ini semakin populer hingga banyak di cari lantaran fungsinya yang sangat penting dalam dunia game dan beberapa aplikasi yang bukan di unduh dari Playstore.

Pasalnya, proses melakukan pengunduhan melalui Playstore terbilang cukup mudah dan simple. Meskipun begitu, file APK yang proses pengunduhannya lumayan agak ribet faktanya juga banyak di minati.

Hal ini bisa terjadi bisa karena File APK umumnya di buat menyerupai game atau aplikasi yang berisikan sebuah progam yang berjalan dengan fitur tambahan.

Misalkan saja pada Game FF yang sekarang ini sudah dibuat versi modifikasinya menjadi FF Mod APK. File Mod ini masih berbentuk berkas RAR atau Archive, maka itu kita perlu mengekstraknya terlebih dahulu menggunakan ZArchiver Pro.

RajaBackLink.com

Lain halnya dengan ZArchiver versi hijau yang di nilai fasilitas yang terbatas dan tidak lengkap. Oleh karena itu, kami menyarankan untuk download ZArchivers pro mod apk biru saja. Tenang saja, link download akan segera kami berikan.

Baca Juga :   3 Cara Download Aplikasi Perpajakan

Cara menggunakan ZArchives Pro ini sebenarnya mudah jika kita sudah tahu caranya. Terlebih sudah di lengkapi dengan fitur-fiturnya yang keren. Untuk cara download ZArchives Pro Mod apk pun juga tidak terlalu sulit.

Beberapa fitur-fitur tersebut di antaranya seperti tampak dari dari interfacenya yang di rancang sederhana sehingga pengguna bisa mudah untuk mengakses aplikasi.

Lengkap dengan fitur bebas iklan sehingga Anda tidak perlu khawatir akan gangguan-gangguan iklan ketika sedang menggunakan aplikasi. Terakhir yang lebih  utama yakni adanya fitur kompress file yang bertugas untuk mengompress file-file besar.

Download Aplikasi ZArchiver Pro

Mengingat fitur-fitur ZArchives yang lengkap tersebut, tentunya Anda semakin tidak sabar, bukan untuk download aplikasi ZArchiver pro ini. Nah, langsung saja bisa Anda bisa simak panduan cara menggunakan aplikasi ZArchives Pro APK Biru di bawah ini.

  1. Sebelumnya silakan download zarchiver pro terbaru melalui link di sini.
  2. Silahkan Install aplikasi
  3. Silakan pergi ke pengaturan, pilih keamanan lalu centang sumber tak di kenal
  4. Jika sudah silakan buka aplikasi ZArchives
  5. Buka file penyimpanan
  6. Cari hasil unduhan file APK yang sebelumnya Anda unduh
  7. Tekan file beberapa detik sampai fitur muncul
  8. Selanjutnya, And abisa memilih untuk melakukan ekstrak, kirim, salin, potong, ubah nama, tambah pengaman dan lainnya.

Bagaimana sudah paham, bukan cara menggunakan dan download aplikasi ZArchiver pro ? Jika belum Anda bisa mencobanya kembali, ya.

Dengan kita menggunakan aplikasi ZArchives Pro APK Biru ini proses pengelolaan file jadi lebih mudah dan cepat. Terlebih kita bisa menggunakannya di dalam ponsel genggam pibadi sehingga tidak perlu susah-susah untuk membuka laptop.

Adapun jika Anda ingin download aplikasi ZArchives Pro  untuk PC maka Anda di haruskan menggunakan bantuan Emulator Android. Sebab saat ini ZArchives di rancang hanya untuk pengguna HP Android yang kesulitan dalam mengelola file.

Bagikan Sekarang!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content Is Protected !!