Pemilik Brand Alwa Hijab, Mengenal Sukses Dari Eko Wahyudi & Dian Aulia

Pemilik Brand Alwa Hijab, Mengenal Sukses Dari Eko Wahyudi & Dian Aulia
Pemilik Brand Alwa Hijab
Berikan Rating!

Mengenal Sosok Eko Wahyudi & Dian Aulia, Pemilik Brand Alwa Hijab

Membuka usaha di suatu bidang, tentunya sudah menjadi impian banyak orang. Memiliki penghasilan untuk menambah pemasukan, memang tujuan sebagian orang. Alwa Hijab, Fashion gamis muslimah yang nge trend dan mengikuti perkembangan pasar jaman sekarang.

Bagi sebagian orang, merek Alwa Hijab mungkin sudah tidak asing lagi. Tentunya, kamu pasti pernah mendengar brand fashion muslimah ini. Memliki bahan bekualitas, model dan motif yang variatif, menjadikan daya tarik tersendiri bagi siapapun yang sedang mencari fashion busana muslim bagi dirinya sendiri dan keluarga.

Pasangan suami istri Eko Wahyudi & Dian Aulia, merupakan pemilik brand Alwa Hijab dan pendiri terciptanya brand ataupun merek Alwa Hijab. Di dunia online marketing, akhir tahun 2014. Pada awalnya, keduanya bekerja sebagai calon pegawai negeri sipil atau CPNS. Pasangan ini memiliki penghasilan masing-masing sebesar 850.000. Dengan nominal segini di jaman modern yang serba mahal ini. Pasti membuat mereka harus memutar otak, agar bisa bertahan hidup.

Pemilik Brand Alwa Hijab
Pemilik Brand Alwa Hijab

Eko dan Dian, pemilik brand Alwa Hijab berpikir tidak selamanya mereka memiliki penghasilan yang cukup terbilang rendah itu. Bukan nya tidak bersukur, hanya saja keduanya ingin memperbaiki taraf kehidupan mereka menjadi lebih baik. Terlebih lagi di jaman era milenial seperti sekarang, kehidupan menuntut agar kita bisa lebih bekerja keras dan berinovatif sedemikian rupa agar bisa menghasilkan pundi rupiah dengan jumlah banyak.

Dengan modal dan tekad yang kuat, akhirnya pasangan suami istri ini, pemilik brand Alwa Hijab secara serempak memutuskan untuk keluar dari pekerjaan mereka saat ini sebagai calon pegawai negeri sipil atau CPNS. Mereka bersikukuh dan memiliki keyakinan, jika apa yang menjadi tujuan mereka pasti tercapai.

Bermula dari uang satu juta, Eko dan Dian berusaha memprodukso pakaian muslimah. Mereka mengatur strategi marketing yang mumpuni, agar brand Alwa Hijab bisa melejit dan menjadi pilihan banyak orang dalam memilih pakaian muslimah yang cocok!

Pasangan suami istri ini memakai tagline “Beauty in Syar’i.” Menampilkan berbagai motif dan pilihan pakaian muslim, di padu dengan warna elegan dan nyaman saat di pakai. Sehingga tetap memudahkan seorang muslimah dalam beraktifitas sehari-hari. Meskipun harus menggunakan pakain sesuai syariat Islam, namun tidak menjadikan halangan untuk menutup aurat sesuai apa yang tertera dalam Al-Qur’an.

Hingga akhirnya pertengahan tahun 2016, lahir brand atau merek baru Alwa Moslem sebagai second brand. Memproduksi baju koko untuk kaum adam. Sekaligus menjadi pelengkap pakaian Alwa Hijab untuk kaum hawa.

3 Prinsip Yang Harus Di Jalankan

Eko Wahyudi dan Dian Aulia, pemilik brand Alwa Hijab memegang 3 prinsip yang harus di jalankan dan di pegang teguh hingga sampai saat ini.

  • Pertama : prinsip modal uang, membuka wirausaha harus memiliki modal, meskipun modal kecil. Namun dapat di kembangkan, agar dapat menghasilkan nominal rupiah yang lebih.
  • Kedua : prinsip keyakinan, di saat kita berniat membuka usahaa harus di sertai penuh keyakinan dalam hati.
  • Ketiga : prinsip letekunan, jika ingin menghasilkan yanng terbaik. Harus di sertai ketekunan, telaten dalam berwirausaha dan menjalankan bisnis semaksimal mungkin.

Distributor Alwa melalui sistem mitra.. kemudian menuju mitra resmi hingga di distribusikan ke reseller yang bekeja sama dengan brand Alwa ini. Menjadi pengusaha muslim yang sukses. Selain meraup keuntungan serta omset melimpah. Tentu kamu juga bisa mencari pahala, membantu sahabat muslim yang sedang hijrah.

You might also like