Kegiatan Asik dan Menarik di Perkebunan Teh Sukawana di Lembang
Berikan Rating!

Saat ini sudah ada beberapa rekomendasi wisata alam yang dapat dinikmati selama berkunjung ke Lembang. Beberapa objek wisata ini mempunyai pemandangan yang indah dengan jarak cukup dekat.  Perkebunan Teh Sukawana merupakan salah satu pilihan destinasi yang bisa Anda datangi.

Selain banyak pengunjung, tempat ini juga bisa mendapatkan background foto menarik. Kebun Teh ini dipercaya mempunyai tampilan yang sangat instagramable.

Fasilitas Menarik di Perkebunan Teh Sukawana di Lembang

Perkebunan Teh Sukawana memiliki lahan yang luas sehingga akan memberikan kemudahan untuk Anda yang ingin menemukan spot foto menarik. Berikut ini sudah ada beberapa fakta tentang kebun teh ini.

Tersedia Camping Spot

Salah satu aktivitas yang dapat Anda lakukan saat berkunjung ke tempat ini adalah Camping. Pihak pengelola kebun teh tidak mempunyai lapangan khusus. Namun, Anda bisa menggunakan beberapa spot untuk melakukan kegiatan camping dengan kapasitas tertentu.

Sebelum itu, Anda bisa memutuskan untuk memilih tempat dengan melaporkan kegiatan pada pihak pengelola dari kebun teh. Umumnya, pihak pengelola akan memberikan saran mengenai pilihan tempat yang cocok untuk camping.

Tea Walk

Tea Walk adalah salah satu ritual yang sering dilakukan saat pengunjung datang ke kebun teh. Anda dapat menelusuri semua bagian kebun teh melalui jalur setapak yang sudah tersedia.

Apabila dilihat dari kejauhan jalur ini akan membentuk pola yang sangat indah dan unik. Bahkan, Anda juga akan beruntung bila menemukan pemetik teh yang menggunakan metode tradisional.

RajaBackLink.com

Coba juga untuk melakukan kegiatan ini pada pagi hari sambil menikmati keindahan di sekitar kebun teh.

Baca Juga :   Rekomendasi 5 Penginapan Di Heha Ocean View

Prewedding di Kebun Teh Sukawana

Sebagian besar wisatawan sengaja datang ke kebun teh hanya untuk berfoto prewedding. Karena lokasinya yang masih alami dan cantik. Sangat pas jika menjadi lokasi untuk melakukan foto prewedding di sana.

Apalagi ada banyak sekali spot kebun teh yang sangat instagramable. Sehingga Anda bisa membuat lahan kebun teh sebagai background yang menarik.

Apabila Anda sedang mencari spot foto yang memiliki background danau, silahkan berkunjung ke Situ Cisanti Bandung.

Berkunjung ke Pabrik Pengolahan Teh

Bagi Anda yang ingin mendapatkan pengalaman bisa menggunakan kesempatan ini. Pihak dari pengelola tidak akan memberikan jadwal khusus untuk kegiatan kunjungan ke pabrik pengolahan.

Namun, Anda tetap bisa mencoba untuk menghubungi pengelola atau pihak keamanan pabrik. Karena jika Anda bisa melihat cara pembuatan teh maka pastinya akan menjadi salah satu pengalaman yang tak akan terlupakan.

Hal ini karena bisa langsung melihat proses dari pembuatan teh secara langsung. Waktu yang tepat bagi Anda yang ingin mengunjungi kebun teh disarankan pada pagi dan sore hari. Hal ini agar Anda bisa menikmati suasana di tempat wisata pada siang hari, sambil melakukan kegiatan.

Lokasi Perkebunan Teh Sukawana

Berlokasi di Parongpong, Lembang dan masih termasuk dalam wilayah Kabupaten Bandung Barat.

Jika melihat dari jarak tempuhnya sangat dekat dengan pusat kota Bandung sekitar 15 KM. Sehingga membuat Anda harus memperhitungkan waktu yang tepat jika ingin mengunjungi Objek wisata di Bandung Barat.

Harga Tiket Masuk Perkebunan Teh Sukawana

Salah satu alasan yang membuat banyak orang memilih tempat ini adalah bukan karena lokasinya yang mudah dijangkau dan pesona alam yang masih alami. Namun juga karena harga tiket terbilang cukup terjangkau.

Baca Juga :   Keliling Dunia di Taman Miniatur Dunia

Umumnya untuk masuk ke kebun Teh, Anda hanya harus membayar biaya tiket sebesar Rp 10.000 per orang dan berlaku setiap hari.

Dengan membayar tiket semurah itu Anda bisa mengeksplore dan masuk ke Perkebunan Teh Sukawana untuk menikmati semua fasilitas yang ada di dalamnya.

Bagikan Sekarang!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content Is Protected !!