Tempat Sewa Mobil Jakarta Murah Sekali
Berikan Rating!

Sewa Mobil Jakarta Murah – Di zaman modern ini, mobil memang menjadi salah satu moda transportasi yang disukai banyak orang. Hal tersebut tentunya beralasan mengingat mobil menawarkan aspek kenyamanan dan keamanan yang lebih dibandingkan dengan moda transportasi lainnya. Dengan menggunakan mobil, anda bisa pergi ke tujuan anda dengan nyaman dan aman, serta cepat mengingat di Indonesia ini, mayoritas akses transportasinya ialah Jalan.

Kebutuhan akan mobil sekarang ini sudah menyebar, tidak hanya di perkotaan saja namun juga di pedesaan. Tidak terkecuali di Jakarta, mobilitas warganya yang begitu tinggi menjadikan mobil sebagai transportasi utama yang digunakan.

Maka dari itu, kebutuhan mobil di Jakarta, sangatlah berarti. Bagi yang punya mobil tentu tidak menjadi masalah berarti namun bagi yang tidak, sewa mobil Jakarta tentu menjadi solusi terbaik.

Mengapa Sewa Mobil Jakarta?

Jakarta sebagai ibukota Indonesia, sebenarnya sudah memberikan sarana transportasi yang cukup mumpuni, mulai dari transportasi umum bus, Trans Jakarta, taksi konvensional, taksi online, ojek hingga yang terbaru ialah MRT.

Hanya saja transportasi umum itu memang belum sepenuhnya memberikan pelayanan yang bagus serta belum sepenuhnya sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Atas dasar itulah, mengapa banyak orang lebih menggunakan mobil pribadi atau sewa mobil Jakarta untuk keperluan mereka sehari-hari.

Ada beberapa alasan yang bisa anda ketahui mengapa sih harus sewa mobil Jakarta, baik itu sewa mobil Jakarta Pusat, Rental mobil  Jakarta utara, sewa mobil Jakarta Timur, Sewa mobil Jakarta Barat dan rental mobil Jakarta Selatan.

1. Sewa Mobil Jakarta Lebih Hemat  Biaya

Dibandingkan dengan menggunakan mobil pribadi, tentu sewa mobil Jakarta ini lebih hemat jika dihitung secara benar. Hal yang perlu diketahui ialah bahwa kebutuhan mobil tiap orang itu berbeda-beda. ada yang butuh mobil sebulan sekali, seminggu sekali, ada juga yang setiap hari.

RajaBackLink.com

Bagi anda yang tidak terlalu sering menggunakan mobil, maka sewa mobil Jakarta merupakan pilihan yang solutif. Anda hanya perlu menyewa ketika membutuhkan mobil saja. Selain itu, anda juga akan terbebas dari berbagai macam biaya, seperti biaya perawatan mobil, biaya pajak mobil, dan biaya-biaya lainnya.

Jika dihitung-hitung tentunya itu membutuhkan alokasi dana yang juga tidak sedikit. Jadi sewa mobil Jakarta itu merupakan pilihan yang terbaik.

2. Lebih Cepat dan Fleksibel

Selain lebih hemat biaya, sewa mobil Jakarta juga lebih cepat dan fleksibel loh. Gak percaya? Coba anda bandingkan dengan transportasi umum. transportasi umum memang menjadi solusi untuk memecah kemacetan yang terjadi di Jalanan Jakarta. Namun jika menggunakan transportasi umum berbatas waktu dan tempat.

Yuph, anda tidak bisa pergi kemanapun dan kapanpun sesuka anda. hal tersebut di karenakan tidak semua transportasi umum beroperasi 24 jam. Jadi ketika anda ingin berpergian pada malam hari, tentu anda tidak bisa mengandalkan transportasi umum ini.

Tidak hanya itu saja, transportasi umum juga berbatas tempat. biasanya tidak semua lokasi terjangkau oleh kendaraan umum. Ketika anda ingin mengunjungi saudara anda ke lokasi Jakarta yang sedikit terpencil, maka anda harus menggunakan beberapa transportasi umum dan tentunya tidak fleksibel dan cepat.

3. Bebas Ganjil Genap

Untuk mengurangi kemacetan yang terjadi di banyak titik jalanan Jakarta, maka pemerintah setempat menerapkan sistem ganjil genap kendaraan pribadi. Sistem ganjil genap ini di dasarkan pada nomor plat mobilnya dan jika ada yang melanggar maka akan langsung di tindak di tempat.

Bisa anda bayangkan, sekalipun Jakarta merupakan perkotaan yang mana sebagai pusat bisnis, pusat pemerintahan serta pusat yang lainnya. Bukan berarti juga semua orangnya berlatar belakang keuangan yang mampu. Yang mana bisa membeli kendaraan roda empat minimal dua buah.

Tentu kebijakan ganjil genap ini tidak menjadi masalah bagi mereka yang punya dua mobil atau lebih. Namun bagi yang tidak punya mobil atau hanya satu mobil, maka sudah di pastikan tidak bisa menggunakan mobil setiap hari.

Oleh karena itu, rental mobil Jakarta bisa menjadi solusi yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan transportasi anda. gak usah lagi bingung genap dan ganjil, tinggal ada sesuaikan dengan kebutuhan dan waktu anda, maka bisa rental mobil Jakarta sesuai dengan keperluan anda.

4. Sewa Mobil Jakarta Bebas Lahan Parkir

Selain di Jalanan ternyata masalah mobil ini juga ada untuk tempat parkirnya. Lahan di Jakarta semakin ke sini semakin sempit dan tidak ada ruang lagi. Semuanya sudah di alih fungsikan sebagai hunian maupun fasilitas-fasilitas lainnya.

Begitu juga dengan tempat tinggal, yang mana terkadang tidak di lengkapi dengan lahan parkir sehingga tuan rumah pun bingung menaruh mobilnya. Ada yang akhirnya menyewa lahan khusus yang di gunakan sebagai tempat untuk lahan parkir namun ada juga yang menggunakan jalanan umum untuk di jadikan lahan parkir.

Mungkin banyak orang bisa membeli mobil, terlebih sekarang harga mobil juga bervariasi yang mana bisa di jangkau tidak hanya orang kaya saja, namun juga orang menengah kebawah. Namun sayangnya kemampuan membeli mobil tersebut tidak di barengi dengan penyediaan lahan untuk parkir.

Dengan menyewa mobil, maka anda juga tidak akan di pusingkan lagi dengan lahan parkir. Terlebih jika anda tinggal di pemukiman padat dengan akses jalan yang sempit. Mobil tinggal di ambil di tempat rental mobil Jakarta dan kemudian setelah selesai bisa anda kembalikan ke pool sewa mobilnya.

5. Mudah di temukan

Alasan lainnya mengapa anda lebih baik sewa mobil Jakarta ialah karena hal ini mudah di temukan. Sekarang ini banyak perusahaan yang bergerak di bidang rental mobil ini. Hal ini tidak terlepas dari kebutuhan transportasi masyarakat di Jakarta dan sekitarnya yang juga banyak.

Menemukan jasa menyewa mobil ini pun sangat mudah. Jika anda berada di Jalanan Jakarta, maka akan menemukan berbagai macam poster maupun pamflet yang berisi promosi atau tawaran menyewa mobil ini dengan berbagai keunggulan masing-masing.

Belum lagi jika anda mencarinya secara online, maka anda juga akan menemukan jasa rental mobil Jakarta yang di tawarkan secara online. Mayoritas mereka menggunakan website sebagai media promosi agar lebih mudah di akses darimanapun, kapanpun dan oleh siapapun.

Penutup

Itulah beberapa alasan yang bisa anda ketahui mengapa lebih baik menyewa mobil di bandingkan dengan membeli mobil pribadi atau menggunakan transportasi umum. Tentunya sambil kita berharap bahwa pemerintah semakin meningkatkan kualitas transportasi umum agar masalah kemacetan yang terjadi di Jakarta ini bisa terkendali dengan baik.

Bagikan Sekarang!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content Is Protected !!