Tidak Perlu Ribet, Ini Cara Transfer OVO ke DANA! Wajib Tahu!
Berikan Rating!

Cara Transfer OVO ke DANA, Penggunaan dompet digital menjadi solusi untuk transaksi lebih cepat, seperti OVO dan DANA. Supaya lebih mudah, banyak pengguna dompet digital yang ingin mengetahui cara transfer OVO ke DANA. Dengan adanya peran berbagai teknologi keuangan, Anda bisa secara mudah melakukan berbagai transaksi hanya melalui smartphone tanpa perlu membawa uang tunai terlalu banyak.

Tidak hanya di fungsikan sebagai media bertransaksi di merchants, marketplace, payment tagihan maupun pengisian pulsa, kedua aplikasi digital wallet ini berfungsi pula sebagai media yang bisa melakukan pengiriman uang menuju nomor sesama e-wallet hingga ke rekening conventional bank. Mudahnya untuk bertransaksi yang di tawarkan teknologi digital wallet membuat masyarakat tak lagi repot bolak-balik ke mesin ATM.

Cara Transfer OVO Ke DANA Tanpa Ribet dan Super Cepat

Di awasi secara langsung oleh lembaga keuangan resmi di Indonesia, kedua aplikasi ini tentu saja sangat aman di operasikan sebagai media bertransaksi sehari-hari. Perlu di ketahui terlebih dulu syarat yang perlu di penuhi agar dapat mentransfer dari dompet OVO menuju DANA dan begitu pula sebaliknya.

Syarat yang diperlukan adalah melakukan upgrade account menjadi OVO Premier dan DANA Premium. Setelah berhasil upgrade, kedua akun Anda ini baru siap untuk mentransfer saldo. Langkah dalam meng-upgrade terbilang cukup gampang dan sederhana karena hanya membutuhkan scan KTP untuk memverifikasi kevalidan data Anda. Kemudian, pelajari cara cepat transfer OVO ke DANA berikut ini:

  1. Cara Transfer OVO ke DANA, Buka Aplikasi OVO

Berperan di pihak pengirim uang, di haruskan untuk mengakses aplikasi OVO terlebih dulu. Anda juga harus memastikan account sudah ter-upgrade sebagai OVO Premier.

  1. Pilih Transfer ke Rekening Bank Permata Atau CIMB Niaga

Jangan bingung karena tidak ada fitur untuk mengirim saldo ke DANA. Supaya dapat melanjutkan step mengirim saldo menuju DANA, tinggal klik  Transfer ke Rekening Bank. Selanjutnya, klik tujuan Bank ke Permata Bank dan masukkan kode transfer 8528 diikuti nomor DANA yang di tuju. Atau dengan memilih Bank CIMB Niaga dan masukkan kode transfer 8059 di ikuti nomor DANA yang dituju.

Baca Juga :

RajaBackLink.com

Jasa Desain Grafis Peluang Jasa dengan Bayaran Tinggi
Bagaimana Cara Jualan Online Untuk Pemula
Target Penjualan Mudah Tercapai Dengan Lakukan Cara Ini
Cara Jualan Akun Premium Untuk Dapatkan Cuan Sambil Rebahan

  1. Input Jumlah Nominal, Pesan, dan Konfirmasi!

Setelah berhasil menginput nomor yang di tuju, Anda di minta untuk mengisi jumlah nominal yang ingin di transfer. OVO juga memberikan fitur pesan transfer, misalnya “Pembayaran Fee Agustus 2022”. Fitur pesan ini boleh Anda isi atau lewati. Kemudian klik lanjutkan dan akan tampil confirmation page yang berisi nama penerima, nominal, dan informasi lainnya. Apabila sesuai, pilih Transfer.

  1. Verifikasi PIN OVO dan Selesai!

Setelah memastikan informasi pada confirmation page betul adanya, selanjutnya ketik PIN rahasia guna memverifikasi aktivitas transfer Anda. Setelah terverifikasi, maka akan muncul halaman pemberitahuan bahwa transaksi Anda berhasil. Di situ tertera informasi uang yang sudah berhasil Anda transfer ke penerima.

Terdapat 4 cara transfer OVO ke DANA yang sangat mudah di terapkan. Untuk memastikan bahwa transfer yang Anda lakukan telah betul-betul berhasil, Anda bisa memeriksa saldo OVO yang Anda punya. Jika telah berkurang, dan telah muncul dalam baris histori mutasi, maka transaksi di nyatakan berhasil.

Tetapi apabila saldo Anda belum berubah atau berkurang, Anda bisa segera menghubungi call center atau customer service OVO untuk menanyakan kendala dan memastikan status transfer yang baru Anda lakukan. Jangan buru-buru melakukan transfer berulang kali sebelum memastikan status transfer yang sebelumnya benar-benar berhasil atau justru sebaliknya. Demikian cara transfer OVO ke DANA yang mudah dan sangat cepat.

Bagikan Sekarang!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content Is Protected !!