Simpel, Pengaturan Pembayaran Shopee Affiliate ke Bank Lokal
Berikan Rating!

Pengaturan pembayaran shopee Affiliate, memang banyak digandrungi banyak di minati orang banyak. Sebab, selain bisa memberikan hasil yang cukup menguntungkan untuk bisa didapatkan. Untuk itu, Anda bisa melihat beberapa jenis pembayaran yang dapat dilakukan.

Supaya nantinya hal ini akan dapat mempermudah dan memberikan pengetahuan bagi mereka yang akan menggunakan shopee Affiliate ini.

Haruskah Pembayaran Shopee Affiliate Memiliki Rekening ?

Dalam proses melakukan pembayaran jelas Anda harus bisa mengerti mengenai berbagai macam hal yang wajib di lakukan. Sama halnya seperti melakukan pengisian formulir pendataan tentang rekening yang akan digunakan untuk pembayaran komisi. Jadi, nantinya pihak shopee Affiliate akan memverifikasi data tersebut.

Untuk bisa mendapatkan verifikasi dari pihak shopee maka Anda harus sabar menunggu hingga 3 hari kerja. Proses ini untuk melihat kevalidan data yang Anda berikan dengan akun yang di buat.

Maka dari itu, untuk mengetahui proses pengaturan pembayaran shopee Affiliate ini. Akan ada beberapa poin yang bisa di lakukan.

Cara Pengaturan Pembayaran Shopee Affiliate

Sebenarnya shopee Affiliate tidak hanya menggunakan rekening saja. Tetapi, Anda juga bisa melakukan proses dengan metode shopeepay. Jadi, dari kedua jenis pembayaran ini tentu ada batasan minimal penarikan saldo komisi yang didapat.

1. Mengisi Form Data Rekening

Hal yang perlu di lakukan yaitu mengisi formulir pendaftaran rekening untuk proses pendataan. Agar nantinya saat menjalankan job, komisi yang Anda dapatkan bisa langsung cair ke rekening yang telah di daftarkan. Hal ini harus terus di perhatikan di awal sebelum membagikan link dari shopee Affiliate sendiri.

RajaBackLink.com

Untuk itu, Anda bisa memilih beberapa bank lokal yang mencangkup. Tentunya harus atas nama pemilik akun agar proses verifikasi bisa berjalan dengan lancar. Untuk itu, pengisian form di awal terkadang sering terlupakan oleh para pengguna. Sehingga hal ini akan memperlambat proses pencairan komisi.

Baca Juga :   5 Cara Jualan Produk Digital di Tokopedia Cepat Untung

Jadi, form ini biasanya akan di berikan kepada pengguna shopee Affiliate sebelum mereka melakukan job. Untuk itu, Anda perlu bersabar jika belum mendapat email balasan. Maka di sarankan untuk tidak menjalankan job terlebih dahulu.

Baca Juga :

Jasa Desain Grafis Peluang Jasa dengan Bayaran Tinggi
Bagaimana Cara Jualan Online Untuk Pemula
Target Penjualan Mudah Tercapai Dengan Lakukan Cara Ini
Cara Jualan Akun Premium Untuk Dapatkan Cuan Sambil Rebahan

2. Menunggu Proses Verifikasi Data Rekening

Seperti yang di bahas pada poin pertama di pengaturan pembayaran Shopee Affiliate.  Supaya nantinya komisi yang di dapatkan bisa langsung cair ke rekening masing-masing. Hal ini karena jika tidak mengisi form pendaftaran rekening. Maka proses komisi akan sulit untuk di cairkan.

Jadi, lebih awal Anda harus membuat datanya secara lengkap. Agar tidak ada kesalahan sedikit pun. Supaya pihak shopee Affiliate bisa langsung menerima data yang di berikan tersebut melalui email pengguna. Beda halnya jika Anda langsung menyambungkannya ke shopeepay.

3. Melakukan Job Awal untuk Mendapatkan Komisi

Setelah semua terverifikasi dengan baik maka proses selanjutnya Anda bisa mulai dengan job awal. Jadi, di pekerjaan awal ini Anda akan di berikan komisi untuk para pengguna baru. Namun, komisi tersebut baru bisa di cairkan dua minggu setelahnya. Tetapi, Anda juga harus di bawah memperhatikan batasan minimal penarikan komisi.

Jadi, jika komisi masih di bawah standar maka perhitungannya akan di gabungkan ke minggu berikutnya. Hal tersebut adalah sistem dari pengaturan pembayaran shopee  sendiri. Supaya pengguna tidak mendapatkan pemotongan yang cukup besar setiap penarikannya.

Lalu, Berapa Lama Pengaturan Pembayaran Shopee Affiliate Di setujui?

Biasanya setelah Anda mengisi form dari pengaturan pembayaran shopee Affiliate. Tentu hanya menunggu beberapa hari kerja saja Anda sudah bisa mulai aktif menggunakan akun shopee Affiliate dan mendapatkan pembayaran komisi.

Bagikan Sekarang!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content Is Protected !!