Alternatif Usaha dengan Modal 30 Juta dengan Mobil Pick Up yang Berprofit Tinggi
Berikan Rating!

Memiliki mobil pick up sekarang bukan hanya dapat dimanfaatkan untuk keperluan angkutan barang saja tapi bisa juga untuk kegiatan usaha. Seperti halnya beberapa alternatif usaha dengan modal 30 juta dengan mobil pick up yang konon berprofit besar berikut. Penasaran usaha kreatif apa sajakah itu? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

Alternatif Usaha dengan Modal 30 Juta dengan Mobil Pick Up

1. Penjual Buah dan Sayuran Segar

Pertama, alternatif usaha dengan modal 30 juta dengan mobil pick up yang bisa di coba adalah penjual buah dan sayuran segar. Sepintas memang terlihat sederhana, namun usaha ini memiliki banyak peluang yang bisa di kembangkan, laiknya:

  • Penjaja buah musiman di pinggir jalan seperti durian, mangga, jeruk, rambutan, atau pun lainnya yang berpindah dari satu daerah ke daerah lain;
  • Menjadi tengkulak sayur dan buah dari petani untuk di setorkan kepada pengepul yang ada di pasar;
  • Jadi distributor buah dan sayur dari satu wilayah ke wilayah lain, semisal dari pulau Jawa ke Kalimantan yang menawarkan margin harga tinggi; serta
  • Peluang dalam pendistribusian buah dan sayur lain yang tidak kalah menggiurkan.

2. Usaha Fashion Pinggir Jalan

Fashion merupakan salah satu usaha yang sangat fleksibel di jalankan sekarang ini, baik dengan buka toko offline, online, atau yang mobilitas dengan pick up. Sehingga kian banyak orang yang tertarik untuk melakoninya, terlebih dengan melihat banyaknya varian yang bisa di jajakan seperti:

  • Jaket dengan beraneka macam bahan mulai dari jeans, kain, rajut, sampai yang berbahan kulit maupun sintetis;
  • Daster untuk ibu-ibu dengan harga ekonomis yang dijual dengan sistem obral;
  • Aneka pakaian dalam dan pakaian santai baik pria dan wanita;
  • Kaos oblong, kemeja dan polo shirt dengan aneka motif dan modelnya;
  • Sandal, sepatu aneka model yang sesuai dengan gaya fashion kekinian; serta
  • Pernik yang lain sebagai pelengkap seperti masker, slayer, gelang, kalung titanium, dan sebagainya.
Baca Juga :   3 Cara Jualan Token Listrik di Shopee untuk New Member

3. Pelapak Gerabah Musiman

Usaha dengan Modal 30 Juta dan mobil pick up rasanya cukup pas digunakan untuk membeli barang dagangan berupa alat gerabah. Semisal perlengkapan dapur, sarana kebersihan, maupun alat rumah tangga yang lain. Biasanya, pengusaha bisa mengambil langsung gerabah dari pusat produksinya sehingga bisa menentukan margin sendiri sesuai penghitungan untung yang diinginkan.

4. Pedagang Aneka Kebutuhan Pokok

Keempat, alternatif usaha dengan modal 30 juta dengan mobil pick up yang memberikan banyak keuntungan ialah menjadi distributor bahan pokok mandiri. Bila usaha ini yang di inginkan, maka setidaknya pengusaha bisa menyasar sejumlah objek vital seperti:

  • Menawarkan diri sebagai pemasok kebutuhan di lapak-lapak yang ada di pasar tradisional;
  • Pengecer bahan kebutuhan pokok ke toko kelontong dan semacamnya dengan menentukan rute keliling;
  • Menjangkau end user secara langsung di pusat keramaian seperti bazar, car free day, maupun pinggir jalan ramai; dan
  • Pelbagai alternatif yang sesuai dengan kondisi masing-masing pengusaha.

5. Penjaja Usaha Mebel Berjalan

Usaha dengan Modal 30 Juta yang terakhir yang tidak kalah menggiurkan adalah menjadi penjajan usaha mebel keliling. Mulai dari aneka kerajinan kayu seperti lemari, kursi, atau meja, hingga aneka produk berbahan busa seperti sofa ataupun kasur. Selain itu, alangkah lebih baiknya jika pengusaha juga membuka jasa pemesanan custom agar dapat menjangkau lebih luas setiap keinginan konsumen.

Itulah tadi sejumlah alternatif usaha dengan modal 30 juta dengan mobil pick up yang bisa menghasilkan profit menggiurkan. Bagaimana? Tertarik untuk mencoba berbagai pilihan jenis usaha kreatif yang telah di sebutkan di atas? Jika iya, maka segera siapkan modal dan perencanaan lainnya agar segera bisa memulai kegiatan usaha yang di inginkan dengan lancar!

RajaBackLink.com
Bagikan Sekarang!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content Is Protected !!