5 Cara Jualan Netflix Spotify Dll
Berikan Rating!

Akun jualan layanan premium Spotify, Youtube, Netflix dan beberapa platform lainnya memang sedang marak. Banyak orang memilih menggunakan jasa tersebut karena lebih murah. Untuk itu, banyak pula yang memulai bisnis dengan cara jualan Netflix  Spotify dll karena pangsanya yang besar.

Peluang Jualan Akun Premium

Menggunakan akun premium memang memberikan banyak manfaat. Misalnya, akun premium Youtube dan Spotify tanpa iklan. Atau akun premium Netflix dan beberapa platform video yang menawarkan kebebasan nonton film dan series secara gratis. Dengan akun premium tersebut, pengguna bisa lebih bebas menonton berbagai jenis film berbayar, dan tentunya tidak ada iklan yang menggangu.

Namun, tentu tidak murah untuk upgrade akun premium tersebut. Pengguna harus rela mengeluarkan uang puluhan atau bahkan ratusan ribu untuk berlangganan Netflix, Spotify, atau Youtube. Untuk itulah, usaha dengan cara jualan Netflix Spotify dll hadir sebagai solusinya. Tentu saja, banyak peminatnya sehingga bisnis ini pun beredar di berbagai sosial media khususnya Twitter.

Hal ini bukanlah fenomena baru dalam industri digital. Bisnis tersebut ada karena banyak orang yang membutuhkannya. Berlangganan aplikasi seperti Netflix, Youtube, Spotify, dan lainnya tanpa disadari akan mengeluarkan banyak biaya. Apalagi jika berlangganan lebih dari satu aplikasi dan terus-menerus melakukannya. Melihat peluang tersebut, jadilah banyak orang mencoba cara jualan Netflix Spotify dll.

Cara Menjual Akun Premium Netflix Spotify dll

Tertarik menggeluti bisnis ini? Tidak perlu ragu karena cara jualan Netflix Spotify dll ini gampang sekali. Kamu tidak harus memiliki skills atau bahkan modal banyak. Cukup ikuti langkahnya sebagai berikut.

  1. Ketahui cara membuat akun premium

Mau jualan akun premium tapi tidak tahu cara membuatnya? Jangan bingung dulu karena kamu bisa belajar dari Youtube dan mempraktikannya secara langsung. Misal, kamu ingin memiliki akun premium Youtube. Buat akun tersebut terlebih dahulu, lalu kamu bisa memilih trial akun premium gratis selama sebulan atau langsung langganan akun premium.

Baca Juga :   Ini Dia 7 Tips dan Cara Jualan Di Shopee Agar Laris Manis

Hal penting yang perlu di perhatikan adalah metode pembayaran akun premium tersebut. Kamu harus memiliki kartu kredit atau PayPal karena pembayarannya bersifat internasional. Jadi, pastikan kamu sudah memilikinya. Tidak banyak orang mempunyai akun itu dan terkadang sulit mengurusnya sehingga lebih memilih membeli akun premium di luar aplikasi.

RajaBackLink.com

Baca Juga Selengkapnya :

Tutorial Hijab Segi Empat Simple Dan Modis
Belajar Google Ads Pemula
Cara fyp Di Tiktok
Cara Jual Bensin Eceran
Kisah Sukses Usaha Ternak Entok

  1. Cara Jualan Netflix Spotify Dll Ketahui Strategi Penjualan

Kamu bisa banyak menemukan cara jualan Netflix Spotify dll di Twitter. Kamu dapat belajar cara promosinya melalui para penyedia jasa yang sudah ada. Itulah strategi marketing yang dapat kamu coba untuk berjualan.

Sebelum melakukan hal tersebut, kamu perlu membuat poster jualan sehingga orang mudah mengenalinya. Buatlah poster jualan Netflix Spotify dll yang unik dan menarik, tapi informatif. Beberapa informasi penting yang harus kamu cantumkan di antaranya, jenis akun premium, pilihan paket, daftar harga, kontak bisnis.

Cara jual akun Spotify premium dan beberapa aplikasi lainnya juga bisa melalui e-commerce seperti Shopee dan Tokopedia. Cukup buka toko di aplikasi tersebut dan isi produk dengan jualan akun premium. Tidak lupa, kategorikan sesuai paket langganan yang tersedia.

  1. Melakukan promosi penjualan akun premium

Gunakan media sosial untuk mempromosikan jualan akun premium Netflix Spotify dll. Apabila kamu aktif bermain Twitter, sebaiknya manfaatkan akun kamu untuk promosi. Media sosial tersebut memang sudah biasa menjadi lapak para penjuan akun premium berbagai aplikasi.

Buatlah thread atau tweet berisi promosi jualan tersebut. Kemudian, tambahkan hastag yang sedang trending di Twitter atau tautkan tweet kamu ke thread-thread atau tweet orang lain yang sedang ramai. Dengan cara ini, para pengguna Twitter akan lebih mudah menjangkau atau setidaknya mengenali produk jualan tersebut. Tidak jarang pula, sebagian orang juga mencari penjual akun premium ini dengan cuitan “Ada yang jual Netflix?” 

Saran saja dalam membuat thread bisa berupa topik-topik tertentu yang menarik masyarakat Twitter. Contoh, thread rekomendasi terbaru film action 2022 yang kemudian bisa kamu akhiri dengan promosi. Itulah cara jualan Netflix Spotify dll yang dapat kamu terapkan.

  1. Cara Jualan Netflix Spotify Dll Gabung Reseller

Apabila kamu merasa kesusahan dengan jual sendirian, cobalah bergabung menjadi reseller Netflix Spotify. Beberapa penyedia jasa ini juga membuka layanan reseller. Dengan begitu, kamu hanya perlu melakukan promosi saja.

  1. Berikan layanan terbaik

Cara jualan Netflix Spotify dll berikutnya adalah melakukan pelayanan yang terbaik. Jadilah admin yang responsif dan ramah apabila ada yang tertarik dengan produk yang kamu jual. Meski sekadar tanya-tanya saja, tidak apa-apa agar memberikan kesan positif bagi konsumen. Selain itu, berikan jawaban yang informatif ketika konsumen bertanya. Bukan sekadar menjawab tanpa ada kejelasan informasi.

Baca Juga :   Panduan 3 Cara Mendirikan Koperasi Serba Usaha untuk Masyarakat

Itulah rangkaian info mengenai cara jualan netflix yang dapat kamu aplikasikan. Namun, perlu kamu perhatikan bahwa menjual akun-akun premium tersebut sebenarnya tindakan ilegal. Mengingat penjualan ini sifatnya tidak resmi atau di luar sistem aplikasi. Maka dari itu, berhati-hatilah dan semoga ulasan ini bermanfaat.

Bagikan Sekarang!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content Is Protected !!