Audit Instagram 4 Hal yang Perlu Anda Fokuskan

Berikan Rating!

Jika anda seorang brand atau influencer instagram, anda tahu betapa dinamisnya program ini. Oleh karena itu, masuk akal untuk mengubah strategi instagram saat ini dan yang akan datang. Mungkin anda mendapatkan lebih sedikit keterlibatan dari pengikut anda saat ini dan bingung tentang apa yang salah. Jika strategi anda saat ini tidak berhasil, sulit untuk mewujudkan misi bisnis anda.

Saatnya melakukan audit instagram sebelum mengembangkan strategi modern. Lagi pula, anda tidak ingin mengerahkan upaya dan energi anda ke metrik yang salah. Audit instagram memeriksa setiap aspek akun merek anda. Terima audit untuk menilai apakah deskripsi konsep atau estetika perlu direvisi. Pencarian global akun instagram dapat mengungkapkan area untuk perbaikan.

Jika anda belum pernah melakukan audit instagram sebelumnya, ikuti postingan instruktur online ini untuk mempelajari cara melakukannya. Anda harus menjalani audit terpadu terhadap akun media sosial anda yang lain.

Tetapkan indikator kinerja utama (kpi).

Indikator kinerja utama

Menjalankan akun bisnis instagram seperti menjalankan aktivitas bisnis lainnya. Jika anda tidak memiliki alibi untuk menggunakan instagram, anda mungkin menghabiskan waktu di tempat lain. Inilah sebabnya mengapa menentukan indikator kinerja utama itu penting. Dalam bahasa indonesia biasa disebut dengan key performance indicator (iku). Idealnya, kami memilih misi khusus untuk industri kami. Setiap kali anda melakukan tinjauan atau audit terhadap operasi bisnis anda, pastikan itu membantu kemampuan anda untuk mencapai misi bisnis anda secara keseluruhan.

Sebagian besar waktu, kami menggunakan akun instagram kami sebagai bagian dari kampanye penjualan industri kami. Terakhir, anda juga perlu memastikan bahwa sikap instagram sejalan dengan misi penjualan anda. Dengan kata lain, kami berharap keterlibatan instagram akan mendukung strategi periklanan kami dan mendukung misi industri secara keseluruhan. Itu tidak sesuai dengan keinginan anda. Demikian pula, jika anda memiliki misi penjualan untuk terus menggunakan identitas merek anda dan anda tidak melakukannya di halaman instagram anda, anda tidak mencapai misi anda.

Menganalisis konsep branding, estetika, dan instagram

Analisis merek

Apa yang dipikirkan audiens anda saat pertama kali membuka halaman akun instagram anda? Pertama, mari kita lihat halaman profil anda secara global. Tempatkan diri anda pada posisi seorang turis. Tautan apa yang anda klik pertama kali dan dari mana anda mulai mencari? Apakah itu cukup menggambarkan apa yang merek anda coba lakukan? Segala sesuatu di atas radiance di akun anda disertakan dalam profil anda. Biografi anda adalah hal pertama yang dilihat seseorang saat mereka mengunjungi halaman profil anda. Pertama dan terpenting, pastikan nama panggilan dan nama panggilan pelanggan tidak diubah oleh merek. Kedua elastik tersebut dinstagramunakan dalam hasil pencarian instagram.

Lihat semua tampilan profil instagram, termasuk profil, opsi desain warna, bahasa yang disukai, jenis foto yang diposting, deskripsi, tagar, dan interaksi pengikut. Kami ingin semuanya mencerminkan merek anda dan berbicara dengan suara yang anda inginkan. Pada akhirnya, saya ingin halaman instagram saya memiliki estetika yang mirip dengan program lain yang dinstagramunakan bisnis saya untuk beriklan. Calon pengikut harus dapat melihat akun anda dan dengan cepat menentukan siapa anda, apa yang anda perjuangkan, dan hal-hal yang anda bagikan.

Periksa kualitas dan relevansi konten

Kualitas konten

Instagram adalah program visual. Oleh karena itu, relevansi dan kualitas konten anda sangat penting. Jika anda tidak membuat konten yang berharga, bacaan anda tidak akan diperhatikan. Apakah anda menggunakan foto dan video berkualitas tinggi? Apakah mereka dimaksimalkan untuk instagram?

Konsumen instagram percaya bahwa partisipasi audiens akan mendorong industri ini ke puncak kategorinya. Konten anda harus menarik perhatian pengikut anda sehingga mereka dapat terlibat. Menganalisis analisis demografi audiens dan artikel berkinerja terbaik. Apakah anda memberi mereka modul yang ingin mereka amati?

Posting anda harus besar dan terhubung. Saya tidak ingin terdengar terpisah-pisah. Setiap pos akan membantu anda lebih dekat dengan misi anda dalam beberapa cara. Gambar yang anda pilih harus membuktikan kestabilannya. Mereka mungkin mencakup beberapa poin tertentu. Warna yang anda gunakan bisa menjadi masalah. Atau apakah itu daya tarik visual dari gambar yang anda putuskan untuk dikirim? Saya ingin tema konten tampil unik.

Bergabung dengan komunitas

Bergabung dengan komunitas

Ini membantu untuk berpikir tentang bagaimana anda dapat terlibat dan terhubung dengan komunitas anda. Tinjau posting terbaru anda, nilai apakah anda melakukan interaksi yang bermakna dengan pengikut anda, dan tanggapi komentar dengan tepat. Tepat waktu untuk menanggapi dan menyampaikan pesan yang dikirim oleh pengikut anda. Harap dipahami bahwa anda perlu menyediakan konten untuk orang lain. Kedua, pastikan untuk membalas pesan langsung agar tidak ada yang merasa tersisih. Pikirkan tentang akun yang anda ikuti. Apakah anda melacak semua influencer di zona anda? Apakah anda berhubungan dengan banyak tokoh kunci ini? Silakan.

Instagram sejak itu bekerja untuk mencegah bot dan pengikut ilegal, tetapi beberapa orang masih mengatasinya. Untuk menilai lebih baik cari influencer untuk diajak bekerja sama atau terhubung. Tangkap data demografis menggunakan informasi profil bisnis instagram. Dikombinasikan dengan informasi setelah kemampuan, mereka dapat menentukan apakah konten relevan dengan minat mereka.

Kesimpulan

Audit instagram yang sering akan membantu anda mengembangkan strategi yang anda butuhkan. Selalu periksa untuk melihat apakah halaman instagram anda mendapatkan lebih banyak keterlibatan. Audit triwulanan akan membantu anda menentukan apakah strategi anda berjalan sesuai rencana. Lagi pula, tidak ada gunanya membuang-buang waktu dan energi untuk hal-hal yang tidak berfungsi.

Fitur instagram yang paling konsisten adalah tidak ada yang tidak berubah. Beristirahatlah dari aplikasi dan anda akan menemukan bahwa banyak fitur terbaru telah diperbarui ke tingkat yang sama sekali baru. Aplikasi media sosial seperti instagram bergerak ke arah yang berbeda, terutama saat wabah melanda dan menutup hampir semua pabrik. Suatu hari, aplikasi tersebut memperkenalkan fitur belanja dalam aplikasi, yang disebut “perdagangan sosial”. Hari ini, kami melihat lebih banyak merek di instagram daripada sebelumnya.

You might also like