Cara Membuat Konten Yang Menarik Di Instagram Yang Wajib Diketahui
Berikan Rating!

Cara Membuat Konten Yang Menarik Di Instagram

Untuk temen-temen pemula yang baru mau jualan online, perlu adanya belajar cara membuat konten yang menarik di instagram. Karena seringkali bingung antara nentuin produk dulu atau marketnya dulu. Apa Anda pernah ngalamin gitu juga? Menurut saya simple aja sih: Gini, kalau sekarang belum punya produk sama sekali lebih baik fokus bangun market dulu.

Medianya bisa channel youtube, akun Instagram, list email, channel telegram, grup whatsapp dan sebagainya. Caranya gimana?

Ya dengan bikin konten yang topiknya kita kuasai dan di butuhin mereka. Misalnya, kebetulan kita bisa masak, ya udah bikin aja konten resep masakan, atau tips trik mengelola bahan makanan. Nanti market yang ngumpul kan mayoritas ibu-ibu muda yang udah nikah. Mungkin sampe sini ada yang komplain, kok ibu-ibu muda doang? Ibu-ibu tua emang gak masak?

Kan kita bicara medianya ini online, asumsi saya ibu muda lebih melek internet di bandingkan ibu tua. Gitu loh… peace. Hehe. Nah dengan kita punya market yang tertarget begitu maka ke depan kita bisa jualan produk-produk kebutuhan rumah tangga, produk untuk anak, atau kebutuhan ibu muda.

Produk ini gampang aja, bisa jualkan produk orang lain, bisa dropship, bisa kerjasama dengan pemilik produk, jadi reseller dll. Bahkan gak menutup kemungkinan Anda jadi bikin brand sendiri setelah melihat karakteristik audiens yang Anda miliki tersebut.

Baca Juga Selengkapnya :

Pengurusan Izin Usaha yang Wajib Di ketahui Pebisnis
5 Tips Usaha Jual Telur Keliling yang Harus Diketahui
Mengenal Potensi Kerugian Usaha Jamur Tiram yang Sering Terjadi
Ide yang Bisa Jadi Peluang Usaha Aneka Keripik Ini Mudah Dicoba
Ingin Menjalankan Bisnis Rongsok? Kenali Resiko Usaha Rongsokan
Ini Cara Urus Izin Usaha Sabun Cair yang Harus Dilakukan

RajaBackLink.com

Konten Untuk Memperkuat Branding

Masuk akal kan alurnya? Makanya belajar cara membuat konten yang menarik di instagram adalah hal yang penting.

Lalu sebaliknya kalau sekiranya sekarang udah terlanjur punya produk, misalnya udah jadi reseller lisptik, udah join MLM dll, ya gak perlu galau lagi, tinggal lanjutin bangun market yang sekiranya tertarik dengan produk tersebut.

Jadi lagi-lagi bikin kontennya harus yang di butuhkan oleh orang yang berpotensi membeli produk Anda. Contoh riil, produk yang kita jual itu susu atau vitamin anak biar sehat dan pinter. Berarti target market kita kan orang tuanya kan?

Jadi kontennya lebih ke tips jadi orang tua yang baik, tips mendidik, tips ngatasi sakitnya si kecil, berbagi pengalaman menjadi orang tua saat problem ini dan itu. Kebayang? Anda bisa belajar cara membuat konten yang menarik di instagram dengan mempelajari dari akun-akun publik yang sudah banyak followernya juga.

Nah karena kita tau bahwa mau bangun market dulu atau udah ada produk sama-sama membutuhkan konten untuk memperkuat branding dan juga mendapatkan perhatian audiens maka kita harus fokus bagaimana membuat konten yang berkualitas.

Mengembangkan Akun Publik Dari Nol

Saat ini salah satu sosial media yang populer adalah Instagram dan kita bisa belajar dari para senior yang udah sukses menggunakan IG untuk mendapatkan calon pembeli potensial. Dalam  ECOURSE FOLLOWER BOOSTER kita akan mendapatkan panduan lengkap step by step bagaimana cara membuat konten yang menarik di instagram yang disukai oleh user instagram.

Lihat detail silahkan klik link disini ECOURSE FOLLOWER BOOSTER

100% Study Case Hasil Berjuang Mengembangkan Akun Publik Dari Nol Sampai Berfollower Besar. Di Ecourse Follower Booster, Nantinya anda bisa mempelajari, Bagaimana cara mengembangkan akun publik dari mulai tanpa follower, sampai mendatangkan follower yang sangat cepat, Tentunya secara step by step.

Menjual Produk niche wanita contoh skincare, kosmetik, atau umum. Yang di gunakan untuk semua wanita, Kamu harus membangun akun publik yang cenderung followers nya mayoritas wanita juga. Tujuannya agar akun olshopmu semakin berkembang tanpa harus iklan Berbayar, Paid Promote, Endorse.

Menjual Produk Hijab, Kalo kamu menjual hijab, kamu harus membangun akun publik niche islami yang mayoritas followers nya perempuan + muslimah. Begitupun tujuaanya agar produk yang kamu jual cepat terjual. Tanpa harus iklan berbayar, Paid promote, Endorse

Menjual Produk Anak, Contoh baju anak. Kamu harus membangun akun publik yang bertema dan follower nya cenderung mamah muda, atau ibu” yang sudah mempunyai anak. Agar produk kamu cepat terjual Tanpa harus  iklan berbayar, Paid promote, Endorse.

Makanya yuk belajar cara membuat konten yang menarik di instagram, agar pembeli makin banyak yang datang.

Bagikan Sekarang!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content Is Protected !!