Bagaimana Cara Jualan Pulsa Online Lewat HP Android, Ini 5 Tipsnya
Berikan Rating!

Anda mungkin sedang mencari informasi bagaimana cara jualan pulsa baru-baru ini? Cara jualan pulsa sangatlah mudah untuk dilakukan dan bisa dilakukan siapa saja. Jualan pulsa tidak kalah saing dengan mereka yang jualan paket data. Meskipun paket data di zaman sekarang ini begitu penting namun kebutuhan akan pulsa juga tidak bisa dihindari.

Pulsa memudahkan orang untuk berkomunikasi, bertransaksi, berinternet dan keperluan lainnya. Pulsa bisa menjadi alternatif berkomunikasi jarak jauh yang tepat di kala sinyal dari jalur paket data tidak berfungsi.

Lalu bagaimana cara jualan pulsa? Berikut tips cara jualan pulsa online lewat HP android mudah.

Keuntungan Jualan Pulsa

Tidak ada salahnya jika ingin menambah penghasilan dengan berjualan pulsa. Beberapa keuntungan yang bisa kita peroleh dari berjualan pulsa online yaitu sebagai berikut.

  1. Minim modal
  2. Cara jualan gampang
  3. Tidak perlu toko secara fisik
  4. Mampu menjangkau pelanggan lebih banyak
  5. Berjualan bisa dilakukan di mana dan kapan saja

Bagaimana Cara Jualan Pulsa Secara Online?

Tidak perlu susah-susah menyewa toko untuk berjualan pulsa, sekarang kita bisa menjalankan bisnis ini hanya melalui smartphone yang ada di genggaman kita saat ini. Cara jualan pulsa lewat HP Android sangat gampang dan minim modal.

Berikut kami berikan langsung langkah-langkah bagaimana cara jualan pulsa online lewat HP Android.

  1. Pilih Distirbutor Pulsa Terpercaya

Cara jualan pulsa online yang pertama adalah kita mesti mencari distributor pulsa atau agen yang menyediakan pulsa. Distributor ini bisa berupa aplikasi atau penjual pulsa terdekat. Pilihlah agen pulsa yang terpercaya, memiliki reputasi yang baik dan berpengalaman. Saat ini ada beberapa agen pulsa terpercaya yang tersedia misalnya jualan pulsa dari aplikasi Payfazz, Link Aja, Bukalapak dan lainnya.

RajaBackLink.com

Selain itu, pastikan juga koneksi jaringan Anda tersambung baik pihak server. Cek juga harga pulsa di tiap agen agar Anda bisa menentukan perkiraan keuntungan yamg akan diperoleh.

  1. Tetapkan Harga Paling Sesuai

Setelah menemukan agen pulsa yang sesuai, Anda bisa menentukan besaran keuntungan yang akan Anda peroleh. Umumnya, keuntungan bisa mulai Rp3.000 sampai R5.000.

  1. Berikan Pelayanan Terbaik

Pelayananan juga termasuk poin penting dalam  bisnis berjual beli. Pasalnya, Anda akan bertemu berbagai banyak pelangggan dengan karakter yang berbeda.

Baca Juga :   5 Rahasia Cara Jualan Mie Ayam Agar Laris Manis

Usahakan untuk selalu memberikan pelayanan terbaik misalnya dengan berkomunikasi dengan ramah, cepat tanggap dan jujur. Pelayanan yang membuat nyaman pelanggan akan membuat membuatmu menarik banyak pelanggan setia.

  1. Tentukan Lokasi Berjualan

Lokasi berjualan bisa Anda tentukan mulai dari rumah sendiri. Namun Anda juga bisa memperluasnya ke daerah-daerah lain. Hal ini tergantung dari sejauh mana Anda sudah melakukan promosi.

  1. Gencarkan Promosi

Bisnis jualan pulsa yang di lakukan secara online dan meniadakan adanya toko fisik bisa Anda usahakan dengan melakukan promosi secara offline dan online. Secara offline Anda bisa dengan memasang spanduk di depan rumah yang bertuliskan iklan terkait jualan Anda. Sehingga orang-orang terdekat di dalam lingkungan rumah Anda bisa mengetahuinya.

Sedangkan secara online, Anda bisa mempromosikannya melalui media sosial seperti Instagram, grup Facebook, atau dengan teman-teman Anda di WhatsApp. Cara jualan pulsa lewat WA tentunya sangatlah mudah karena umumnya teman WA merupakan orang yang paling dekat pertemanannya dengan kita sehingga mereka akan mudah memberikannya kepercayaannya kepada kita.

Demikian tadi informasi terkait bagaimana cara jualan pulsa yang bisa Anda ikuti untuk mendapatkan penghasilan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

==========

Dapatkan Jasa Pembuatan Website Termurah

Jasa Pembuatan Website Kami Hanya 2,5jt

Hanya dengan harga 2,5jt Anda sudah bisa mendapat paket usaha yang sangat lengkap banget, pengerjaannya pun relatif cepat dan hasilnya kami jamin memuaskan. Dengan harga 2,5jt Anda sudah mampu banyak hal, silahkan cek dibawah ini ya. Itu semua sudah Include antara lain:

  1. Hosting
  2. Domain
  3. SEO
  4. Design
  5. Optimasi speed web
  6. Optimasi index pencarian google
  7. Strategy marketing research
  8. Email perusahaan
  9. Kepentingan design
  10. Company profile
  11. Free maintenance
Baca Juga :   5 Cara Jualan Makanan di GrabFood! Auto Jualan Laris

Gimana? oke banget kan. cuman 2,5jt udah dapet banyak banget servis. Yuk ah buruan klik link portofolio ini https://magangdigital.com/ untuk info lebih lanjut…!! Dengan adanya website, Anda mampu menjualkan produk jualan anda secara online dengan gampang dan praktis tanpa harus nantinya menyewa toko atau yang lainnya. Cukup dengan di rumah saja, Anda pun bisa menghasilkan duit dengan mudah.

Bagikan Sekarang!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content Is Protected !!