Cara Jualan Pulsa dan Kuota Bagi Pemula Auto Balik Modal
Berikan Rating!

Mengenal Cara Jualan Pulsa dan Kuota Bagi Pemula Dengan Minim Modal

Cara jualan pulsa dan kuota bagi pemula bisa balik modal dengan cepat, penasaran ? Simak penjelasan lebih berikut ini!. Banyak pengguna internet yang mencari cara jualan pulsa dan kuota bagi pemula bahkan dengan modal yang minim. Meskipun minim modal namun cara ini bisa membuat modal yang kamu keluarkan balik lebih cepat. Penasaran dengan cara agar cepat balik modal? Ikuti penjelasan lengkapnya dibawah ini!

Dengan cara jualan pulsa dan kuota bagi pemula merupakan salah satu peluang bisnis yang menjanjikan. Apalagi saat ini banyak kegiatan yang dapat kamu lakukan secara online tanya pastinya membutuhkan kuota untuk bisa mengaksesnya.

Berjualan kuota dan pulsa adalah bisnis yang minim resiko, namun berpeluang untuk mendapatkan keuntungan yang besar. Bahkan bisnis pulsa dan kuota bisa kamu lakukan hanya dengan modal yang minim dan pastinya mendapatkan untung yang cepat.

Jualan pulsa dan kuota memang cukup mudah untuk pemula yang baru terjun ke dunia bisnis. Memang pada asalnya bisnis pulsa dan kuota hanya menghasilkan keuntungan yang relatif kecil per transaksi. Namun jika kamu bisa melakukan transaksi hingga 100 kali perharinya maka keuntungan yang akan kamu dapat cukup banyak.

Baca Juga :   Ketahui, Berapa Komisi Shopee Affiliate ?

Jualan pulsa dan kuota termasuk dalam bisnis rumahan yang cocok bagi pelajar, mahasiswa, karyawan bahkan ibu rumah tangga. Maka tidak jarang banyak yang mencari sejumlah cara jualan pulsa dan kuota bagi pemula.

Tips Cara Jualan Pulsa dan Kuota Bagi Pemula Agar Cepat Balik Modal

Terdapat sejumlah tips yang bisa kamu terapkan ketika memulai jualan pulsa dan kuota agar lebih cepat balik modal. Berikut penjelasan singkatnya!

1. Pemilihan Agen Pulsa

Hal paling mendasar yang perlu kamu lakukan sebelum menjual pulsa dan kuota adalah memilih agen atau distributor pulsa. Distributor pulsa merupakan seorang tangan kedua dan kamu sebagai seorang perantara sebelum sampai ke tangan pembeli.

RajaBackLink.com

Pilihlah agen pulsa yang terpercaya sehingga tidak mengecewakan dalam hal pelayanan. Bila perlu tanyakan kepada teman yang sudah terjun ke dalam bisnis pulsa dan kuota yang pastinya sudah mengenal reputasi agen tersebut.

2. Harga Terjangkau

Masyarakat Indonesia sangat menyukai barang atau sesuatu yang dijual dengan harga terjangkau. Kamu bisa memberikan harga yang terjangkau bahkan dibawah harga pasaran untuk mendapatkan banyak pelanggan.

Kamu memang diperbolehkan menjual dengan harga lebih murah dari harga pasaran namun jangan sampai membuat kamu rugi. Pemilihan agen yang menyediakan harga yang cukup murah juga bisa menjadi solusi agar kamu tetap bisa memberikan harga lebih terjangkau.

3. Pembukuan yang Teratur

Semua bisnis pasti membutuhkan laporan penghasilan dan pengeluaran yang teratur. Laporan ini bisa dalam bentuk pembukuan yang berisi catatan dana yang masuk dan keluar agar mudah melakukan analisis untung dan rugi.

Kamu bisa menggunakan aplikasi buku warung untuk membantu mengelola pembukuan bisnis pulsa dan kuota kamu. Dengan menggunakan buku warung kamu tidak perlu melakukan pembukuan secata manual. Berbagai bisnis lain bisa kamu kelola dan analisis terkait untung dan rugi sehingga bisnis tetap berjalan dengan aman.

Baca Juga :   5 Tips Sukses Menjalankan Usaha Kreditan Baju

Cara Jualan Pulsa dan Kuota Bagi Pemula Dengan Minim Modal

Cara Jualan Pulsa dan Kuota Bagi Pemula

Jika kamu sudah membaca penjelasan sebelumnya pasti sudah paham akan tips yang perlu kamu lakukan saya memulai bisnis jualan pulsa. Berikut cara jualan pulsa dan kuota bagi pemula yang mudah dan minim modal.

1. Temukan Agen Dengan Harga Terjangkau

Harga dari agen pulsa sangat berpengaruh terhadap harga jual kamu nanti dan keberlangsungan bisnis pulsa kamu. Maka dari itu cari agen yang tidak hanya memberikan harga murah namun juga memberikan pelayanan yang baik.

2. Daftar Ke Agen Pulsa dan Kuota

Setelah berhasil menemukan agen yang pas, kamu bisa langsung melakukan pendaftaran ke agen tersebut. Kamu wajib untuk melengkapi data diri, perjanjian pendaftaran serta formulir kontrak.

3. Deposit Pulsa

Kamu bisa langsung melakukan deposit pulsa ketika sudah menyelesaikan tahapan pendaftaran dengan jumlah dana yang sudah kamu dan agen sepakati. Deposit tidak perlu kamu masukkan setiap hari, cukup masukkan ketika terdapat pelanggan atau saat membutuhkan saldo pulsa saja.

4. Tentukan Harga Jual

Harga jual yang kamu banderol harus lebih besar dari harga yang kamu dapatkan dari agen. Kamu juga perlu tahu harga pasaran pada daerah kamu agar harga yang kamu jual tidak terlalu tinggi.

5. Lakukan Promosi

Bisnis pulsa yang baru kamu rintis sebaiknya kamu promosikan agar banyak orang yang mengetahui bisnis kamu. Semakin banyak orang tahu maka semakin besar pula peluang kamu untuk mendapatkan pelanggan.

6. Bekerja Secara Konsisten

Bisnis kamu bisa saja berhenti ditengah jalan ketika kamu merasa bosan dan tidak bekerja secara konsisten. Kamu bisa menambahkan variasi pada bisnis kamu seperti jualan voucher game dan token listrik agar lebih banyak pelanggan.

Baca Juga :   Peluang Usaha dengan Modal 10 Juta Beserta Rinciannya yang Dijadikan Pilihan

Cara Jualan Pulsa dan Kuota Laris

Penjelasan sekilas tentang cara jualan pulsa dan kuota bagi pemula ini tentu terlihat mudah dan sangat menarik. Namun kamu perlu memikirkan secara matang dan konsisten dalam bekerja agar hasil yang kamu dapat sesuai dengan harapan.

Bagikan Sekarang!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content Is Protected !!