3 Bagaimana Cara Kerja Shopee Affiliate Sampai Bisa Menghasilkan Komisi?
Berikan Rating!

Bagi Anda yang masih ragu memutuskan untuk memilih bisnis Affiliate Shopee, mungkin Anda perlu memahami terkait bagaimana cara kerja Shopee Affiliate hingga benar-benar menghasilkan.

Untuk menjadi Affiliates sebenarnya sangatlah mu dah. Hanya bermodal smartphone dan koneksi internet Anda sudah bisa mulai menghasilkan uang dari bisnis ini. Hasilnya pun juga tidak kaleng-kaleng. Jika kita mau mengerjakannya dengan tekun dan konsisten maka hasilnya pun juga akan maksimal.

Apa Itu Affiliate, Link Affiliate, Shoppe Affiliate dan Affiliate Shopee?

Sebelum kita lebih jauh membahas terkait cara kerja Shopee Affiliate, perlu kita pahami dahulu apa pengertian dari affiliate, link affiliate, Shopee Afiliate dan Affiliate Shopee. Kata affiliate memiliki arti menjadi bagian dari hubungan dekat dengan kelompok, organisasi atau sebuah perusahaan.

Shopee Affiliate adalah sebuah progam dari perusahaan Shopee yang bekerja sama dengan pengguna online untuk membantu para seller untuk menaikkan hasil jualan mereka. Pihak seller akan memberikan komisi kepada pengguna online yang berhasil menarik customer untuk membeli produk mereka melalui link affiliate Shopee.

Pengguna online ini adalah mereka yang aktif di dunia konten atau sering kita sebut sebagai konten kreator. Baik sebagai seorang Youtuber, Tiktoker, Selebgram dan sebagainya.

Adapun pengertian Affiliate Shopee adalah orang yang bekerja di progam cara kerja Shopee Affiliate tersebut. Nah, sampai sini sudah tahu paham pengertian affiliate, Shopee Affiliate dan Affiliate Shopee? Kalau sudah mari kita lanjut ke pembahasan inti.

Baca Juga Selengkapnya :

RajaBackLink.com

Peluang Usaha Untuk Menambah Income
Strategi Penjualan Mobil Baru ala Joe Girrard
Syarat Pengajuan Izin Usaha Pertambangan Operasi Produksi yang Wajib
Jualan Kopi Keliling Pakai Motor Ini yang Harus Disiapkan
Download Aplikasi Termux Untuk Android
Rincian Modal Usaha Ternak Ayam Potong

Baca Juga :   Cara Membagikan Link Shopee Affiliate Ke Sosial Media Yang Wajib Diketahui

Bagaimana Cara Kerja Shopee Affiliate?

Cara kerja Shopee Affiliate sebenarnya cukup sederhana. Sebelumnya pastikan Anda telah melakukan pendaftaran di Shopee Affiliate.

1. Melakukan Pendaftaran

Cara daftarnya bisa dengan mengakses laman di Shopee.co.id/aff lalu ketikkan “Shopee Affiliates Progam” atau Anda bisa mendaftar lewat aplikasi Shopee dengan mengetikkan “Shopee Affiliate” pada kolom pencarian.

Setelah masuk Anda akan diarahkan untuk mengisi informasi pada kolom yang tersedia. Terakhir, Anda tinggal menunggu email konfirmasi dan notifikasi dari Shopee.

2. Mendapatkan Link Affilitate

Jika sudah menerima email konfirmasi dan notifikasi dari Shopee Anda bisa langsung menjalankan tugas. Langkah pertama yang mesti Anda lakukan adalah mendapatkan link Affililiate.

Cara mendapatkan link Affiliate ini mudah saja berikut adalah langkah-langkahnya.

  • Buka aplikasi Shoppe atau kunjungi website Shopee melalui chrome atau mesin pencarian lainnya.
  • Carilah jenis produk yang Anda inginkan dari market Shopee Mall atau Start Seller.
  • Klik menu segi tanda bulat tiga dipojok kanan bawah pada postingan produk.
  • Pilih salin atau copy pada menu tautan produk.
  • Paste-kan link tadi ke Google Chrome lalu enter.
  • Salin kembali link yang ada pada kolom pencarian Chrome tadi.
  • Buka aplikasi Shopee dan ketikkan Shopee Affiliate pada kolom pencarian bertanda kaca pembesar.
  • Selanjutnya klik menu masuk sekarang.
  • Pada daftar pilihan menu ‘tautan khusus (custom tautan)
  • Lalu paste-kan link yang tadi dicopy dari Google Chrome.
  • Ketikkan nama produknya.
  • Lalu ketikkan nama sosial media yang ingin Anda share link-nya.
  • Klik dapaatkan tautan.
  • Pada kotak akan terlihat link tautan yang siap Anda salin. Contoh link Shopee Affiliate ini seperti https:///shope.ee/7zaWDPJh44

3. Menyebarkan Link Affiliate

Setelah mendapatkan link affiliate, langkah selanjutnya adalah menyebarkan link affiliate itu sendiri. Anda bisa menyebarkannya ke sosial media seperti Instagram, Facebook, TikTok, Twiter, Blog dan lainnya.

Baca Juga :   Link Daftar Tiktok Affiliate Untuk Dapat Komisi Dari Jual Produk

Demikian tadi informasi seputar bagaimana caranya model cara kerja Shopee Affiliate. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Yuk gabung platform Dropship produk berkualitas dengan profit rata-rata Rp 100.000,00 tanpa perang harga, bisa DROPSHIP, bisa COD dan sudah terjual ribuan pcs di Marketplace. Solusi untuk anda yang mencari Winning Product dengan profit tinggi, bisa Dropship Support COD dan Resi Otomatis. YUUK DAFTAR SEKARANG!

Bagikan Sekarang!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content Is Protected !!