Bagaimana Cara Daftar Shopee Affiliate? Berikut Cara Daftar!
Berikan Rating!

Bagaimana cara daftar Shopee Affiliate agar mendapatkan keuntungan? Caranya cukup mudah dan kamu perlu menyimak penjelasan berikut. Perlu kamu ketahui jika dengan mendaftarkan Shopee Affiliate kamu bisa mendapatkan penghasilan hanya dengan membuat konten promosi melalui handphone.

Kamu bisa mencoba Shopee Affiliate program untuk mendapatkan cuan dari rumah melalui konten promosi. Bagaimana cara daftar Shopee Affiliate program? Berikut penjelasan lengkap!

Bagaimana Cara Daftar Shopee Affiliate Program ?

Shopee Affiliate merupakan sebuah program yang bisa membantu kamu mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara menjadi content creator. Kamu hanya perlu mempromosikan berbagai produk dari program Shopee Affiliate pada sosial media kamu.

Kamu bebas berkreasi dalam membuat konten promosi semenarik mungkin agar mendapatkan banyak pelanggan. Hal lain yang tidak kalah penting adalah program Shopee Affiliate tidak memiliki minimal followers untuk bisa menjadi bagian dari Shopee Affiliate.

Shopee memberikan kesempatan kepada siapa saja yang memiliki media sosial untuk menjadi Shopee Affiliate dengan mempromosikan produk sekreatif mungkin. Terdapat dua program afiliasi yaitu Shopee Affiliate dan Shopee influencer, keduanya hampir sama hanya memiliki perbedaan pada jumlah followers saja.

Baca Juga :   Metode Cara Mencairkan Komisi Shopee Affiliate ke Shopeepay

Bagaimana Cara Daftar Shopee Affiliate ?

Sebagian besar orang pasti sudah tidak asing lagi dengan Shopee Affiliate, sebuah program yang dihadirkan Shopee untuk bisa mendapatkan komisi dari penjualan produk. Lalu bagaimana cara daftar Shopee Affiliate? Caranya cukup mudah bahkan bagi pemula yang baru tahu tentang program afiliasi bisa bergabung. Berikut langkah langkah pendaftaran Shopee Affiliate!

  • Akses link pendaftaran Shopee Affiliate pada aplikasi Shopee
  • Kamu bisa mendaftar pada Shopee Affiliate program sebagai Affiliates berbayar
  • Setelah berhasil daftar dan melengkapi data, kamu perlu menunggu konfirmasi melalui email maksimal 3 hari kerja
  • Kamu bisa memilih produk baik dari toko Star+, Star, Shopee yang nantinya akan kamu promosikan ke sosial media kamu
  • Pada halaman produk yang nanti akan kamu promosikan, kamu bisa klik salin tautan agar mendapatkan link custom
  • Sebarkan link custom tersebut ke akun sosial media kamu baik itu Tiktok, Instagram, hingga YouTube

Baca Juga Selengkapnya :

RajaBackLink.com

Tutorial Hijab Segi Empat Simple Dan Modis
Belajar Google Ads Pemula
Cara fyp Di Tiktok
Cara Jual Bensin Eceran
Kisah Sukses Usaha Ternak Entok

Syarat dan Ketentuan Terkait Bagaimana Cara Daftar Shopee Affiliate Marketing

Perlu kamu perhatikan terkait syarat dan ketentuan yang berlaku saat bergabung Shopee Affiliate agar tidak terjadi masalah. Terdapat beberapa syarat dan ketentuan yang harus kamu perhatikan seperti berikut!

1. Pastikan Akun Sosial Media Aktif

Kamu harus memastikan jika akun media sosial milik kamu adalah akun aktif yang terbuka untuk umum dan memiliki konten yang Orsinil.

2. Akun Media Sosial Adalah Akun Pribadi

Akun media sosial yang kamu gunakan untuk promosi merupakan akun media sosial pribadi kamu, bukan akun penjual atau toko Shopee.

Baca Juga :   Simpel, 3 Cara Bergabung Shopee Affiliate yang Wajib Anda Tahu!

3. Produk Dengan Komisi Tetap

Tidak semua produk akan menghasilkan komisi tetap, hanya produk yang berasal dari Shopee Supermarket, Shopee Mall, Star Seller dan Star+ yang menghasilkan komisi tetap.

4. Produk yang Dilarang

Ada beberapa produk yang dilarang oleh pihak Shopee antara lain ganja, Vape, rokok, obat-obatan terlarang, produk palsu dan produk dewasa. Pihak Shopee sangat melarang keras promosi produk tersebut dan jika ketahuan akan terkena sanksi.

5. Komisi Akan Masuk Setiap 2 Minggu

Kamu akan mendapatkan transfer komisi setiap 2 Minggu sekali dengan ketentuan jika komisi kurang dari 10ribu, maka pembayaran komisi akan tertunda dan terakumulasi untuk pembayaran selanjutnya

6. Shopee Berhak Mengunggah Ulang Konten

Pihak Shopee memiliki hak untuk mengunggah ulang konten pada sosial media dan aplikasi Shopee. Oleh karena itu kamu harus memastikan jika akun sosial media pribadi kamu tidak terkunci.

7. Mendapatkan Komisi Dari Banyaknya Produk Terjual Melalui Link

Para peserta Shopee Affiliate program akan mendapatkan komisi dari banyaknya jumlah produk yang terjual melalui link custom. Semakin banyak produk yang terjual melalui link custom,maka semakin banyak pula komisi yang peserta Shopee Affiliate dapatkan.

Bagaimana Cara Daftar Shopee Affiliate Agar Mendapatkan Banyak Komisi ?

Cara daftar, syarat dan ketentuan sudah dijelaskan sebelumnya, lalu bagaimana cara daftar Shopee Affiliate agar mendapatkan banyak komisi?. Perlu kamu ketahui jika besaran komisi yang akan kamu dapatkan tergantung pada keberhasilan kamu menggaet konsumen.

Kamu akan mendapatkan keuntungan 10% jika berhasil menggaet pengguna baru Shopee sedangkan 2,5% jika kamu berhasil menggaet pengguna lama. Intinya kamu harus rajin promosi dan buat konten promosi semenarik mungkin agar semakin banyak konsumen yang membeli produk melalui link kamu.

Bagikan Sekarang!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content Is Protected !!