Cara Main Shopee Affiliate Untuk Tambah Penghasilan
Berikan Rating!

Cara main Shopee Affiliate tidak sesulit yang kamu bayangkan, justru menggunakan Shopee Affiliate cukup mudah dan seru. Apalagi pagi kamu yang aktif bermain sosial media bahkan memiliki followers hingga puluhan dan ratusan ribu pastinya akan lebih mudah.

Penasaran gimana bisa hanya dengan main Shopee Affiliate bisa menambah penghasilan bahkan bisa kamu jadikan sebagai penghasilan pokok? Ikuti penjelasan berikut!

Cari Tau Cara Main Shopee Affiliate Agar Dapat Komisi

Memang jumlah followers bisa memberikan kemudahan kamu dalam menarik konsumen untuk membeli produk melalui link kamu. Namun tidak hanya banyaknya followers saja yang membuat kamu mendapatkan banyak komisi. Tetapi kamu harus paham cara daftar Shopee Affiliate, cara main Shopee Affiliate Program.

Saat ini dengan hadirnya fasilitas internet sangat memungkinkan kamu untuk bisa mendapatkan uang dari rumah. Pasti kamu sudah tahu jika banyak platform digital yang bisa membantu kamu untuk menghasilkan uang salah satunya Shopee Affiliate program.

Apa itu Shopee Affiliate Program ? Shopee Affiliate Program merupakan program afiliasi resmi dari Shopee yang membuat kamu bisa mendapatkan uang. Kamu hanya perlu mempromosikan link produk dan kemudian jika ada yang membeli melalui link tersebut kamu akan mendapatkan komisi.

Baca Juga :   Kenali, Cara Daftar jadi Shopee Affiliate

Semakin banyak orang yang membeli produk melalui link tersebut, maka semakin banyak pula komisi yang akan kamu dapatkan. Dengan bergabung ke program Shopee Affiliate kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan ratusan hingga puluhan juta.

Baca Juga Selengkapnya :

RajaBackLink.com

Tutorial Hijab Segi Empat Simple Dan Modis
Belajar Google Ads Pemula
Cara fyp Di Tiktok
Cara Jual Bensin Eceran
Kisah Sukses Usaha Ternak Entok

Cara Main Shopee Affiliate Agar Untung

Hadirnya program Shopee Affiliate bisa membuat kamu merasakan sejumlah keuntungan yang pastinya sangat bermanfaat. Jika kamu sukses dalam menjalankan Shopee Affiliate program maka banyak keuntungan yang akan kamu dapatkan.

1. Bebas Memilih Produk

Pihak Shopee memberikan kebebasan kepada para affiliator dalam memilih produk yang nantinya akan affiliator promosikan ke sosial media. Meski demikian, kamu juga tetap harus mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku agar tetap mendapatkan komisi dari setiap penjualan.

2. Tidak Terikat Kontrak

Kamu secara fleksibel dapat mempromosikan produk dari Shopee ke sosial media secara bebas tanpa terikat kontrak. Hal ini tentu semakin mempermudah kamu dalam berkreasi karena tidak merasa tertekan dengan adanya kontrak kerja.

3. Cara Main Shopee Affiliate Proses Mudah

Kamu dapat dengan mudah mendapatkan komisi hanya dengan mempromosikan link produk ke sosial media. Semakin banyak orang membeli produk melalui link kamu, maka komisi yang akan kamu dapatkan semakin banyak.

4. Mendapatkan Komisi Hingga 10%

Mungkin kamu sudah mengetahui jika terdapat perbedaan dari segi komisi pada pengguna baru dan lama. Jika pengguna lama melakukan pembelian produk melalui link kamu maka kamu akan mendapatkan komisi 3%. Sedangkan jika terdapat pengguna baru yang membeli produk melalui link kamu maka komisi yang kamu dapatkan semakin banyak yaitu 10%.

Baca Juga :   Tips dan Cara Jualan Di Shopee Laris Manis Terbaru 2022

5. Pembayaran Transparan

Pihak Shopee memberikan pembayaran dengan sifat transparan yang sesuai kinerja kamu. Kinerja tersebut yaitu jumlah pembelian dari link Affiliate yang telah kamu sebarkan.

Cara Main Shopee Affiliate

Sebelum itu kamu bisa menyimak laman Shopee Affiliate untuk melakukan pendaftaran bagi kamu yang belum tergabung ke program Shopee Affiliate. Setelah itu kamu dapat dengan mudah dan menyimak cara main Shopee Affiliate berikut!

1. Buka Aplikasi Shopee

Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah mengakses platform Shopee, bisa melalui website atau aplikasi.

2. Cara Main Shopee Affiliate Pilih Produk

Cari dan pilih produk yang ingin kamu promosikan. Perlu kamu ingat jika produk yang akan mendapatkan komisi adalah produk dari toko Star, Star+ dan Mall.

3. Pilih Produk yang Viral

Usahakan untuk memilih produk yang sedang ramai orang cari atau juga produk yang laris. Ini memungkinkan kamu untuk bisa mendapatkan banyak konsumen yang membeli produk melalui link kamu.

4. Salin dan Edit Tautan

Salin Tautan produk jika kamu sudah berhasil memilih produk yang akan kamu promosikan. Kamu bisa kembali mengakses halaman Shopee Affiliate, kemudian profil dan pilih menu ubah link kemudian tempel link yang sebelumnya sudah kamu salin

5. Bagikan Link Custom Ke Sosial Media

Kamu bisa membagikan link yang sudah berhasil kamu ubah  ke sosial media dan buatlah konten semenarik mungkin agar banyak orang yang membeli melalui link tersebut

6. Tunggu Pembeli yang Melakukan Pembelian Lewat Link Tersebut

Kamu perlu menunggu hingga ada orang yang membeli produk melalui link tersebut dan kemudian akan mendapatkan komisi sesuai dengan ketentuan

7. Promosikan ke Seluruh Sosial Media yang Kamu Punya

Kamu bisa melakukan promosi ke salah satu atau bahkan semua sosial media yang kamu miliki mulai dari YouTube, Facebook, Twitter, Instagram hingga tiktok

Baca Juga :   Ini Dia 7 Tips dan Cara Jualan Di Shopee Agar Laris Manis

Sekarang kamu sudah bisa mempraktekkan cara main Shopee Affiliate agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari rumah saja. Sebelum itu kamu harus sudah tergabung sebagai salah satu bagian dari Shopee Affiliate Program.

Bagikan Sekarang!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content Is Protected !!