Cara Membagikan Link Shopee Affiliate Ke Sosial Media Yang Wajib Diketahui
Berikan Rating!

Ada banyak cara membagikan link Shopee Affiliate ke sosial media pribadi milik kamu yang bisa kamu ikuti agar banyak yang mengakses. Semakin banyak orang yang membeli produk melalui link custom yang kamu promosikan, maka semakin banyak juga komisi yang akan kamu dapatkan.

Kamu bisa simak penjelasan berikut agar bisa mendapatkan banyak komisi melalui link custom dari Shopee Affiliate Program.

Cara Membagikan Link Shopee Affiliate, Program Dari Aplikasi Shopee

Shopee Affiliate merupakan sebuah program dari Shopee yang sengaja hadir untuk memberikan komisi kepada para konten kreator. Para konten kreator ini telah berhasil mempromosikan produk dari Shopee ke sosial medianya melalui link custom.

Sosial media ini tidak terbatas, sehingga siapapun bisa mendaftar program ini kemudian mempromosikan produk ke sosial media. Banyak sosial media yang bisa kamu jadikan sebagai tempat promosi seperti Facebook, YouTube, Instagram, Tiktok Dan platform sosial media lain.

Program Shopee Affiliate membebaskan para konten kreator untuk membuat video promosi atau konten promosi semenarik mungkin. Meskipun pihak Shopee membebaskan para konten kreator, namun terdapat sejumlah syarat dan ketentuan yang tetap harus konten kreator ikuti.

Sebelum bisa mengetahui cara membagikan link Shopee Affiliate ke sosial media kamu harus terdaftar menjadi Shopee Affiliate terlebih dahulu. Setelah berhasil mendaftar Shopee Affiliate, kamu bisa langsung mulai untuk menyebarkan link custom produk ke sosial media.

Baca Juga :   Link Daftar Tiktok Affiliate Untuk Dapat Komisi Dari Jual Produk

Cara Membagikan Link Shopee Affiliate Program

Jika kamu sudah berhasil mendaftar ke Program Shopee Affiliate, kamu sudah bisa untuk mulai membagikan link ke sosial media. Perlu kamu ingat jika link yang akan kamu bagikan adalah link custom produk buka link dari program tersebut.

RajaBackLink.com

Sebelum itu, bagi kamu yang belum mendaftar Shopee Affiliate bisa langsung mengikuti langkah langkah pada laman Shopee Affiliate. Berikut cara mempromosikan link produk yang bisa kamu ikuti!

  • Pilih Produk yang memiliki label Star+, Star atau Mall sesuai dengan ketentuan dan syarat yang berlaku
  • Kamu bisa langsung memilih produk yang ingin kamu promosikan kemudian klik salin link
  • Masuk ke halaman Shopee Affiliate Program dan klik menu akun pada bagian pojok kanan bawah
  • Ubah link yang sudah kamu salin pada menu ubah link dengan cara menempelkan link tersebut
  • Setelah mendapatkan link baru, kamu bisa langsung membagikan link tersebut ke akun sosial media pribadi kamu

Baca Juga Selengkapnya :

Tutorial Hijab Segi Empat Simple Dan Modis
Belajar Google Ads Pemula
Cara fyp Di Tiktok
Cara Jual Bensin Eceran
Kisah Sukses Usaha Ternak Entok

Cara Membagikan Link Shopee Affiliate Agar Dapat Komisi

Ada hal lain yang perlu kamu tau yaitu bagaimana cara membagikan link Shopee Affiliate agar dapat komisi. Rasanya kurang pas jika kamu hanya mengetahui cara membagikan link saja tanpa mengetahui bagaimana alur dari pembayaran komisi Shopee Affiliate.

Hal ini sangat penting untuk kamu ketahui agar pekerjaan terasa lebih jelas dan pastinya tepat sasaran. Berikut penjelasan sekilas tentang komisi dari Shopee Affiliate program!

1. Perhitungan

Kamu bisa mendapatkan komisi dengan perhitungan biaya komisi didapat dari nilai pembelian yang telah berhasil dan selesai. Kemudian nilai ini akan pihak Shopee kalikan dengan tarif komisi yang bisa kamu dapat. Komisi nantinya akan pihak Shopee kirim melalui rekening bank atau Shopeepay dan saldo yang kamu terima sudah termasuk PPN.

Baca Juga :   3 Bagaimana Cara Kerja Shopee Affiliate Sampai Bisa Menghasilkan Komisi?

2. Tarif

Tarif komisi merupakan biaya yang harus pihak Shopee bayarkan kepada para affiliator sesuai dengan ketentuan dan kebijakan yang berlaku. Komisi ini sudah pihak Shopee hitung sesuai dengan tarif yang telah tercantum pada website atau aplikasi Shopee. Tarif ini juga sudah sesuai dengan kesepakatan tertulis kedua belah pihak yaitu pihak Shopee dan Affiliator.

3. Minimal Pembayaran

Kamu bisa segera mendapatkan komisi dengan membagikan link custom ke sosial media kemudian ada yang membeli produk melalui link tersebut. Kamu akan mendapatkan pembayaran setiap dua Minggu sekali dengan minimal komisi yang kamu dapat sebesar 10ribu rupiah.

4. Pembayaran

Pihak Shopee akan membayarkan komisi yang sudah berhasil kamu dapat ke akun Shopeepay jika jumlahnya kurang dari 1juta. Sedangkan jika komisi yang kamu dapat lebih dari 1juta pihak Shopee akan mengirimkan ke rekening bank yang sudah kamu daftarkan.

5. Pajak

Shopee akan memotong biaya pajak dari komisi yang kamu dapat sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Pajak ini akan pihak Shopee potong secara otomatis sebelum komisi dikirim ke rekening atau akun Shopeepay kamu.

Cara membagikan link Shopee Affiliate cukup mudah untuk kamu lakukan hanya dengan salin link custom produk kemudian promosikan ke sosial media. Semakin banyak orang yang membeli produk melalui link yang kamu bagikan, maka semakin banyak pula komisi yang akan kamu dapatkan.

Bagikan Sekarang!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content Is Protected !!