Cara Menambah Penghasilan Tanpa Modal Dari Internet
Berikan Rating!

Cara Menambah Penghasilan Tanpa Modal Dari Internet

Cara menambah penghasilan tanpa modal dari internet, siapa yang nggak mau coba, bisa menambah penghasilan dari internet apalagi kalau misalkan tanpa modal. Pasti mau donk, wkwkwk.

Sebut saja namanya Mas Jono.

Ia sangat tertarik ingin belajar cara menambah penghasilan tanpa modal. Pikirannya terbuka sehingga ia pernah mencoba menjadi agen asuransi, agen property, ikutan MLM, jadi dropshipper, affiliate marketer dan banyak lagi. Mas Jono ini pindah dari bisnis ini itu karena merasa mentok dan gak ada hasil maksimal. Penyebabnya adalah karena ternyata ia gak menguasai pengetahuan marketing sama sekali sehingga kesulitan untuk menjual.

Yang sering ia lakukan adalah langsung promosi hardselling kepada cold market di dalam kerumunan baik di grup Facebook, telegram, WA milik orang lain, atau sering juga ia melakukan spam dengan promo langsung ke chat personal tiap orang.

Dengan cara manual atau organik jangkauan promosinya sangat kecil, capek prosesnya tapi hasilnya zonk. Lalu Mas Jono sadar bahwa ia harus menggunakan iklan berbayar. Akhirnya ia sediakan budget promosi rutin untuk FB Ads. Sayangnya setelah iklan sudah running berminggu-minggu dan habis uang belasan juta tapi hasilnya tak sesuai harapan.

Iklan Boncos

Penjualannya memang ada tapi tidak sebanding dengan biaya iklan. Ini dia sebut BONCOS. Lalu bagaimana saran saya?

  1. Pilih satu produk dulu yang akan dipromosikan misalnya jualan Property untuk hunian
  2. Kuasai detil produknya catat poin-poin penting yang bisa dibuat konten gratis
  3. Buat dalam bentuk tulisan atau video misalnya tips memilih rumah tinggal untuk keluarga kecil, hal-hal penting yang perlu menjadi pertimbangan, tips menata funiture dan ruangan sesuai kebutuhan, tips membuat rumah tinggal jadi lebih nyaman dan sehat dll
  4. Jadikan konten yang sudah dibuat tersebut untuk email terjadwal misalnya selama 7 hari atau bisa juga diberikan sekaligus dalam bentuk ebook atau video ecourse gratis
  5. Buat halaman penawaran gratisnya yang menjelaskan bahwa mereka bisa mendapatkan konten gratis tersebut hanya dengan memasukan alamat email atau No Hp
  6. Mulai iklankan penawaran gratis tersebut agar mendapatkan data leads atau prospek terlebih dahulu
  7. Barulah lakukan promosi produk yang dijual boleh secara berbarengan dengan konten edukasinya
Baca Juga :   7 Cara Jualan Motor Bekas agar Mudah Laku

Kelas Jagoan Facebook Ads

Cara menambah penghasilan tanpa modal dengan FB Ads. Dengan cara tersebut saya yakin jauh lebih ampuh di bandingkan dengan promosi langsung membabi buta kepada orang yang belum kenal siapa kita. Mau belajar step by step Facebook Ads dari dasar sampai advanced bersama dengan 250+ internet marketer lainnya?

RajaBackLink.com

Cara menambah penghasilan tanpa modal, saya rekomendasikan Anda belajar di Ecourse Jagoan FB Ads >> Download Disini

Untung. Yes, siapa sih yang gak suka kalau jualan terus untung? Semua orang pasti suka. Dari mulai yang jualan harga recehan, hingga jualan harga milyaran. Semua pasti suka dengan UNTUNG. Hingga akhirnya untuk mendapatkan untung yang banyak, maka segala macam teknik promosi dilakukan. Dari mulai pasang iklan di koran, majalah, televisi, baliho, spanduk pinggir jalan, brosir, dll.

Namun… Hasilnya minim, bahkan NOL. Pengennya dapet untung, lah kok malah buntung. Yang kaya jadi miskin, yang miskin malah tambah miskin.

Kan sedih banget yah

Apalagi kalau menggunakan media konvensional seperti iklan di TV, baliha, spanduk, brosur, dkk. Sebagai pengiklan tak bisa memperoleh data. Dan kita gak tau apakah iklan kita banyak yang lihat. Kita gak tau apakah iklan kita banyak yang suka. Kita gak tau apakah posisi kita memasang iklan sudah benar, dll. Tak ada data yang bisa kita ukur.

Padahal, dalam dunia bisnis DATA ITU SANGAT PENTING. Agar setiap aktivitas yang di lakukan di gerakkan bukan atas data NGAWUR. Melainkan hasil analisa dari data. Nah kalau data aja gak ada, gimana bisnis bisa maju?

Hingga akhirnya orang mulai sadar, bahwa iklan di facebook dan instagram lebih efektif dan efisien. Karena saat beriklan di facebook dan IG, kita bisa mengukur data. Kita bisa melihat siapa yang suka dengan iklan kita, umunya berapa, gender nya apa, dll. Komplit lah.

Baca Juga :   7 Tips untuk Usaha Warung Kelontong yang Calon Pebisnis Wajib Tahu Sebelum Mencoba

Itulah tadi penjelasan cara menambah penghasilan tanpa modal. Jika menggunakan media konvensional, iklan kita hanya akan bisa di lihat oleh orang-orang sekitar. Namun jika menggunakan fb, jangkauan cara menambah penghasilan tanpa modal bisa seluruh Indonesia. Wih pasti gurih. Apalagi biaya iklan hariannya yang murah. Cukup 20 atau 30 ribu aja sehari uda bisa menjangkau ke ribuan orang. Wuih mantab banget! ^_^

Daftar Sekarang Sebelum Harga Naik Lagi!

INFO DETAIL KELAS JAGOAN FACEBOOK ADS

Bagikan Sekarang!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content Is Protected !!