Kategori: Digital Marketing

Digital Marketing

Bisnis Toko Sembako Ini Hal-Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Mulai

Bidang usaha rumahan adalah usaha yang dapat dilakukan di rumah tanpa mengganggu pekerjaan utama ibu rumah tangga atau sejenisnya. Ada banyak jenis bisnis yang bisa Anda lakukan dari rumah. Ini adalah pengganti ketika Anda ingin mendapatkan penghasilan bonus tanpa harus khawatir mencari pekerjaan sepanjang hari. Selain divisi bisnis online, ada juga divisi bisnis sembako yang […]

Supriyadi Pro

Digital Marketing

Konsep Usaha Barbershop Terbukti Lebih Laris

Barbershop adalah sektor bisnis yang sedang tren di semua bidang saat ini. Gunting rambut untuk pria adalah salah satu yang rutin dicoba untuk kenyamanan rambut. Bagi pria, rambut merupakan salah satu hal yang menunjang penampilan. Untuk modal bisnis barber shop modern sendiri sangat terjangkau dan sangat mudah untuk mencari followers yang tertarget. Mereka yang ingin […]

Supriyadi Pro

Digital Marketing

Mailketing : Tools Email Marketing & SMTP Tanpa Biaya Bulanan

Ada banyak layanan autoresponder di Indonesia untuk kebutuhan email marketing Anda, antara lain send.email, Autobizni, Mautic dan Mailketing. Yang paling banyak digunakan di Indonesia adalah send.email, dengan tarif mulai dari Rp 138.600/bulan. Ada juga alat pemasaran email bernama Autobisniz. Alat ini hanya dapat dipasang di hosting itu sendiri, jadi bukan pengiriman email jenis lain. Nah […]

Supriyadi Pro

Digital Marketing

Modal 500 Ribu Buat Usaha Apa

Dengan modal jutaan, memulai bisnis bukanlah hal yang wajib. Hanya dengan Rp 5.000, Anda dapat memulai bisnis yang sukses. Selain itu, Anda bisa mendapatkan hadiah untuk aktivitas online Anda setiap hari. Apa yang Anda khawatirkan dengan modal 500.000? Ikuti 10 saran bisnis ini dengan modal $500.000 Anda berikutnya. Modal 500.000 untuk usaha apa? Ini tentu […]

Supriyadi Pro

Digital Marketing

10 Kendala Bisnis Online Di Indonesia Dan Cara Mengatasinya Yang Sukses

Bisnis online merupakan salah satu cara yang efektif untuk mengembangkan usaha dan meningkatkan penjualan. Namun, seperti bisnis lainnya, bisnis online juga menghadapi beberapa kendala yang perlu diatasi. Berikut ini adalah beberapa kendala bisnis online di Indonesia dan cara mengatasinya: 1. Kurangnya Akses Internet Di Indonesia, akses internet masih belum merata di seluruh wilayah. Ini dapat […]

Supriyadi Pro

Digital Marketing

5 Cara Memulai Bisnis Online Di Indonesia Wajib Dipelajari

Memulai bisnis online di Indonesia dapat menjadi cara yang efektif untuk mengembangkan usaha Anda dan menjangkau pelanggan baru. Namun, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum memulai bisnis online, terutama jika Anda baru mulai atau tidak memiliki banyak pengalaman dalam bidang tersebut. Berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda ikuti untuk cara memulai bisnis online […]

Supriyadi Pro

Digital Marketing

10 Bisnis Online Yang Cocok Untuk Pemula di Indonesia

Ide bisnis online adalah sebuah gagasan atau konsep untuk menjalankan sebuah bisnis melalui internet. Ide bisnis online ini bisa berupa jualan produk fisik, jualan produk digital, menawarkan jasa, atau berbagai model bisnis lainnya yang dilakukan secara online. Ide bisnis online yang cocok untuk pemula di Indonesia bisa dilakukan oleh siapapun, baik individu maupun perusahaan, dengan […]

Supriyadi Pro

Digital Marketing

5 Contoh Bisnis Online Yang Sukses Di Indonesia

Bisnis online merupakan salah satu cara yang efektif untuk mengembangkan usaha dan meningkatkan penjualan. Terdapat banyak contoh bisnis online yang sukses di Indonesia dan berhasil menjadi tonggak keberhasilan dalam industri tersebut. Berikut ini adalah beberapa contoh bisnis online yang sukses di Indonesia: Tokopedia Merupakan platform e-commerce terbesar di Indonesia yang menyediakan berbagai macam produk dan […]

Supriyadi Pro

Digital Marketing

19 Cara Membuat Kata-Kata Promosi Bisnis Online Paling Jitu!

Pemilik bisnis sangat perlu menjual produknya dengan berbagai cara. Salah satu yang terpenting adalah periklanan. Tujuan dari iklan adalah mengajak semua orang untuk membeli produk yang Anda jual. Selain itu, iklan adalah cara menjual yang sangat cepat dan dapat membujuk pelanggan untuk membeli. Namun, sebelum melakukannya, pahami cara-cara periklanan online yang menarik agar mereka tetap […]

Supriyadi Pro

Digital Marketing

Jenis Bisnis Jasa Titip Dengan Omset Menggiurkan

Membuka lapangan usaha sangat menarik saat ini. Kemajuan zaman yang selalu memodernisasi membuat banyak orang enggan untuk pulang. Saat ini, hanya menggunakan internet untuk duduk dan memesan lebih cepat. Tentu saja, setiap orang memiliki begitu banyak keinginan, tetapi waktu mereka bahkan lebih sedikit. Oleh karena itu, Anda harus jeli mengamati peluang yang ada. Memulai bisnis […]

Supriyadi Pro

Digital Marketing

Ide Bisnis Barang Bekas Berkualitas yang Bisa Dijadikan Usaha

Upaya mengumpulkan sisa makanan biasanya diabaikan oleh sebagian orang. Hal ini disebabkan kurangnya inovasi dan kreatifitas dalam memasak hal-hal tersebut. Sisa makanan yang masih bisa dimanfaatkan bisa diolah menjadi produk yang menarik dan fungsional. Berbagai permasalahan yang ada dapat ditangani oleh benda sisa ini. Keterampilan merupakan modal utama yang sangat penting dalam memulai usaha berupa […]

Supriyadi Pro

Digital Marketing

12 Tips Mengelola Bisnis Online di Indonesia Cepat Sukses

Mengelola bisnis adalah proses perencanaan, pengorganisasian, pengendalian, dan pengawasan aktivitas bisnis yang dilakukan untuk mencapai tujuan bisnis yang telah ditetapkan. Mengelola bisnis meliputi beberapa aspek, seperti perencanaan strategis, pengelolaan keuangan, pengelolaan sumber daya manusia, pemasaran, dan pengelolaan operasional. Tips mengelola bisnis online di Indonesia yang baik, perlu ada tindakan dan keputusan yang tepat sesuai dengan […]

Supriyadi Pro

Digital Marketing

10 Peluang Bisnis Online Di Indonesia Tahun 2024

Tahun 2023 diperkirakan akan terjadi pertumbuhan bisnis online yang signifikan di Indonesia. Karena jejak digital dari semua platform sendiri sudah semakin besar, kalau kita tidak mengikuti, pasti kita akan ketinggalan. Berikut ini adalah beberapa peluang bisnis online di Indonesia tahun 2023 yang bisa Anda pertimbangkan untuk dikembangkan pada tahun 2023: E-commerce E-commerce merupakan salah satu […]

Supriyadi Pro

Digital Marketing

3 Strategi Pemasaran Bisnis Online Di Indonesia

Strategi adalah rencana atau tindakan yang dirancang dengan tujuan untuk mencapai sesuatu atau mencapai tujuan tertentu. Strategi bisa berlaku dalam berbagai konteks, seperti bisnis, militer, atau kehidupan sehari-hari. Dalam bisnis, misalnya, strategi merupakan rencana untuk mencapai keunggulan kompetitif dan mencapai tujuan perusahaan. Strategi bisnis bisa meliputi pemilihan pasar sasaran, pengembangan produk atau layanan baru, atau […]

Supriyadi Pro

Digital Marketing

7 Bisnis Online Yang Menguntungkan di Indonesia

Bisnis online merupakan salah satu cara yang efektif untuk mengembangkan usaha dan meningkatkan penjualan. Di Indonesia, terdapat banyak bisnis online yang menguntungkan di Indonesia dan dapat menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin memulai bisnis di bidang ini. Berikut ini adalah beberapa rangkuman dari berbagai banyak sumber mengenai bisnis online yang menguntungkan di Indonesia: […]

Supriyadi Pro