5 Cara Jualan Pulsa di Lazada bagi Pemula
Berikan Rating!

Jualan pulsa kini termasuk bisnis yang menjanjikan dan mudah dilakukan karena bisa berjualan di e-commerce seperti Lazada. Cara jualan pulsa di Lazada tidak beda jauh dengan jualan pulsa di Shopee, Tokopedia, atau e-commerce lainnya.

5 Cara Jualan Pulsa di Lazada

Lazada merupakan salah satu e-commerce yang banyak penggunanya di Indonesia sehingga besar pula potensi bisnis jualan pulsa di sana. Tertarik? Yuk, simak cara jualan pulsa di Lazada berikut ini.

1.  Membuat akun Lazada

Cara jualan pulsa lewat Lazada tidak bisa dilakukan jika Anda tidak memiliki akun Lazada. Untuk itu, unduh dan pasang aplikasi Lazada terlebih dahulu lalu registrasi akun menggunakan email yang aktif.

Nanti, akan ada pesan melalui email untuk melakukan verifikasi. Setelah verifikasi akun, isi biodata diri secara lengkap dan benar.

2. Buka halaman beranda Lazada

Perlu Anda catat, bahwa Lazada tidak membuka mitra untuk berjualan pulsa. Jadi, yang dimaksud dengan cara jualan pulsa di Lazada itu bukan Anda membuka toko pulsa di e-commerce tersebut.

Melainkan menggunakan Lazada sebagai penyedia pulsa sehingga Anda tidak perlu menemukan agen distributor pulsa untuk berjualan. Artinya, Anda tidak memiliki toko tapi menyediakan layanan bagi konsumen untuk beli pulsa lewat Lazada.

Lalu, langkah berikutnya sesudah mengaktifkan akun Lazada, yaitu dengan membuka halaman berandanya. Temukan menu “Pulsa & Tagihan” lalu klik “Pulsa & Paket Data”.

RajaBackLink.com

3. Isi pulsa Lazada

Selanjutnya, masukkan nomor telepon pelanggan yang ingin beli pulsa dan pilih operator yang sesuai. Secara otomatis, halaman Lazada akan menampilkan daftar pulsa yang dijual. Pilih kategori pulsa yang ingin dibeli. Biasanya, beda operator beda pula jumlah pulsa yang bisa dibeli. Ada yang menyediakan pulsa mulai dari 5.000, 10.000, hingga ratusan ribu.

Baca Juga :   7 Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan untuk Pelajar

4. Lakukan pembayaran

Semisal pulsa yang dibeli konsumen ada dalam daftar pulsa yang tersedia di Lazada, maka Anda bisa melanjutkan ke pembayaran. Namun, jika tidak ada maka lakukan penawaran pulsa dengan jumlah lainnya yang ada.

Apabila sudah oke, langsung lanjutkan ke pembayaran. Lazada menawarkan beberapa metode pembayaran bisa Anda pilih. Sebaiknya menggunakan pembayaran via DANA karena tidak ada tambahan biaya admin.

Untuk itu, Anda harus memiliki akun DANA dan mengisi saldonya dulu. Tapi, jika belum punya bisa memakai metode pembayaran lain yang Anda miliki.

5. Promosi jualan pulsa di Lazada

Agar jualan pulsa Anda ini makin laris, tentu saja perlu melakukan promosi. Buatlah banner atau desain sederhana terkait toko pulsa Anda dan produk apa saja yang dijual. Tak hanya itu, bisnis tersebut tidak hanya bisa dijalankan dengan cara jualan pulsa di Lazada saja. Anda juga bisa menjual produk lainnya seperti beli paket data, token, dan lainnya.

Dengan begitu, bisnis pulsa Anda akan berkembang dan banyak dikenal orang. Saran saja, bisnis semacam ini sangat potensial dijalankan di daerah yang belum mengenal teknologi beli pulsa di e-commerce, misalnya pedesaan atau perkampungan.

Maka, dianjurkan gencar melakukan promosi di media sosial seperti Facebook atau WhatsApp karena masyarakat desa diketahui cenderung aktif menggunakan aplikasi tersebut.

Penutup

Sekian informasi mengenai cara jualan pulsa di Lazada tersebut dan semoga membantu Anda dalam berbisnis jualan pulsa. Jualan pulsa di e-commerce memang bisa jadi pilihan alternatif semisal Anda kesulitan menemukan distributor pulsa.

Selain itu, Anda juga bisa menemukan berbagai tips jualan online lainnya di sini. Temukan rangkaian informasi yang dapat menambah wawasan Anda dalam membangun bisnis digital dan raih kesuksesannya segera.

Baca Juga :   4 Cara Mudah Memasukkan Kode Team Leader Shopee Affiliate

==========

Dapatkan Jasa Pembuatan Website Termurah

Jasa Pembuatan Website Kami Hanya 2,5jt

Hanya dengan harga 2,5jt Anda sudah bisa mendapat paket usaha yang sangat lengkap banget, pengerjaannya pun relatif cepat dan hasilnya kami jamin memuaskan. Dengan harga 2,5jt Anda sudah mampu banyak hal, silahkan cek dibawah ini ya. Itu semua sudah Include antara lain:

  1. Hosting
  2. Domain
  3. SEO
  4. Design
  5. Optimasi speed web
  6. Optimasi index pencarian google
  7. Strategy marketing research
  8. Email perusahaan
  9. Kepentingan design
  10. Company profile
  11. Free maintenance

Gimana? oke banget kan. cuman 2,5jt udah dapet banyak banget servis. Yuk ah buruan klik link portofolio ini https://magangdigital.com/ untuk info lebih lanjut…!! Dengan adanya website, Anda mampu menjualkan produk jualan anda secara online dengan gampang dan praktis tanpa harus nantinya menyewa toko atau yang lainnya. Cukup dengan di rumah saja, Anda pun bisa menghasilkan duit dengan mudah.

Bagikan Sekarang!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content Is Protected !!