Kenali, Cara Daftar jadi Shopee Affiliate
Berikan Rating!

Cara daftar jadi shopee affiliate memang bukan hal yang sulit. Sebab, Anda akan menemukan beberapa hal yang menjadi poin penting untuk bisa mendaftar menjadi anggota di sini. Untuk itu, ada beberapa perihal yang harus dimengerti saat akan mendaftar menjadi anggota di tempat tersebut.

Untuk itu, ada beberapa hal yang harus dimengerti mengenai cara daftar yang tepat. Supaya Anda bisa mengakses shopee affiliate dan langsung mendapatkan job link dari tempat tersebut.

Oleh sebab itu, Anda bisa memperhatikan tentang bagaimana proses untuk bisa mendapatkan akun. Bahkan mengisi form pendaftaran bagi para pengguna baru yang ingin bergabung dengan shopee affiliate harus mengetahuinya. Supaya mereka bisa langsung mendapatkan komisi dari share link.

Bagaimana Cara Daftar Jadi Shopee Affiliate ?

Bisa di lihat cara agar bisa mendapatkan akun dari shopee affiliate. Maka Anda harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Agar bisa memperolehnya para pengguna tidak wajib untuk mengeluarkan biaya pendaftaran alias gratis. Jadi, tentunya sangat menguntungkan bagi pengguna baru.

Bahkan seperti yang di ketahui bahwa setelah memperoleh akun. Shopee affiliate juga akan dapat membantu para pengguna supaya bisa mendapatkan komisi. Lantas? Bagaimana caranya agar bisa mendapatkan komisi secara langsung. Tentu setelah Anda mengisi semua form yang di ajukan oleh pihak shopee affiliate.

Lalu, bagaimana proses yang dapat di lakukan bagi para pengunjung baru. Supaya bisa mendapatkan akun dan menjalankan job sebar link tersebut.

Baca Juga :   3 Bagaimana Cara Mendapatkan Komisi Dari Shopee Affiliate, Cek Cara Mudahnya Di Sini

Cara Daftar Jadi Shopee Affiliate yang Baru

Untuk anggota baru cara daftar jadi shopee affiliate, kalian bisa menuju ke web resmi dari shopee affiliate. Karena, banyak yang memanipulasi pengguna baru dengan mengambil biaya admin di awal. Oleh karena itu, Anda harus bisa mendapatkan web resmi dari shopee affiliate yang akan di gunakan untuk verifikasi pendaftaran.

RajaBackLink.com

1. Masuk ke Akun Shopee

Jadi, bagi Anda yang memiliki aplikasi shopee maka bisa langsung menuju ke akun. Nanti setelah masuk akan ada beberapa menu yang tersedia di sana. Anda bisa mencari menu shopee affiliate program. Namun jika belum memiliki akun bisa mencarinya di website https://affiliate.shopee.co.id/ untuk bisa memperolehnya.

Barulah Anda bisa mencoba mendapatkan form untuk diisi secara detail. Pastikan tidak ada yang di lewatkan saat akan mengisinya. Hal ini akan menyebabkan proses verifikasi dapat berjalan dengan lambat. Maka pengguna harus betul-betul memperhatikan saat akan mendaftar.

Setelah semua sudah Anda lakukan maka bisa berlanjut kepada proses yang berikutnya. Jika ingin simpel maka pengguna dapat mendownload langsung aplikasi shopee untuk mempermudah proses pendaftaran.

Baca Juga Selengkapnya :

Tutorial Hijab Segi Empat Simple Dan Modis
Belajar Google Ads Pemula
Cara fyp Di Tiktok
Cara Jual Bensin Eceran
Kisah Sukses Usaha Ternak Entok

2. Mengisi Semua Data yang Dibutuhkan

Saat sudah menemukan web dari shopee affiliate atau Anda telah memiliki aplikasinya. Maka seperti yang telah di bahas langsung menuju ke cara daftar jadi shopee affiliate  dengan mengisi semua data diri. Biasanya informasi tersebut berupa nik KTP dan juga nomor rekening untuk pembayaran komisi yang di jalankan.

Jadi, pastikan sebelum mengirimkannya Anda harus mengisi semua secara jelas. Mulai dari email yang di gunakan untuk proses log in hingga bank lokal yang digunakan ketika ingin mengirimkan komisi.

Baca Juga :   Link Daftar Tiktok Affiliate Untuk Dapat Komisi Dari Jual Produk

3. Tunggu Email Balasan Selama Tiga Hari Kerja

Biasanya setelah semua terisi maka para pengguna bisa menunggu email balasan terlebih dahulu. Jangan sampai sebelum email balasan masuk Anda sudah mengirim serta membagikan link produk yang akan di bagikan. Proses verifikasi akan memakan waktu paling lama tiga hari kerja.

Setelah email masuk dari pihak shopee affiliate nantinya baru Anda bisa mulai membagikan link produk di media sosial. Ketika ada orang mengklik link tersebut pengguna bisa mendapatkan komisi tersebut.

Nah, Berapa Lama Proses Cara Daftar jadi Shopee Affiliate Diterima ?

Tentu saja setelah melalui beberapa proses dari cara daftar jadi shopee affiliate. Anda hanya perlu menunggu selama tiga hari untuk mengaktifkan akun menjadi affiliate. Agar pengguna bisa mendapatkan hasil tanpa harus berjualan.

Bagikan Sekarang!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content Is Protected !!