Perumahan Double Decker Bogor Pertama
Berikan Rating!

Inovasi menarik untuk menyiasati terbatasnya lahan yang tersedia di lokasi strategis adalah dengan konsep double decker. Perumahan double decker Bogor membuktikan bahwa konsep ini cocok untuk hunian masyarakat perkotaan.

Konsep perumahan double decker pertama di Bogor adalah Sailendra Residence. Di area eksklusif ini, bangunannya tidak hanya bisa difungsikan sebagai hunian, tetapi juga bisa dipakai sebagai kantor.

Apa Itu Konsep Perumahan Douber Decker?

Konsep perumahan double decker adalah desain hunian yang memiliki dua lantai dasar. Lantai pertama atau basemen difungsikan sebagai lalulintas kendaraan dan aktivitas lainnya yang bersifat lebih umum.

Sedangkan lantai di atasnya adalah jalan yang berhadapan langsung di depan setiap unit bangunan. Area ini menjadi jalan penghubung antar tiap unit tanpa akses kendaraan, sehingga memungkinkan untuk dijadikan sebagai jogging track.

Dengan konsep tersebut, para penghuni perumahan double decker Bogor mendapat privasi saat membuka pintu rumah, karena jalan tersebut hanya untuk para penghuni perumahan dan tidak ada akses untuk umum. Tentu saja konsep seperti ini menjadi sangat ramah anak.

Untuk unit bangunannya sendiri, perumahan ini sama seperti perumahan lainnya memiliki kamar tidur, kamar mandi, area tamu, taman, dapur dan lain sebagainya. Hanya saja pintu utama terletak di lantai dua, karena menyesuaikan konsep double decker.

Lebih Detail tentang Perumahan Double Decker Bogor Pertama

Sailendra Residence merupakan perumahan double decker Bogor yang pertama. Saat ini, perumahan ekslusif tersebut dikelola oleh pengembang syariah yakni PT. Naba Amanah Property.

RajaBackLink.com

Hunian dengan fasilitas umum yang lengkap seperti jogging track, hanging garden, private Gym, Basket court juga dilengkapi dengan cctv dan security serta one gate sistem yang akan membuat penghuninya merasa aman dan nyaman.

Selain itu, perumahan ini juga berada di lokasi strategis tengah kota Bogor. Sehingga akses menuju tempat ibadah, perbelanjaan, sekolah, rumah sakit, tempat hiburan, taman kota dan lain sebagainya sangat mudah di akses dari perumahan double decker Bogor Sailendra Residence.

Keunggulan Sailendra Residence

Sebagai perumahan double decker Bogor yang pertama, Sailendra Residence tentu memiliki beberapa keistimewaan, terlebih saat ini perumahan eksklusif ini di kelola oleh PT. Naba Amanah Property. Berikut keunggulan memiliki hunian di Sailendra Residence.

  1. Desain hunian yang kekinian

Sesuai dengan misi pengelolanya untuk menjadi salah satu kiblat tren properti dunia, desain yang di tawarkan pada pada Sailendra Residence cukup bagus. Tiap-tiap unit bangunan luas 3 lantai, memiliki 4 kamar tidur beserta 4 kamar mandi, satu ruangan garasi dan lain sebagainya.

  1. Smart office home office

Memungkinkan penghuni menjadikan rumahnya sebagai kantor, dengan area parkir yang luas dapat menampung banyak kendaraan sebagaimana area parkir perkantoran. Rumah dan kantor dalam satu unit bangunan yang sama dengan semua fasioitas pendukung yang tersedia, akan memudahkan aktivitas kantor dan kekuarga.

Baca Juga :

Jasa Desain Grafis Peluang Jasa dengan Bayaran Tinggi
Bagaimana Cara Jualan Online Untuk Pemula
Target Penjualan Mudah Tercapai Dengan Lakukan Cara Ini
Cara Jualan Akun Premium Untuk Dapatkan Cuan Sambil Rebahan

  1. Keamanan penghuni terjamin

Perumahan ini menerapkan one gate system untuk akses masuk ke dalam area perumahan, cctv dan security 24 jam. Komunal area hanya bisa di nikmati oleh para penghuni perumahan. Tidak ada akses masuk untuk umum. Keamanan dan kenyamanan penghuni menjadi prioritas di sini.

  1. IMB bangunan sudah terbit

Kelengkapan administrasi bangunan setiap unit di Sailendra Residence sudah lengkap, calon pembeli tidak perlu mengkhwatirkan legalitasnya. PT. Naba Amanah Property menjamin semua proseduralnya, termasuk SHM dan pajak sampai balik nama dan semua free.

  1. Perumahan Double Decker Promo 1 unit Mobil

Sebagai komitmen memberikan pelayanan terbaik, selain memastikan legalitas bangunan, pengembang juga akan memberikan promo 1 unit mobil untuk setiap akad pembelian di Sailendra Residence, promo ini bisa di uangkan atau di jadikan potongan harga. Semua bisa di musyawarahkan.

Perumahan double decker Bogor pertama yaitu Sailendra Residence bisa menjadi referensi hunian kekinian yang menghadirkan kenyamanan dan keamanan, serta mendukung aktivitas kaum urban dengan konsep smart office home office.

Mau Coba Belajar Jualan Rumah? Coba Pakai Tools Ini Sekarang

Bagikan Sekarang!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content Is Protected !!