Shopee Affiliate Login Indonesia | Cara Wajib Menghasilkan Uang dari Affiliate Shoope
Berikan Rating!

Shopee Affiliate Login Indonesia. Istilah Affiliate atau Affiliates erat kaitannya dengan sejumlah aplikasi transaksi jual beli online saat ini. Terlebih aplikasi terkenal seperti Shopee yang rata-rata hampir semua orang sudah memilikinya. Sehingga tidak asing lagi ketika kita mendengar Shopee Affiliate atau Affiliate Shopee. Kedua istilah ini memiliki arti yang berbeda. Lebih jelasnya mari kita simak uraian berikut.

Pengertian Affiliate Shopee, Shopee Affiliate Login Indonesia

Affiliate Shopee adalah sebuah progam yang memberikan peluang kepada konten kreator untuk mendapatkan komisi dari bisnis afiliasi. Affiliates, partner hingga influencer merupakan target pengguna dari progam affiliate shoppe ini.

Berbeda dengan Shoppe Influencer yang memiliki seorang affiliate dengan 2.000 ribu lebih pengikut pada akun sosial medianya. Seorang affiliate Shoppe hanya butuh kurang dari 2.000 pengikut untuk bisa disebut sebagai Affiliate Shoppe di progam Shoppe Affiliate.

Meskipun begitu sebagai syarat mendaftar sebagai Affiliaate Shopee ini, seseorang tidak harus memiliki pengikut berjumlah ribuan lebih dahulu. Cukup dengan membuat konten semenarik mungkin sebagai sarana mudah untuk memasarkan produk kepada customer.

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang dari Affiliate Shoope?

Pernahkan terbayangkan oleh Anda sebelumnya terkait bagaimana cara mendapatkan penghasilan tanpa harus memiliki produk? Rasanya seperti mustahil terjadi, bukan? Namun begitu, inilah yang dilakukan oleh Shopee Affiliate. Shopee Affiliate progam saat ini berhasil memberikan peluang penghasilan bagi para affiliates khususnya di Indonesia tanpa persyaratan adanya produk.

Anda bisa mendaftar Shopee Affilite melalui aplikasi atau browser. Namun sebelumnya pastikan Anda sudah memiliki akun Shopee untuk melakukan login. Anda bisa melakukan login di Shopee Affiliate Login Indonesia ini.

Setelah itu kita akan diarahkan untuk memilih link produk untuk kita sisipkan di konten sosial media yang kita kelola baik Instagram, Facebook, Tiktok, Youtube dan sebagainya. Ketika ada customer yang berminat membeli dan berhasil melakukan transaksi, maka kita akan mendapatkan komisi dari seller Shopee yang bergabung dalam Shopee Affiliate tersebut.

RajaBackLink.com

Kita bisa mendapatkaan komisi mulai 2,5-10 persen. Besaran komisi Shopee Affiliate yang kita peroleh, dapat kita lihat pada detail komisi barang bagian ‘langkah memilih produk untuk kampanye. Untuk menerima komisi dari Shopee Affiliate pastikan Anda telah mengakitifkan akun ShopeePay untuk memudahkan proses transaksi.

Bagaimana Cara Bergabung Shopee Affiliate?

Nah, untuk bergabung Shopee Affiliate terbilang cukup mudah. Setidaknya ada 5 langkah yang perlu Anda lakukan untuk mendaftar Shopee Affiliate Indonesia berdasarkan sumber dari laman Help Shopee.

  1. Akses laman di Shopee.co.id/aff di browser dan ketik “Shopee Affiliates Progam”. Jika Anda memiliki aplikasi Shopee bisa juga dengan melakukan pencarian pada kolom pencarian yang tersedia.
  2. Sebelumnya lakukan login terlebih dahulu di Shopee Affiliate Login Indonesia sebelum mendaftar.
  3. Isikan data diri dan informasi lengkap dengan teliti.
  4. Setelah berhasil mendaftar, tunggulah sampai 3 hari kerja untuk mendapatkan email konfirmasi dan pemberitahuan dari Shopee.
  5. Baru setelah mendapatkan email dan pemberitahuan dari Shopee, Anda bisa langsung mulai untuk menggunakan progam Shopee Affiliate.
  6. Anda bisa muali dengan memilih produk dari toko yang tersedia.
  7. Pada halaman produk yang akan dipromosikan tertera link produk contohnya seperti http://shp.ee. Anda bisa salin link produk yang Anda inginkan.
  8. Terakhir sebarkan link di semua sosial media yang Anda punya. Untuk mendapatkaan hasil yang maksimal cobalah Anda buat konten semenarik mungkin, follow lebih banyak orang, undang teman dan konsisten melakukannya.

Demikian tadi sejumlah informasi dari progam Shopee Affililiate Login Indonesia. Semoga bermanfaat terutama bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari Shopee Affiliate. Selamat mencoba!

Bagikan Sekarang!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content Is Protected !!