Strategi Mengumpulkan Database Pelanggan
Berikan Rating!

Database Adalah Aset yang Sangat Berharga

Sebelum mempelajari strategi mengumpulkan database pelanggan, Apakah Anda pernah melihat screenshot mastah yang penghasilan dari jualan onlinenya luar biasa mantul? Kebanyakan teman-teman pemula bertanya bagaimana caranya, kok bisa, apa rahasianya dan banyak lagi. Sayangnya… Iya sayangnya mereka hanya doyan nanya mencari jawaban padahal ketika sudah tahu jawabannya pun belum tentu mau praktek.

Tapi saya tahu Anda berbeda. Saya yakin kita adalah pembelajar yang gila praktek. Jika saat ini Anda jualan menggunakan iklan berbayar, saran saya jangan melakukan kesalahan yang dulu saya lakukan: langsung di arahkan ke penawaran produk.

Stop. Tangkaplah dulu data kontak mereka dengan menawaran diskon khusus, mendapatkan produk tester, eduksi gratisan dll. Data kontak di sini bisa berupa alamat email atau No HP. Setelah Anda mendapatkan kontak mereka maka selanjutnya kirimkan konten dan promosi Anda dengan elegan dan konsisten.

Strategi Mengumpulkan Database Pelanggan

Ya konsisten adalah syaratnya. Apakah di jamin akan banyak penjualan? Belum tentu. Tapi rumusannya sederhana aja: Semakin banyak data kontak yang Anda kumpulkan dan kirimkan pesan secara rutin maka semakin besar kemungkinan Anda menghasilkan penjualan.

Dan satu lagi yang paling penting : Mereka yang gak membeli produk Anda sekarang bisa jadi membeli produk kedua, promosi ke 35, dan seterusnya. Penjualan itu cuma masalah momentum yang tepat aja nantinya.

Dengan membangun database Anda tidak harus keluar banyak modal untuk beriklan tiap ada produk baru yang harus di promosikan. Bahkan di kasus lain kita bisa menjual produk yang memang berdasarkan kebutuhan dari database kita. Efektif Banget.

Baca Juga :   Jasa Konsultasi Zimbra Mail Server Saat Ini Banyak Bermunculan

Baca Juga Selengkapnya :

RajaBackLink.com

Pengurusan Izin Usaha yang Wajib Di ketahui Pebisnis
5 Tips Usaha Jual Telur Keliling yang Harus Diketahui
Mengenal Potensi Kerugian Usaha Jamur Tiram yang Sering Terjadi
Ide yang Bisa Jadi Peluang Usaha Aneka Keripik Ini Mudah Dicoba
Ingin Menjalankan Bisnis Rongsok? Kenali Resiko Usaha Rongsokan
Ini Cara Urus Izin Usaha Sabun Cair yang Harus Dilakukan

Saya pribadi menyewa tools email marketing biayanya hanya ratusan ribu per bulan hasilnya bisa lebih bagus di bandingkan profit penjualan hasil beriklan yang biayanya puluhan kali lipat lebih mahal. Percayalah database adalah kata kunci yang Anda cari selama ini.

Mau menyingkat waktu? Pelajari panduan list building dan email marketing lengkap step by step dalam satu tepat disini >> Ilmu Email Marketing

Step by step video strategi mengumpulkan database pelanggan yang akan mengubah cara Anda berjualan online selama ini dan melipatgandakan penjualan tanpa menambah biaya iklan. Ada 3 bonus spesial yang hanya berlaku untuk Anda yang melakukan join sebelum anda ketinggalan dengan kompetitor anda.

Semua Orang Punya Email

Kami yakin siapapun anda, di manapun Anda berada pasti memiliki email. Karena di era saat ini anda mau daftar di aplikasi manapun butuh Email. Termasuk ketika anda mendaftar di Facebook, Instagram, sampai main game online pun anda butuh email.

Tidak perlu kita hitung berapa jumlah pengguna email di Indonesia, namun yang jelas ini adalah pasar yang luas bagi Anda yang melihat peluang ini. Ini akan menjadi strategi mengumpulkan database pelanggan yang makin jitu.

List Building & Media Marketing Gratis

Jika anda sudah berjualan ataupun promosi maka sangat rugi jika anda tidak memperoleh database pembeli anda. Bayangkan jika saat ini Anda mampu memiliki ribuan database Email, tentu setiap saat anda bisa follow up / melakukan promosi ke database tersebut. Asiknya lagi anda tidak perlu mengeluarkan modal untuk setiap promosi yang anda lakukan, karena anda cukup bayar langganan per bulan yang terbilang sangatlah murah di bandingkan biaya Facebook Ads

Baca Juga :   Jasa Konsultasi Zimbra Mail Server Saat Ini Banyak Bermunculan

Strategi Mengumpulkan Database Pelanggan Adalah Aset Lifetime

Email tidak pernah mati, dari semenjak email ada di dunia ini sampai sekarang email masih tetap di pakai. Jika BBM, Wechat, Line mulai di tinggalkan anda tetap butuh Email untuk mendaftar di aplikasi lainnya. Oleh karena itu anda harus bisa memanfaatkan Email ini sebagai media marketing terutama untuk Anda yang memang ingin memajukan bisnisnya.

Bagikan Sekarang!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content Is Protected !!