Strategi Penjualan Mobil Baru ala Joe Girrard
Berikan Rating!

Strategi Penjualan Mobil Baru ala Joe Girrard

Strategi Penjualan Mobil Baru ala Joe Girrard ini perlu sangat kita pelajari karena di mana marketing yang ia gunakan sepertinya sangat penting untuk kita tiru dan di praktekan. Dimana tidak mobil sebanyak itu ia habiskan dalam kurun waktu beberapa tahun. Fantastis.

“Menjual kepada orang yang sudah pernah membeli jauh lebih mudah di bandingkan kepada orang baru.”

Pernah dengar kalimat tersebut? Joe Girrard di nobatkan oleh Guiness Book of Record sebagai “The Greatest Salesman in The World” yaitu sales mobil dengan penjualan terbanyak di dunia. Joe berhasil menjual sebanyak 13.001 mobil secara eceran dari 1953 sampai 1978. Ia memegang rekor tersebut selama beberapa dekade. Ngeri nggak tuh, bahkan bagi sales mobil pun dalam sebulan bisa closing satu atau dua pun sudah sangat alhamdulillah ye kan, hehe…

Sebenarnya apa sih strategi yang di gunakan oleh Joe Girrard ini? Anda penasaran? Strategi Penjualan Mobil Baru ala Joe Girrard adalah hanya sebuah “Kartu Ucapan”

Senjata Kartu Ucapan

Ya, Joe Girrard hanya mengirimkan sebuah kartu ucapan melalui pos. Ia mengirim hampir 13.000 kartu ucapan sebulan kepada seluruh pelanggannya. Ia memberi ucapan untuk semua hari spesial mulai dari Halloween, Groundhog Day, Valentine, hari libur besar, peringatan, ulang tahun dan banyak lagi. Ini terdengar sangat sederhana sekali tetapi efeknya adalah para klien Joe merasa tersanjung, di perhatikan dan di hormati dan akhirnya mereka menganggap Joe sebagai bagian dari keluarganya sendiri.

Strategi Penjualan Mobil Baru Ala Joe Girrard

Nah, dari sini mungkin para pebisnis mendapat inspirasi nih, dan mungkin bisa lho di praktekkan ke bisnisnya sendiri, atau mungkin para sales pria ataupun wanita bisa juga lho menerapkan strategi ini, bayangkan hanya sesimpel mengirimkan kartu ucapan lho.

Baca Juga :   Cara Jualan Album KPop Secara Online

Joe sendiri percaya dan membuktikan bahwa penjualan bahkan penjualan berulang adalah sebuah akibat dari seseorang yang merasa sangat nyaman dan senang dengan pelayanan dari si penjual. Jadi kalau kita simpulkan, Joe fokus awalnya adalah mendapatkan pembeli lalu merawatnya. Ia terus menjalin komunikasi dan memberikan pelayanan terbaik sehingga para pembeli yang selalu mengingat namanya.

RajaBackLink.com

Progam Kelas Shopee

Jadi untuk selanjutnya. Ketika mereka memerlukan sebuah mobil, tidak ada nama lain lagi selain merekan langsung menghubungi Joe. Banyak dari mereka juga merekomendasikan Joe kepada teman atau kerabat mereka yang sedang membutuhkan mobil. Alhasil Joe tidak lagi seperti salesman kebanyakan yang mengejar-ngejar calon pembeli tapi justru calon pembelilah yang datang sendiri kepadanya. Bahkan nih yaa, banyak dari mereka juga rela mengantri dan mengatur waktu untuk bertemu dengannya hanya untuk membeli mobil langsung dari rekomendasinya.

Itu tadi tentang seorang Joe Girrard yang jualan mobil sejak tahun 1953. Anda juga bisa praktek jualan dan tentu saja di zaman sekarang jauh lebih mudah karena sudah ada teknologi bernama internet. Jika Anda belum memiliki produk dan belum mengetahui tahapan jualan online yang powerful, Anda bisa join Progam Kelas Shopee. Sebuah mentoring ekslusif yang akan memandu Anda step by step menjual produk di marketplace Shopee tanpa harus repot untuk menyetok produk.

Silahkan Pelajari Detailnya Disini >> Kelas Shopee Exclusive

Kelas Shopee ini Adalah sebuah Online Course yang berisi Panduan Lengkap STEP BY STEP Jualan Online di Marketplace SHOPEE. Seperti halnya pembelajaran strategi penjualan mobil baru ala Joe Girrard. Belajar di kelas shopee ini juga perlu kamu praktekkan untuk lebih lanjutnya. Supaya kamu bisa menguasai dari berbagai lini permasalahan. Ini juga nantinya bisa menjadi peluang usaha untuk kamu.

Bagikan Sekarang!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content Is Protected !!