Tempat Mendapatkan Backlink Gratis dan Berkualitas

Tempat Mendapatkan Backlink Gratis dan Berkualitas

Agar setiap website bisa mendapatkan parameter Search Engine optimization (SEO) yang bagus salah satu hal yang dibutuhkan adalah Backlink. Meletakan backlink gratis ke dalam artikel atau website tentunya akan menambah traffic dari website secara organik.

Namun tidak semua backlink gratis bisa diambil untuk menambah traffic. Kalian harus sedikit selektif agar bisa mendapatkan backlink berkualitas gratis dan aman untuk dipakai. Nah sayangnya masih banyak Content Writer yang belum terlalu mengetahui di manakah tempat untuk bisa mendapatkan backlink gratis berkualitas otomatis bisa memberikan traffic yang banyak ke Website.

Mendapat backlink gratis bisa diperoleh dari website berikut :

1. Gumroad.com

Gumroad adalah situs yang memungkinkan para usernya bisa menjual apapun hasil kreasi mereka. Lagu, gambar buku bahkan program komputer bisa di jual asalkan memang hasil tangan ciptaan sendiri. Banyak orang yang mengakses Gumroad.com karena user bisa menentukan sendiri harga yang ingin di jual.

Selain itu potongan dari Gumroad.com hanya 5%. Menjadikan Gumroad sebagai backlink gratis tentunya akan sangat tepat. Karena setiap harinya ratusan orang yang mengunjungi situs ini. Dengan begitu anda bisa mendapatkan traffic organik untuk menaikan website anda.

Salah satu situs jurnalis yang di miliki oleh Tempo.co ini memiliki banyak pengunjung setiap harinya. Dalam situ Indonesiana.id ini banyak user yang berbagi mengenai opini, jalan-jalan dan karya lainnya. Cocok sekali untuk kamu yang ingin menaikan traffic website gratis.

Dengan adanya pilihan konten yang beragam tentunya menjadi pilihan tepat untuk mendapatkan backlink gratis dari situs ini. Anda bisa membuat artikel dengan topik ringan bergaya jurnalisme sehingga bisa menarik minat pembaca dan bisa langsung mengarahkan ke situs website yang anda miliki.

3. Quora

Saat itu situs Quora sedang sangat naik dan sering menjadi pencarian di Google. Berkat pandemi situs ini meningkat tajam. Orang-orang mengakses Quora untuk menanyakan sesuatu yang sulit mereka mengerti atau mencoba membantu sama lain.

Anda bisa menempatkan backlink gratis anda ke dalam situs Quora. Jika jawaban anda tepat dan menarik akan banyak orang yang mengklik link yang ada kirimkan. Hal ini tentunya akan meningkatkan traffic situs anda secara signifikan.

4. Medium

Salah satu website berbagi tulisan yang sangat terkenal adalah Medium. Situs web ini sangat terkenal terutama di kalangan mahasiswa dan pekerja profesional. Banyak orang yang memberikan cerita mereka ke dalam situs web Medium.

Jenis topik dan gaya penulisan orang yang rapi dan terlihat profesional membuat banyak kalangan anak muda dan pekerja betah mengunjungi website ini. Anda bisa menempatkan Medium sebagai tempat backlink di situs web anda.

Coba lakukan hal yang sama yaitu dengan menceritakan pengalaman atau pandangan unik anda ke Medium. Dengan begitu akan banyak orang yang mengklik tautan yang anda kirimkan.

5. Slideshare

Situs website ini sangat di gandrungi oleh para mahasiswa dan pekerja profesional. Banyak konten yang bermanfaat di situs website Slideshare. Orang-orang biasanya mengakses situs ini untuk mencari materi yang menarikamun sudah dibuat orang lain dalam bentuk kesimpulan dan secara slide.

Anda bisa meletakan beberapa materi konten anda yang menarik ke situs ini. Bahkan anda bisa memasukan tautan situs web anda ke dalam setiap slide yang anda share. Menariknya lagi, situs ini biasanya memberikan notifikasi update ke para subscriber mereka.

Jika anda bisa aktif berkontribusi di situs ini. Tulisan atau materi yang kita kirim kemungkinan besar akan sering dipromosikan. Dengan begitu anda bisa mendapatkan backlink gratis namun juga berkualitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *