2 Cara Jualan di Grabmart Mudah Melalui Aplikasi GrabMercand
Berikan Rating!

Bagi kamu yang sedang memiliki usaha kebutuhan sehari-hari bisa mencoba cara jualan di Grabmart. Dengan berjualan disini peluang kenaikan omset usaha Anda akan semakin besar. Sebelumnya apakah Anda sudah mengenal Grabmart. Jika belum simak penjelasan berikut agar mengetahui apa itu Grabmart dan cara menggunakannya untuk berjualan.

Apa itu Grabmart

Sebelum mengetahui cara jualan di GrabMart, sudah seharusnya kamu mengetahui apa itu GrabMart terlebih dahulu. Grabmart merupakan sebuah layanan baru dari grab yang khusus untuk pengiriman barang kehidupan sehari-hari. Prosesnya sama seperti dengan grabfood namun terdapat perbedaan dari segi pesanan.

Jika grabfood hanya melayani pengiriman dalam bentuk makanan. Grabmart tidak hanya melayani pengiriman dalam bentuk makanan saja. Melainkan juga melayani pengiriman berupa kebutuhan sehari-hari.

Perlu kamu tahu, jika layanan Grabmart untuk saat ini hanya bisa kamu akses pada daerah Jakarta saja. Namun, nantinya Grabmart akan tersedia pada kota-kota lain secara bertahap.

Cara Daftar dan Jualan di GrabMart

GrabMart memberikan banyak keuntungan baik untuk para konsumen dan juga para mitra. Tetapi, kamu harus terlebih dahulu mendaftar menjadi mitra GrabMart. Berikut cara jualan di GrabMart yang bisa kamu simak dengan sebaik mungkin untuk menambah wawasan dalam mengembangkan usaha.

1. Melengkapi Persyaratan

Sebelum menjalani proses pendaftaran, kamu harus melengkapi semua persyaratan terlebih dahulu. Dengan mendaftar menjadi bagian dari GrabMart sebagai mitra, tentu usaha kamu akan semakin melebar.

Sehingga semakin banyak keuntungan yang akan kamu dapatkan. Kamu dapat menambah produk yang berkaitan dengan kebutuhan sehari-hari pada aplikasi ini.

RajaBackLink.com

2. Cara Mendaftar dan Jualan di Grabmart

Semua persyaratan yang ada harus kamu persiapkan secara lengkap sebelum mendaftar menjadi mitra GrabMart. Kamu hanya perlu mendaftarkan usaha yang kamu miliki menjadi mitra GrabMart.

Agar lebih lengkapnya kamu bisa mengikuti tahapan berikut.

  • – Unduh dan Install Aplikasi GrabMercand pada Playstore
  • – Setelah berhasil mendownload dan menginstal, langsung saja akses aplikasinya
  • – Pilih menu lainnya yang terletak tepat pada bagian pojok kanan bawah
  • – Lanjutkan ke proses ‘pusat bantuan’ hingga tampil pilihan opsi OVO dan Grabfood
  • – Kamu bisa pilih opsi Grabfood untuk mendaftar mitra GrabMart, nantinya akan langsung diarahkan ke halaman Grabfood
  • – Login dan buka formulir pendaftaran
  • – Pilih opsi GrabMart Application untuk menyelesaikan tahap pendaftaran
  • – Isi formulir pendaftaran yang telah tersedia dengan benar dan sesuai
  • – Pilih menu kirim yang terletak pada bagian bawah
  • – Jika permintaan gabung GrabMart sukses, kamu akan mendapatkan konfirmasi dari pihak GrabMart
  • – Setelah terkonfirmasi, nantinya kamu akan mendapatkan email dari tim GrabMart untuk lanjut ke tahap berikutnya

Jenis Produk Pada GrabMart

Setelah mengetahui dan menerapkan cara mendaftar akun jualan di GrabMart diatas. Pastikan jika pendaftaran kamu sukses agar bisa langsung memasarkan produk sehari-hari. Namun, tidak semua produk bisa kamu jual di GrabMart. GrabMart hanya memperbolehkan kamu untuk menjual produk-produk tertentu sebagai berikut.

1. Produk Makanan

Kamu bisa menjual berbagai produk makanan melalui GrabMart. Produk makanan tersebut antara lain seperti minuman instan, makanan kering, makanan kemasan, makanan mentah dan makanan beku.

2. Produk Perawatan

Selain menjual makanan, kamu juga bisa menjual berbagai produk perawatan. Kamu bisa menjual mulai dari perlengkapan mandi, perawatan bayi, obat-obatan dan vitamin, perawatan rumah hingga produk kecantikan.

Keuntungan Menjadi Mitra GrabMart

Cara jualan di GrabMart merupakan salah satu cara jualan yang akan memberikan kamu banyak keuntungan. Adanya program GrabMart dapat memberikan kemudahan kamu dalam mengembangkan bisnis. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan penghasilan yang lebih besar. Karena kamu tidak hanya menjual produk makanan saja, melainkan bisa menjual produk lain seperti produk perawatan.

Lalu tunggu apa lagi, daftar mitra untuk bisa cara jualan di GrabMart sekarang juga. Kamu bisa mengakses website resmi GrabMart untuk mendapatkan lebih banyak informasi. Kamu juga bisa menghubungi kontak bantuan yang ada disana ketika mengalami kendala dalam saat proses pendaftaran mitra.

——
Haloo, jika anda adalah seoarang pebisnis atau owner suatu brand atau mungkin anda adalah pelaku UMKM. Dan anda belum memiliki website untuk mengembangkan bisnisnya yang lebih luas. Anda sangat tepat hari ini telah berkunjung di website ini. Jika ingin membuat website profesional dan biaya terjangkau anda dapat mengunjungi link berikut ini https://magangdigital.com/

Bagikan Sekarang!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content Is Protected !!