2 Cara Jualan Skin Mobile Legends Pastinya Untung Banyak
Berikan Rating!

Jika kamu hobi bermain mobile legends, sebaiknya coba cara jualan skin mobile legends. Kamu pasti tahu jika game ini selalu menghadirkan skin baru setiap musimnya. Maka tidak heran jika banyak yang mencari dan ingin membeli skin baru tersebut. Hal ini tentu saja bisa kamu jadikan sebagai peluang besar untuk menghasilkan uang.

Lalu bagaimana caranya? Kamu bisa simak penjelasan berikut terkait cara mudah jualan skin mobile legends agar semakin cuan.

Mengenal Mobile Legends

Sebelum lanjut ke cara jualan skin mobile legends, sebaiknya kamu mengetahui sekilas tentang mobile legends terlebih dahulu. Mobile legends merupakan game mobile yang hingga saat ini semakin populer dan banyak penggunanya. Kepopuleran inilah yang membuat Moonton perlu merilis hero-hero baru setiap musim.

Tidak hanya merilis Hero baru, Moonton juga merilis skin baru yang memang terlihat istimewa dan menggugah selera. Sehingga membuat banyak orang yang ingin memiliki Hero dan skin terbaru itu.

Kamu bisa memanfaatkan hal ini sebagai ladang untuk menambah penghasilan. Bagaimana caranya? Kamu bisa mencoba cara jualan skin mobile legends yang saat ini semakin banyak peminatnya.

Cara Jualan Skin Mobile Legends

Kepopuleran Mobile Legends ternyata bisa kamu manfaatkan untuk menghasilkan uang. Caranya kamu perlu jualan skin Mobile Legends yang kamu punya sebagai berikut.

  • – Akses Aplikasi Mobile Legends
  • – Pilih menu backpack yang berada pada bagian pojok kanan bawah
  • – Kamu bisa memilih Hero apa saja yang akan kamu jual, namun hanya Hero yang memiliki ikon koin yang dapat kamu pilih.
  • – Jika ingin menjualnya, kamu bisa memilih opsi jual
  • – Tunggu beberapa menit, setelah itu battle poin akan bertambah sesuai dengan nilai dari Hero yang kamu jual

Cara ini memang tidak membuat kamu mendapatkan keuntungan dalam bentuk uang.  Namun kamu akan mendapatkan keuntungan dalam bentuk battle poin dan bonusnya bisa mendapatkan diamond.

RajaBackLink.com

Hal ini tentu sudah cukup mengingat bahwa pihak Moonton selalu menghadirkan skin dan Hero baru setiap musimnya. Sehingga ketika kamu ingin membeli skin baru tersebut kamu tidak perlu mengeluarkan uang. Melainkan kamu bisa membelinya hanya dengan battle poin dari penjualan skin Hero.

Cara Transfer Skin Hero ke Akun Lain

Jika kamu ingin mendapatkan uang dari hasil jualan skin mobile legends. Kamu bisa mencoba cara jualan skin Hero mobile legends sebagai berikut.

  • – Akses aplikasi mobile legends dan buka menu shop
  • – Setelah itu, kamu bisa memilih menu hadiah skin atau hadiah dari teman yang berada pada bagian atas game
  • – Kamu bisa memilih skin Hero apa saja yang ingin kamu berikan kepada teman kamu
  • – Sebelum itu, kamu harus memastikan saldo diamond kamu mencukupi
  • – Masukkan nama akun Mobile Legends yang ingin kamu kirimi skin Hero tersebut

Cara ini bisa kamu lakukan ketika ingin menjual skin mobile legends untuk mendapatkan keuntungan dalam bentuk uang. Dengan syarat, kamu harus memastikan jika pembeli telah mentransfer uang sesuai dengan harga yang disepakati.

Sudah banyak orang yang menjual Hero mobile legends ini dengan berbagai tujuan. Ada yang ingin membeli Hero lain tanpa perlu mengeluarkan uang. Bahkan ada juga yang memang ingin mendapatkan cuan dari mobile legends.

Bagaimana Menurutmu?

Setelah mengetahui dua cara jualan skin mobile legends bagaimana menurut mu ? Apa kamu sudah yakin ingin menjual skin mobile legends. Sekarang ini semakin banyak orang yang membutuhkan skin mobile legends. Sehingga ketika kamu menjual skin mobile legends bisa menjadi keuntungan besar.

Hal ini karena minat akan skin Hero mobile legends tidak akan pernah sepi. Pembaruan Hero dan Skin yang dilakukan oleh Moonton setiap musimnya membuat peminat skin Hero game ini tidak pernah sepi.

Hampir sebagian orang yang hobi bermain mobile legends pasti ingin memiliki skin Hero terbaru. Selain itu, peminat game mobile legends setiap saat selalu bertambah.

——
Haloo, jika anda adalah seoarang pebisnis atau owner suatu brand atau mungkin anda adalah pelaku UMKM. Dan anda belum memiliki website untuk mengembangkan bisnisnya yang lebih luas. Anda sangat tepat hari ini telah berkunjung di website ini. Jika ingin membuat website profesional dan biaya terjangkau anda dapat mengunjungi link berikut ini https://magangdigital.com/

Bagikan Sekarang!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content Is Protected !!